Jitu Poker

Ramalan

Berdasarkan Ramalan, Indonesia akan mengalami banyak musibah dan kesulitan. Kampanye Damai Pemilu Indonesia akan terjadi banyak kerusuhan massal. Banyak artis ditahun ini yang akan mengalami masalah. Bahkan ada artis muda yang diramalkan akan bunuh diri. Pelacuran dan Prostitusi mahasiswi dan remaja semakin menggila. Begitu kira2 beberapa Kutipan Ramalan yang sudah Achiles baca dari beberapa Peramal nasib terkenal di Indonesia. Diakhir tahun ini akan ada banyak Ramalan termasuk untuk pemilu yang akan mencoba membaca Nasib seseorang maupun Indonesia berdasarkan Ramalan Kartu tarot, Zodiak, Shio, Primbon, Horoskop, Fengshui, Hongshui, Bintang dll. Namun banyak kalangan khususnya peramal modern menolak bahwa mereka sedang mendahului Allah sang Pemegang Kedaulatan alam. Mereka hanya mencoba membaca lewat alam pikiran dan ilmu psikologi yang mereka dapat. Tidak ada hal2 yang berbau mistis seperti Sumpah Pocong. Semuanya dapat dipelajari jika kita sering2 mencoba menerapkan Latihan kata kunci dari beberapa metode Ramalan.

Menarik Untuk terus disimak hasil Ramalan dari Mama Lawrens, Ki Joko Bodo, Ki Kusumo dll yang munkin sebentar lagi akan memaparkan hasil keseluruhan Ramalan mereka. Mendengar namun jangan terlalu banyak percaya, membaca namun tetaplah kritis karena hasil ramalan adalah tetap bersifat relatif. Tidak ada sesuatu yang absolute kecuali ALLAH sendiri. Buat achiles yang gila akan informasi, maka sah2 saja membaca dan mendengar Ramalan ini dan menyerahkan semuanya kepada kita semua.
Ramalan tahun 2009, Ramalan pemilu 2009, Ramalan kartu tarot, Zodiak, shio, Bintang, Ramalan Nasib, horoskop, fengshui, hongshui, primbom, Ramalan artis
Berdasarkan Shio, maka Tahun ini termasuk kedalam shio kerbau. DiRamalkan akan ada banyak perjuangan dan kerja keras seperti kerbau yang dituntut untuk membajak sawah tanpa lelah. Apalagi kerbau termasuk hewan yang mudah sekali untuk dimangsa hewan buas lainnya. Namun salah 1 kelebihan kerbau adalah ketenangan yang dipunyainya. Kesabaran dan keuletan bisa membawa sebuah keberhasilan.

Menyimak Ramalan memang se asyik menonton Film saus Kacang ataupun berburu Barang Bekas. Ada saja hal2 baru yang coba ditawarkan oleh Peramal-peramal nasib. Achiles berharap Tahun 2009 berjalan baik2 saja dan Indonesia masih mendapatkan kesempatan untuk bangkit. Kampanye damai Pemilu yang akan banyak menyita perhatian Indonesia tahun depan juga bisa berjalan normal. Dan Artis Favorit achiles, Agnes Monica tidak mendapat mengalami musibah hihihihih....


Category Article

28 Responses to “ACHILLES-Blog”