Nov 24, 2008

Cara GRATIS INTERNETAN dengan Simpati

Baru aja temanku memberi tahu bahwa ada Cara internetan Gratis dengan Simpati. Ini kesempatan buat aku yang juga menggunakan kartu simpati dan maniak yang namanya Gratis hehehe. Cara Internetan Gratis dengan Simpati bisa menjadi solusi buat kita yang punya nafsu gedhe buat internetan tapi gak punya duit. Tapi apakah Cara Gratis internetan ini legal ? Ini yang nanti saya cari tahu dulu, dan kita diskusikan lebih lanjut. Lalu cara nya gimana ? Gampang kok. Tinggal setting GPRS handphone anda seperti biasa dan ganti dengan operator Singapura Singtel lalu akses kan itu di media yang ingin anda pakai dengan sedikit settingan. Mudah kan ? Selamat mencoba Cara Gratis internetan dengan kartu simpati ini deh. Semoga bisa memuaskan hasrat pecinta Gratisan seperti aku ini namun jangan dibuat sembarangan lho karena aku gak tanggung resikonya. Ini hanya sekedar informasi saja.


Yang Mau tau cara internet gratis, silahkan mencarinya lewat link ini

51 comments:

pencuri kode™ said...

wah enak dong dapat internet gratisan :D

faris_antoni said...

sip infrmasinya bro... tapi kelihatanya selalu pakai internetan geratis ya bro..

kumagcow said...

Goodmorning from here!! visit my 2 sites http://www.kumagcow.com http://techcow.blogspot.com :)

Septian said...

wew...curang tuh simpati...aku kehabisan pulsa neh Im3..hikz.hikz..Mending ke hotspot aja..yg ga ada passwordnya tapi..klo ga ke halte busway..ada komputer yg bisa internetan loh disana..atau kerumah temen aja.numpang maen internet..wkwkwk

manusia biasa said...

sippppppppppppppppppppppppppppppp

seno said...

keren bro. kalo saya pake mentari g gratis tapi lumayan murah he..h.e..

ada yang cara yang lebih mudah supaya kita bisa internetan gratis. pake fren. cara nya tinggal bilang' "fren fren, pinjam komputernya ya, mo nge-net bentaaar aja" he..he..

Pascal said...

ooo... lalu cara2nya gimana om??? yang detil dong...

Get Your Freedom said...

cra ganti operator singapor gimana yah??

Pak RT said...

Hmmm,..bener ga yach,..
Coba,ah..

lookj said...

Gak bakalan bertahan lama bro, dulu aku juga pakai axis gratisan 2 minggu kemudian udah gak lagi...jangan cari gratis aja, lebih baik cari yang murah, wong kencing di tempat umum aja bayar, apalagi ngenet, hehehehe..

Lyla said...

wahh... curang tuh... tapi kalo gratis mau curang gak curang ayuukkk aja lahhh hehehe...

Tips PDA said...

mantap abies....

_-**-_kir@_-**-_ said...

hu...huyyyy.....gratisan y!!!<<=======kasian bener telkomsel<<=====wkwkwk

sudarma said...

weh, beneran tuh?? asik...asik....:) i love free

Nanang said...

Tips yang bermanfaat :)

Free Wallpapers said...

Smile for you :)

New collection of wallpapers.

reza said...

wah sayang nggak pakai simpati :D

dinho said...

cobain ahh...

LINDA said...

makacih informasinya....

Internet Murah said...

Waaah dari pada ilegal dan ga bisa dipake terus2an, mendingan yang murah dan legal aja. Sudah banyak kok yang murah dan legal. Rp. 100.000 bisa dipake sebulan penuh. kecepatanya sampe 256 kbps

alief said...

mantab....

masoro said...

seriuss om... trus gmn cara setting GPRS sing tel? gak dikasih skalian? :D

googleholic said...

perlu dicoba, thanks infonya

ifoell said...

aku senangnya internetan pake Im3 walaupun aku pengguna tlkomsel khususnya simPATI

suwung said...

cara detainya gimana?
gaptek nih
misal
nyeinya... erus hapeapa aja yang isa dll dll

Ani said...

kalau pakai XL gimana caranya?

budiawanhutasoit said...

lho, bukannya Indosat udah meluncurkan program inet yg 100.000/bln/un-limited di Jkt?

AREA 51 said...

ndorong!!!!! ugh!!!!

bayi-anak said...

beneran mas?

denlaksono said...

lokasi harus deket singapore dong..misal batam?

AJI said...

boss tolong kirim tutorialnya yg detail ya ke aji.wibowo4@gmail.com

AJI said...

boss tolong kirim tutorialnya yg detail ya ke aji.wibowo4@gmail.com

AJI said...

boss tolong kirim tutorialnya yg detail ya ke aji.wibowo4@gmail.com

hasi said...

iya niyh tolong donk tutorial nya yang lengkap,,,

S. AMBARITA, S.COM said...

betul tuh... jangan bikin penasaran aja...
kalo ada tutorialnya tolong donk kirimin ke email s_al_asri@yahoo.co.id
pokoke tenks benget doehhhh kalo dikirimin

agus chandra said...

tolong donk kirim ke email saya trik internet gratisnya.....thx

Anonymous said...

beneran nih???

up1x said...

Waduh boss..kok g jelas gt tutornya.. bisa diperjelas g?

Wawan Trekko said...

ngejar traffic ya om?? bikin topik pancingan ini??

Prasetyo said...

Thanks atas informasinya

atuak said...

skarang msih bsa di pake ga y..?

ois said...

dah beberapa hari ini simpatiku gratis inetan, tauk kenapa? tumben bgt simpati baik hati...

adhani blog said...

untuk bulan mei produk dari tsel gratis internet mobilenya

thecko said...

thanks atas infonya... ntar dicoba dulu ahhh

eskondel said...

ag dah nyoba....dan memeng makan pulsa,mungkin simpati udah tau.carikan cara yang lain dong...

Budi said...

he...he.. guwe pake internetan pake simpati ... gratis..tis... pakenya proxifier... dari januari ampe sekarang masih gratis.. coba koprek aja seting IPnya,
APN : telkomsel2
Port : 80
202.3.219.XXX:80

x nya bisa email aku di bhe1276@gmail.com
thanks

Bagus said...

Tsel emang lg bs dipake gretongan, opsel yg terkenal pelit ini kecolongan gara2 menggelontorkan program fb gratis dgn 0.fb.com nya. Yg perlu diedit cm APN proxy sama portnya. Surfing pake web standar or opmin maknyus

jontor said...

wew...curang tuh simpati...aku kehabisan pulsa neh Im3..hikz.hikz..Mending ke hotspot aja..yg ga ada passwordnya tapi..klo ga ke halte busway..ada komputer yg bisa internetan loh disana..atau kerumah temen aja.numpang maen internet..wkwkwk

Anonymous said...

mending pake axis :)
100% ga bayar ...
speed 1Mbs
TR DL 50Kb/s Kal atopun IKal...
hahay :)

Nyon said...

ah q nyoba.
Tpi tetep ja pulsa ludez.
Apa q lg sial.y
Mendng pake axis ja cman 1000 rupiah sharian puaz ga bkn pusing.

syam said...

suwun...suwun.....