Vitalia Sesha Tak Masalah Disebut Cewek Nakal

Jakarta – Kehebohan kasus prostitusi online kelas atas yang melibatkan artis dan model baru-baru ini ikut menyeret nama Vitalia Sesha ke dalamnya. Maklum, model beberapa majalah dewasa ini memang sering dikaitkan dengan hal-hal yang mengarah ke sana.


Apalagi wanita kelahiran Jakarta, 15 November 1986 ini kini merambah ke profesi Disc Jockey (DJ) yang memang identik dengan dunia malam.

Vitalia sendiri bukannya tidak pernah mendengar tentang pembicaraan negatif masyarakat tentang dirinya dan menganggap ia salah satu dari ‘artis nakal’, namun dia tidak mau terlalu memikirkan hal tersebut.

"Enggak takut dan enggak masalah sih, kan itu tergantung dari kitanya. Kalau pembawaan kita baik-baik saja, dan enggak aneh-aneh ya orang juga anggapannya positif saja," kata Vitalia, seperti dikutip dari okezone.com, Kamis (21/5/2015).

Nama Vitalia Shesya tiba-tiba mencuat saat dirinya disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap kuota impor daging sapi. Bahkan menurut berita, Vitalia Shesya juga ikut menerima uang sebesar Rp 250 juta, arloji mahal senilai puluhan juta, hingga mobil Honda Jazz yang sudah dikembalikan ke KPK.


Category Article