Langsung ke konten utama

LATIHAN SEO UNTUK PEMULA lewat kata kunci

Walaupun peringkat Blog ini menurun drastis diperingkat google search engine pada kata kunci BELAJAR SEO UNTUK PEMULA, tapi tidak menghalangi aku untuk tetap berbagi tips buat teman2 sekalian.
Ada banyak cara seorang blogger pemula memulai Latihan SEO.Latihan SEO untuk pemula bisa dimulai dengan cara mengerti cara kerja search engine, mengenal teknik penulisan artikel yang memuat kata kunci yang ingin di optimasi atau juga bisa dimulai dengan mengenal jenis2 kata kunci. Untuk artikel kali ini, saya ingin berbagi sedikit (karena memang baru sedikit yang saya tahu) tentang jenis2 kata kunci dalam Latihan SEO untuk Pemula ini. Latihan SEO untuk pemula bukanlah hal yang sulit selama kita mau belajar sungguh2 tentang teknik ini. Hanya tinggal kebiasaan aja kok sambil mengasah sensifitas kita terhadap "sajian" kita dan mengoptimasi kata kunci yang terkandung didalamnya. Langsung aja deh biar ga terlalu ribet dan mbulet Latihan SEO untuk Pemula nya.

Sebelum belajar kata kunci, mari jadikan diri kita sementara seakan2 sebagai orang sedang memburu berita dari internet. Kebanyakan orang akan mengetikkan kata kunci disearch engine dalam pencarian informasi yang dia butuhkan. Contohnya Orang yang ingin belajar SEO. Kira2 kata apa yang akan dia masukkan disearch engine ? apakah Belajar SEO? atau Belajar SEO untuk Pemula ? atau Latihan SEO untuk Pemula ? Saya kira kata kunci pertama dan kedualah yang akan sering diketikkan orang yang ingin mencari informasi tentang Belajar SEO. Contoh lain : Kira2 kata kunci apa yang dimasukkan para pencari informasi yang berkaitan dengan google ? Apakah google (saja),sejarah google? atau cara kerja google ? Kemungkinan besar banyak pencari informasi yang ingin tahu sejarah google. Contoh lain lagi : Untuk orang2 yang ingin mencari kerja via internet. Kemungkinan besar kata yang akan dimasukkan kedalam search engine adalah Lowongan kerja dan bursa kerja. Nah inilah yang kita tangkap sebagai kata kunci.

Ada 2 macam kata kunci yang saya tahu dan yang sering dibahas oleh pakar2 SEO.
1. Kata kunci abadi adalah kata kunci yang terus menerus dibutuhkan orang berkaitan dengan informasi yang dia butuhkan.
2. Kata kunci musiman adalah kata kunci sesaat yang kadang sangat banyak orang yang mencarinya
Saya jelaskan lewat contoh aja ya...Contohnya tentang SEO. Yang abadi yang mana ? Yang musiman yang mana ? Saya kira kata kunci abadinya adalah Pengertian SEO, Belajar SEO,Belajar SEO untuk pemula dll. Trus yang musiman yang mana ? Latihan SEO untuk pemula, Teknik dasar SEO, dll.
Contoh yang lain tentang lowongan kerja. Kata kunci yang abadi saya kira adalah Lowongan kerja dan Bursa kerja. mungkin ditambahi dengan keterangan tempat, contohnya lowongan kerja surabaya, Bursa kerja Bank swasta, Lowongan kerja diluar negri dll. Lalu kata kunci musimannya adalah Lowongan kerja Pabrik baja "Lentur jaya", bursa kerja CPNS surabaya, Lowongan kerja Bank bingbung dll.

Setelah kita tahu kata kunci yang ingin kita optimasi, baru deh kita posting artikel kita dengan memuat kata kunci setidaknya 5%-7% dari keseluruhan isi artikel. Contohnya kalau isi artikel kita memuat 100 kata, berarti ulangi kata kunci itu sebanyak 5-7x. PERINGATAN ! jangan sampai lebih dari itu karena akan dianggap spam oleh google dan berakibatkan blog kita di banned.

Ok deh, dah capek nie + laper ngetik artike Latihan SEO utk pemula. Cari makan dulu ya..nanti disambung lagi kapan2..
Prediksi kata kunci Musiman dan abadi ini menurut saya lho dan itu saya serahkan kepada kita masing2 karena setiap kita sebenarnya punya prediksinya masing2. Buat teman2 yang berminat latihan coba deh optimasi kata kunci Latihan SEO untuk pemula atau Belajar SEO untuk pemula biar tambah ramai kata kunci ini walaupun kita gak sedang ikutan kontes itu (kayak aku ini, gak ikutan kontes tapi iseng2 nyoba nembak kata kunci Belajar SEO untuk pemula dan Latihan SEO untuk pemula) ya kali2 aja dilirik om google di top ten hehehe...

Komentar

DuDuGi mengatakan…
ehmm hari ini keywaordnya apa ya yang rame? hehee
Chiko mengatakan…
aq juga maw coba diatas broo.. kalo ada kesulitan, bntuin yackk
Anonim mengatakan…
keyword penting, tampilan penting, yang lebih utama adalah konten. posting yang keren. salam.
Anonim mengatakan…
waduh,, aq ne gak paham ama masalah keyword gt.. semangat ya!!
Unknown mengatakan…
mulai nembak2 keyword neh kayanya, nice inpo deh...
Anonim mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Optimasi Kata Kunci mengatakan…
Pembahasan yang bagus sekali mas tentang kata kunci dan SEO saya harap banyak para pebisnis online yang akan terbantu dengan artikel anda ini.

Sam
Lagu Jepang | PV Jepang mengatakan…
Boleh juga ne pelajarannya. langsung praktekinnnn. thx
bokis.doni mengatakan…
kaya nya tu MANTAP kalo di coba sama gw

Postingan populer dari blog ini

Foto Gambar Memek Toket Gadis Perawan

Bersiaplah mengencangkan ikat pinggang dengan kw berikut ini gambar foto memek toket gadis perawan ngentot disungai video 3gp nasib cewek smu diperkosa di sungai payudara tante girang kesepian cantik butuh kepuasan nafsu pemuda dibawah umur gadis smp vulgar buka memek di depan kamera film 3gp rapidshare ziddu bebas download gratis foto toket jilbab bugil mandi di kali cewek perawan desa ngentot diperkosa 3x sampai lemes bikin horny ngeseks di dalam kamar hotel gadis perawan yang masih lugu seragam sekolah memek basah toket mungil cewek smu buka seragam remas payudara peting di dalam warnet video 3gp gratis download video bokep mesum PNS bergoyang joged bumbung sawer bugil didalam tetek bukan blog bugil cuman nembak keyword mesum film panas adegan mesum memek artis Indonesia cut tari, luna maya Aura Kasih skandal heboh video ngentot 3gp.  Mau tambah lagi kw mesum hot tante girang ayam kampus mahasiswi bugil memek toket ayam abu abu pelacur dolly moroseneng bikin video rekaman priba

Video Bokep Guru Ngaji Probolinggo

Tanpa di duga seorang guru ngaji juga tega berbuat tindakan asusila seperti yang ada didalam video bokep Probolinggo ini. Video bokep guru ngaji Probolinggo dengan durasi 24 menit ini sekarang sudah beredar luas di masyrakat setempat karena link download video bokep 3gp ini bisa dengan mudah di dapat dari internet.  Guru ngaji dengan inisial Tp alias Hdp yang nampak pada video bokep tersebut adalah warga Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Diindikasikan pelaku adalah seorang guru ngaji yang bertempat tinggal di daerah tersebut. Bahkan peredaran video bokep guru Ngaji Proboliggo ini sudah sampai ke DPRD setempat berkat pengaduan beberapa anggota masyarakat yang merasa terganggu dengan adegan 18+ yang ada didalam rekaman download tersebut.  Video mesum guru ngaji Probolinggo memuat adegan mesum sepasang insan yang sedang di mabok oleh nafsu. Jika diperhatikan dari durasi dan tata rekaman, maka video bokep guru ngaji ini sepertinya memang secara sengaja di

Siapa Chika Bugil Bandung ?

Chika Bugil bandung adalah fenomena yang masih saja terus dicari oleh netter2 indonesia pada umumnya yaitu pancarian foto bugil dan video bugil gadis yang bernama Chika.Ada sekitar 5 juta keyword tentang chika bugil. Namun sayang tidak ada penjelasan yang memuaskan saya seputar latar belakang gadis ini selain gambar2 dan video bugilnya dia yang berpose "berani" dan mengundang birahi kaum adam. Untuk netter yang mencari foto bugil dan video Chika disini, saya mohon maaf karena tidak bisa memenuhi keinginan teman2 sekalian karena blog ini bukanlah situs porno, situs bokep, blog gosip ataupun blog bugil. Data satu2nya yang saya dapatkan berkait dengan cewek seksi ini adalah dia dihubungkan dehgan kota Bandung hingga sering disebut Chika Bugil Bandung.  Buat sobat2 yang masih penasaran dengan Gadis seksi ini, saya hanya bisa memprediksi tentang latar belakang gadis misterius ini. Kemungkinan besar umur gadis ini belum genap 20 thn. Dari penampilannya, tidak terlihat bahwa dia da