Langsung ke konten utama

Cara membuat Blog menghasilkan uang untuk Pemula

Alasan dari beberapa Blogger Pemula dalam membuat blog adalah bisa menghasilkan uang dari Blog dan mengetahui cara untuk eksis di dunia bisnis Internet dan internet Marketing. Blog yang kita geluti selama ini ternyata punya kesempatan dalam meraup earning Rupiah ataupun Dollar jika kita tahu cara memonetize nya. Untuk Pemula seperti Achiles yang belum genap 3 bulan ngeblog sudah dapat mencicipi sedikit uang dari Blog adalah suatu kebahagiaan tersendiri apalagi jika kesempatan menghasilkan uang dari Blog bisa dapat terbuka lebih lebar lagi. Namun jangan terlalu berfikir bahwa menghasilkan uang dari Blog itu mudah. Susah Bro ! Harus meningkatkan visitor dari Search Engine, harus punya PageRank besar, harus inilah dan itulah yang terkadang membuat semangat kita dalam ngeblog sedikit menurun jika syarat-syarat yang diajukan tidak dapat kita penuhi. Namun Achiles akan berbagi sedikit tips tentang cara membuat blog Pemula bisa menghasilkan uang walaupun uang tersebut masih sangat minim jika dibandingkan para blogger yang sudah mapan di dunia maya.

1. Tentukan Program apakah yang akan kita pilih.
Setidaknya ada 2 Program mudah untuk kita sebagai Newbie Blogger yaitu PPC (Pay per Click) dan Program Review.

2. Jika sudah memilih Program yang akan kita geluti baik itu PPC, Review ataupun kedua2nya, kita harus tahu syarat yang harus dipenuhi agar Blog kita maksimal dalam menghasilkan uang.

3. Syarat jika kita mengikuti PPC adalah Trafik yang tinggi dari Search Engine. Tanpa Trafik dari Search engine, tidak mungkin akan ada hasil maksimal dalam memonetize Blog. Logikanya adalah orang awam yang masuk dari Search engine akan lebih berpotensial untuk mengklik iklan yang kita muat daripada tamu sesama blogger sendiri karena Blogger juga mempunyai Iklan. Jika Trafik Search Engine kita tinggi pasti tiap hari account PPC kita ada pertambahan uang. Mana ada Bank yang ngasih kita bunga tiap hari kalo bukan PPC hihihihi..Sebagai gambaran rasio adalah min 2% dari visitor yang masuk lewat Search Engine PASTI mengklik iklan. Jadi kalau 1 hari blog kita mampu meraih 300 visitor dari SE maka min ada 6x klik iklan yang dilakukan oleh pengunjung. Rasio itu adalah Rasio minimal yang Achiles perhatikan selama ini. Kalo kita punya 3 blog yang mempunyai visitor diatas 500/hari ya tinggal kalikan aja sendiri jumlah klik iklan dengan harga tiap kliknya sekalian hehehee.. Untuk tahu cara mendapatkan trafik dari Search Engine bisa membaca Artikel Cara meningkatkan Visitor Blog ini

4. Jika teman2 kesulitan menaikkan Visitor dari Search engine, maka ada Program lainnya yaitu Review. Mereview para pemberi job untuk kita muat dalam postingan dan kita dibayar berdasarkan penawaran pemberi Job. Namun syarat yang diajukan untuk Program ini adalah Blog ber-PageRank 2 keatas. Tapi sekarang ada juga kok kesempatan buat blog ber PR 2 kebawah dari Paying Post.com namun blog ber-PR besar tetap akan diberi prioritas untuk mendapatkan Job terlebih dahulu. Untuk mengetahui cara menaikkan Page Rank dapat membaca artikel Cara meningkatkan PageRank ini

5. Berikut referensi Program PPC dan Review yang bisa diikuti khusus untuk para Newbie Blogger :
* Kumpulblogger.com
* Adsensecamp.com
* Google Adsense
* Blogvertise.com
* Reviewmu.com
* PayingPost.com

Ok deh sementara itu dulu tips cara membuat blog agar dapat menghasilkan uang untuk pemula beserta referensi Program yang dapat diikuti. Achiles sengaja tidak memberikan banyak referensi Program agar kita sebagai Newbie bisa lebih fokus dengan Program yang sudah kita ikuti sambil secara perlahan2 mengerti dengan baik cara kerjanya.

Komentar

Anonim mengatakan…
Salute n Success for Achiles!!
Anonim mengatakan…
masih tahap trial dan eror saya...
ozants mengatakan…
Wah hebat bung achiles, kayaknya bener-bener mau jadi blogger sejati neh. Sukses deh ya
Anonim mengatakan…
makasih infonya
Anonim mengatakan…
Ngikutt ahhh...
Cebong Ipiet mengatakan…
smg sukses chill
Greenring mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
andy mengatakan…
Trim's broe atas infonya..,
susi mengatakan…
Bagaimana caranya saya udah punya blog tapi menghasilkan uangnya bagaimana?
budi mengatakan…
iya betul saya baru sebulan punya blog udah dapat 2300 lumayan buat pemula
Kang Nana mengatakan…
gile,baru tiga bulan ngeblog sudah bisa menghasilkan doku ! Sungguh luar biasa Men!
Saya sudah hampir satu tahun, jangankan uang pengunjungpun belum pernah ada yang singgah memberi komentar.Sungguh sial nasib saya.
Namun saya menyadari,karena masih terlalu banyak kekurangan terutama ilmu yang saya miliki
Selamat untuk anda
Anonim mengatakan…
iya, saya semangat banget untuk ngeblog yang menguntungkan. apalagi, saya butuh duwit buanget. buat keperluan ilustrasi saya. susahnya jadi siswa sma. nyari duwitnya sampai kelubang semut.
kisame mengatakan…
oke / good ! aq lgi mw belajar bwt blog, mudah2n da rizqi disini...
Mila Purnama mengatakan…
saya msh baru bgt di dunia blogger.... smoga lbh bs knal bnyk tmn lg... slm knal...
Anonim mengatakan…
I will not approve on it. I over precise post. Expressly the appellation attracted me to be familiar with the intact story.
Anonim mengatakan…
Amiable fill someone in on and this fill someone in on helped me alot in my college assignement. Say thank you you as your information.
Poltak mengatakan…
Thanks buat artikel2nya sangat membantu saya yang masih pemula ini..
panduan hosting mengatakan…
Trims infonya
Buat blog ahh
blog penghasil uang mengatakan…
Makasih mas infonya, kebetulan saya sedang membutuhkannya
endro mengatakan…
ok trims buat wawasannya bang,,,sebagai blogger pemula saya masih bingung alurnya.maksudnya bagaimana uang hasil ngeblog kita itu bisa sampai kekita bang? tolong di jelaskan ya,,,maju trus bang,,,kalo dah maju ajak-ajak saya ya he he he.ni alamat e-mailq endroludin@gmail.com.
warjex.pohaci@gmail.com mengatakan…
oke akupun ikut senang atas yang berhasil!
Unknown mengatakan…
wah slama ini tak ada postingan yang lumayan detail seperti ini,..
makasih wat info yang berguna ini sob,..
kl lagi jalan2 mapir ke blog Q ya,..
salam kenal juga wat yang koment,..
Anonim mengatakan…
Hi
Very nice and intrestingss story.
Innah mengatakan…
Salam kenal ya..,aq masih newbie n blog aq tdk punya nilai pr, aq dah pasang juga kumpulblogger tapi alhamdulillah walau belom ada rejeki duit dari ngeblog tapi aq dpt dikit ilmunya ngeblog.., thanks ya
Jtzone mengatakan…
Info dan tips nya dunk seputar menghasilkan Rp.... dari blog.. ty for the tips and trik...:)
Anonim mengatakan…
semoga dengn bljar ngblog ny,Q bs dapt banyak pngalaman,baxk tmen,bs dpet rizki jg..thanks y....
fauzi_bluebiru mengatakan…
hmmm... info yang bagus, untuk kami yang memang haus akan pengetahuaan..
kawan, mari kita saling berbagi info... :-D
mohon bantuannya...
thanks before....
zeta alfarizi mengatakan…
uchgggg ,,, masihh agak bingung nehhhhh,,, czz emang bru daftar tdi siang hehehehe
Thama mengatakan…
nice inpo
Prams mengatakan…
Ju2r gwa salut banget. Baru beberapa bulan 1611 followers. Gwa 1 tahun baru 1 yg memfollow. N 1 jg yg berkomentar di blog saya. Hebat bro. .
fenderfx4 mengatakan…
Mntap om....blog yang kita buat harus blog yang berbayar ya/domain...??
Mkllum om nubieeee..
Awan Mendunx mengatakan…
huh,, jadi pengen,,

bingung nie kalo masih new bie,, :)
Unknown mengatakan…
mas cara mendapatkan uang di blog hrs daftar paypal dulu tah?

Postingan populer dari blog ini

Foto Gambar Memek Toket Gadis Perawan

Bersiaplah mengencangkan ikat pinggang dengan kw berikut ini gambar foto memek toket gadis perawan ngentot disungai video 3gp nasib cewek smu diperkosa di sungai payudara tante girang kesepian cantik butuh kepuasan nafsu pemuda dibawah umur gadis smp vulgar buka memek di depan kamera film 3gp rapidshare ziddu bebas download gratis foto toket jilbab bugil mandi di kali cewek perawan desa ngentot diperkosa 3x sampai lemes bikin horny ngeseks di dalam kamar hotel gadis perawan yang masih lugu seragam sekolah memek basah toket mungil cewek smu buka seragam remas payudara peting di dalam warnet video 3gp gratis download video bokep mesum PNS bergoyang joged bumbung sawer bugil didalam tetek bukan blog bugil cuman nembak keyword mesum film panas adegan mesum memek artis Indonesia cut tari, luna maya Aura Kasih skandal heboh video ngentot 3gp.  Mau tambah lagi kw mesum hot tante girang ayam kampus mahasiswi bugil memek toket ayam abu abu pelacur dolly moroseneng bikin video rekaman priba

Video Bokep Guru Ngaji Probolinggo

Tanpa di duga seorang guru ngaji juga tega berbuat tindakan asusila seperti yang ada didalam video bokep Probolinggo ini. Video bokep guru ngaji Probolinggo dengan durasi 24 menit ini sekarang sudah beredar luas di masyrakat setempat karena link download video bokep 3gp ini bisa dengan mudah di dapat dari internet.  Guru ngaji dengan inisial Tp alias Hdp yang nampak pada video bokep tersebut adalah warga Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Diindikasikan pelaku adalah seorang guru ngaji yang bertempat tinggal di daerah tersebut. Bahkan peredaran video bokep guru Ngaji Proboliggo ini sudah sampai ke DPRD setempat berkat pengaduan beberapa anggota masyarakat yang merasa terganggu dengan adegan 18+ yang ada didalam rekaman download tersebut.  Video mesum guru ngaji Probolinggo memuat adegan mesum sepasang insan yang sedang di mabok oleh nafsu. Jika diperhatikan dari durasi dan tata rekaman, maka video bokep guru ngaji ini sepertinya memang secara sengaja di

Siapa Chika Bugil Bandung ?

Chika Bugil bandung adalah fenomena yang masih saja terus dicari oleh netter2 indonesia pada umumnya yaitu pancarian foto bugil dan video bugil gadis yang bernama Chika.Ada sekitar 5 juta keyword tentang chika bugil. Namun sayang tidak ada penjelasan yang memuaskan saya seputar latar belakang gadis ini selain gambar2 dan video bugilnya dia yang berpose "berani" dan mengundang birahi kaum adam. Untuk netter yang mencari foto bugil dan video Chika disini, saya mohon maaf karena tidak bisa memenuhi keinginan teman2 sekalian karena blog ini bukanlah situs porno, situs bokep, blog gosip ataupun blog bugil. Data satu2nya yang saya dapatkan berkait dengan cewek seksi ini adalah dia dihubungkan dehgan kota Bandung hingga sering disebut Chika Bugil Bandung.  Buat sobat2 yang masih penasaran dengan Gadis seksi ini, saya hanya bisa memprediksi tentang latar belakang gadis misterius ini. Kemungkinan besar umur gadis ini belum genap 20 thn. Dari penampilannya, tidak terlihat bahwa dia da