Dec 15, 2008

SMS CURHATAN CINTA Romantis

SMS curhatan cinta buat yang sedang jatuh cinta dan dilanda cinta. Sms ini achiles kumpulkan dari berbagai macam sms cinta dari banyak gadis dan perjaka yang jatuh cinta pada achiles hehehe...Kalau SMS ini malah berbau SMS lucu maka achiles minta maaf karena cinta terkadang lucu, misteri, menakutkan bahkan berbau mistik. Kasian bener yang namanya cinta karena sudah banyak ditunggangi oleh pihak ketiga sehingga untuk meramal cinta pun menjadi sangat sulit. Para pakar dan master cinta terkadang sulit untuk memahami cinta sejati. Ah..sudahlah, achiles jadi ingat sama gadis cantik berambut panjang dan berkacamata yang sekarang entah dimana karena sudah 3 bulan ini sulit di hubungi via Handphone. Ataukah dia sudah menemukan cinta sejatinya ? Sulit memang bicara cinta, lebih baik baca SMS cinta aja dibawah ini hehehe...

Wafer bkata pd coklat
“Qt ni sungguh manis kn?”
Coklt menjawab
“ U pikir qt yg paling mnis?
U liat donk org yg baca sms ni
Lebih Manis!!
Liat..LIat
Dy tersenyum
Duh.. Manisnya…”

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu,
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
SMS cinta, sms humor, kaca lengkung, home industri kaca lengkung, teknik pembuatan kaca lengkung, Sms romantis
Cintaq g seperti esia yg setia 1 jm
Gk seperti baygon yg setia 8 jm
N gk sprt pepsodent
Yg setia 12 jam
Cintaq sperti…?
Rexona
Yg setia setiap saat

Ingetin aku buat bawa kacamata hitam kalo ketemu kamu yak. Abisnya pesonamu menyilaukanku siy…

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Rayulah aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu.

Matamu bak purnama merindu
bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku
bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu
bunga depositomu adalah sumber inspirasiku

Itu dulu ya SMS cintanya, kiranya dapat membantu teman2 mengatakan cinta yang sulit terucapkan lewat kata2 hihihihi...

24 comments:

ayas said...

cinta seperti rexona emang setia stiap saat tapi harus tahan mental karena juga selalu kejepit ketiak hua hua ha ha ha :D

Kristina Dian Safitry said...

aku sedang merana, tapi lom siap curhat ke orang lain,hi..hi..

Septian said...

waah..klo aku simpen di hati aja..wkwkwk..lagui pusing neh nginstall wordpress..gak segampang blogger yg tinggal klik klik aja..walah kok jadi curhat..hehhehe

btw, ALT imagenya banyak juga..wkwkwkw..sukses seonya..ntar aku menyusul cobain..huehueheuh

seno said...

seperti rexona brarti cuma12 jam, sisanya cintanya buat siapa ha..ha..

Irfan Syahdana said...

klo setiap saat brarti 24jam sehari, klo 2 hari brarti harus lapor pak RT donk..?????????

Zulfikar said...

hhehehehhe bisa nich buat sms tar malam

Jkool said...

bapakmu pelari maraton ya Achiles? kok dirimu terus berlari di pikiranku? hehehe

abang said...

wah mantaf nih bos ... dibungkusss hue he he
Nice post ...!!!

NdesO said...

"bunga depositomu adalah sumber inspirasiku" itu kamsudnya uang hasil bunga deposito pacar menjadi keuntungan buat kita ya? Wkakkakakakakakakkakaka

rafi boy said...

zmz dari siapa tuh gw gak knl orang nya nih

tyas said...

hehehe.... romantis tapi konyol juga kata2nya...
tinggal bilang ai lap yu bibeh aja deh, gak usah merangkai kata2 panjang.. pusing...

Nyante Aza Lae said...

kamu adalah pribadi yg simpatik..mobil pribadimu, rumah pribadimu..luar biasa..ha..ha

just2live said...

KOCAK! :)

Katim said...

wkwkwkwk

*cintamu tak seberat muatanku...* (dasarnya gue kenek bus... wkwkwk)

Apipuzi said...

Wah... pinter ngegombal nih!

JuSt_wAiTiNg_4 said...

Hoo..hoo..Sejak kapan ne orang jadi ngomongin masalah cinta iakh??
Kangen ya..Haha..
cari aja yang lain..
Atau kalo emang cinta, cari dong sampe ke ujung dunia..Hehe..

harry potter said...

wah kayak nya 17 taon ke atas yah.......ada sms-sms an segala yah...dan kengenan juga yah hihihihihi kok ada gombal segala kang, simpan akh buat pelajaran

Rinaldy said...

He..he..dari ngomongin yang gak ada guna mendingan ngomongin bisnis onine...

Kritikavista said...

haihaihihaihihaia sep...makasih buat inspirasinya. ;)

ndynindy said...

kokkk page 3 sih di gugel?? kalah sama copas ahh

BlaGabloGer said...

hehehehehe,, gombal bgt yaa... hehehehe

rania said...

It's funny..

ana said...

gokil abiz coy .........

Anonymous said...

The best hearts are always the bravest.

-----------------------------------