Kartika Putri Kesal Disebut Artis Yang Bisa Di Booking

Tertangkapnya RA yang disebut sebagai mucikari artis dan model ternyata menyeret beberapa nama artis yang konon katanya bisa dibooking dengan harga tertentu. Khususnya artis yang dalam penampilannya kerap memakai pakaian yang seksi. Seperti itulah yang kini dialami oleh artis seksi Kartika Putri.


Salah satu artis yang namanya masuk dalam daftar artis yang bisa dibooking lewat capture BBM yang beredar adalah Kartika Putri. Bintang sinetron dan komedian cantik ini sampai harus berkonsultasi kepada pihak kepolisian karena merasa namanya ikut terseret dan gerah dikaitkan dengan prostitusi artis. "Aku ke Polda (Metro Jaya).

Aku belum lapor kok. Aku masih konsultasi saja," kata Kartika saat dihubungi, Senin (25/5/2015). Meski mengaku baru sekedar berkonsultasi kepada aparat penegak hukum, namun Kartika Putri sudah meminta dua kuasa hukumnya, Lidya Wongsonegoro dan Brian Praneda untuk mendampinginya. Dijelaskan Kartika, kegelisahannya itu berawal dari beredarnya 'screen capture' sebuah percakapan antara sang mucikari, RA alias Obbie, yang mengikutsertakan nama Kartika Putri.

Disebutkan disitu kalau Kartika Putri bisa memberikan layanan seks dengan tarif Rp 140 juta! "Aku sih enggak tahu capture BBM itu darimana. Apalagi ada salah satu media cetak yang munculin capture-an itu," sesalnya. Merasa terganggu dan tak nyaman, karena alasan itulah Kartika Putri akhirnya memberanikan diri untuk datang ke Polda Metro Jaya.

Tak hanya itu, ia pun terus ditanya keluarga mengenai kebenaran kabar miring tersebut. "Kalau tercemar pasti tercemar. Di sini keluarga aku juga pada nanyain benar atau nggak. Kasihan keluarga saya di sini," jelasnya. Ia juga mengatakan dirinya sama sekali tidak mengenal sosok Robby Abbas, sang mucikari artis yang sudah tertangkap itu.

"Aku nggak paham capture BBM tersebut dapat darimana lagian aku juga nggak mengenal RA dan nggak pakai blackberry sejak beberapa tahun ini," jelasnya. Bahkan, Kartika Putri siap menantang pria yang mengaku pernah memakai 'jasa seks' darinya untuk mengaku.

"Saya akan bayar dua kali lipat kalau ada yang pernah pakai saya," ungkapnya. "Itu pertanggung jawaban. Itu nggak benar sama sekali," lanjutnya.

Referensi: http://www.slidegossip.com/2015/05/kartika-putri-tantang-pria-yang-mengaku-pernah-memakai-jasa-layanan-seks-darinya.html


Category Article