Langsung ke konten utama

Pelacuran Dunia Online

Pelacuran Dunia Online sepertinya terus berkembang dan mulai menghiasi dunia Online Indonesia. Pelacuran dalam bentuk baru dan rapi ini melibatkan banyak remaja dibawah umur juga. Remaja dibawah 18th yang kesehariannya berstatus pelajar. 

Pelacuran Dunia Online

Sebut saja kasus pelacuran dunia online yang beralamat www.wanita18.com (sekarang sudah off) dengan pemilik Albert Timothius yang kini sudah diusut oleh polisi. Kasus tersebut terbilang rapi karena setiap orang yang ingin mendapatkan layanan dari cewek-cewek seksi yang ada di daftar situs nya haruslah menjadi member dengan registrasi terlebih dahulu. 

Harga yang dipatok untuk layanan seks komersial prostitusi dunia online ini berkisar antara 800rb-1,5 jt rupiah dengan pembagian 70-30. 70% untuk Albert Timothius dan 30% untuk si cewek pemuas nafsu tersebut. Namun kini Pelacuran dunia online malah sudah mewabah hingga memasuki salah satu portal networking terbesar didunia yaitu Friendster. 

Salah satu portal yang saat ini banyak digunakan oleh remaja didunia untuk bersosialisasi lewat dunia maya. Indonesia sudah punya Wisata seks terbesar se-Asia tenggara Dolly, masa harus nambah daftar punya situs portal seks terbesar juga ? 

Wah2 tambah banyak referensi nie para pecinta kenikmatan seks dunia maya hehehe. Baru aja tadi pagi dikejutkan dengan blogger-blogger underground banci yang ingin visitor dengan memutar balikkan fakta, eh waktu baca2 berita, ada lagi berita yang buat Newbie seperti Achiles harus melonggarkan celana sedikit. 

Kita harap perilaku negatif oknum-oknum blogger dan Hacker ini tidak membuat pemerintah melarang aktifitas ngeblog kita. Buat oknum-oknum itu Achiles cuma pesen "Jadi bajingan jangan diwilayah sendiri bung". 

Buat kita semua mari membuka mata dan hati kita, jangan salahkan korban gadis-gadis cantik yang terseret kedalam pelacuran dunia online via Friendster tersebut namun otak di belakang mereka itulah yang harus di usut tuntas. Tuntas-tas kayak pil tuntas.

Komentar

Anonim mengatakan…
Hati-hati kena ancaman hacker ni...yang benar biasanya yang dibenci, dunia emang lagi sarap...
Unknown mengatakan…
wah..nggak ngapa-ngapain dapet 30 persen, kurangajar...
Anonim mengatakan…
wah jadi inget temenku yang pernah cerita soal anak2 yang bispak di FS
Anonim mengatakan…
Ya, memang banyak yang salah dalam menggunakan teknologi. Para pelacur yang sebagian adalah orang2 bodoh yang hanya modal tubuh doang, dimanfaatkan sama orang yang tahu tentang sedikit teknologi internet.

Itulah kita memang harus "Cerdas Berbudi Luhur", kecerdasan tanpa budi yang luhur hanya kan membuat orang tersebut memanfaatkan orang lain. Tapi berbudi luhur tanpa kecerdasan juga hanya akan dijadikan bulan2an.

Kalo pelacur tadi, udah g cerdas g berbudi luhur lagi, Paraaaah..
Anonim mengatakan…
mestinya diberantas tuntas tas tassss.....
DIGITAL BACA mengatakan…
Dunia memang sudah aneh ..... pemahaman tentang internet yang kurang bisa berakibat fatal. taunya internet hanya untuk "lihat Gituan" salah jalur jadinya.
keboaja mengatakan…
ayo kita buka mata dan hati kita...
Anonim mengatakan…
gitu toh persentase mereka, asik sih germo, bunuh anak orang pelihara anak sendiri!!
Nyante Aza Lae mengatakan…
mreka pinter juga mlihat pluang pasar..memanfaatkan dunia maya sebagai ajang bisnis..Untung cepet ketangkep sm pak polisi
Anonim mengatakan…
Ku pengen lihat lah blogger banci tuh di gebukin :D mpe modarrrrrr
Anonim mengatakan…
sampai kiamat 'bisnis lendir' akan terus ada...dalam bentuk dan lewat apa aja....setuju?yang kuat aja deh iman dan imron kita..
Anonim mengatakan…
Dunia pelacuran Online via friendster.. mpphh ada link nya ga broo?? hihihi... sapatu ada yang bisa Di.. Disadarkan maksudnnya... Sruputttttt
Anonim mengatakan…
Hajarrr....
blog mengatakan…
wah ada ya yang gituan..heee salam kenal bang dari pengagumnya
Anonim mengatakan…
ah.. udah lama ngga di FS lagi neh...
but ni info menarik juga....
dydok mengatakan…
inilah dunia.. penuh warna-warni, tiap kepala punya otak, dan tiap otak punya pendapat berbeda-beda pula.
kalo menurut aku sih penyakit ini (prostitusi) ngga bakalan lenyap sampai kapanpun. dia dinamis dan mengikuti jaman. dari jaman nabi2 dulu ampe loe-loe pada mati juga bakalan tetep ada.
SO...
- jangan pernah nyalahin orang lain deh.., dan jangan pernah urusin urusan orang lain juga.
- prostitusi tidak untuk di lenyapkan, dan tidak akan pernah bisa dimusnahkan. jadi sebaiknya di lokalisir ajah. biar kambing ngga kumpul ma macan.
- jadilah orang yang bermanfaat bagi lingkungan di sekitarmu. jangan cuman bisa nyolot doank tanpa bisa ngasih solusi.
- jangan sok munafik jadi orang.. biasa aja lageee...
- jangan gampang marah n tersinggung ...
hehehe....
Anonim mengatakan…
duh..parah juga neh..kayaknya harus dijagain neh adek2 ku kalo maen FS...bahaya neh ..hehehee
Anonim mengatakan…
udah ancur makin ancur aja ya, nice inpoh bro...
FATAMORGANA mengatakan…
memang mesti hati2. Katanya nih, byk cewek2 cakep terutama yg masih ABG diajak chatting dulu sama si germo. Baru kopdar dan dijebak deh. Tapi semua tergantung dari diri masing-masing. Makanya, buat blogger cewek jangan terlalu percaya sama teman2 di dunia maya yang tiba2 ngajak kopdar. Selidiki dulu orang tsb dan kalo bisa bawa teman pada saat kopdar.
Anonim mengatakan…
Semua tentang cewek ada di maia-ozawa.blogspot.com
gorilla mengatakan…
secara ilmu sosiologi kita sebagai bagian masyarakat yang masih punya hati jgn terlalu men-judge bahwa ini benar dan ini salah

ingat bung dan neng kalo kita percaya ma tuhan biarin aja deh tuhan yang nyalahin

bagi kita rasionya yang masih jalan coba deh kita lihat apa sih yang ada di belakang ini semua kok dunia maya di jadiin komoditas jualan tubuh


apakah bangsa ini udah gila atau emang dari dulu kesejahtaraan antar daerah gak merata


marilah kita sama - sama meliat apa yang ada di balik ini semua
-- mengatakan…
Gak usah sinis, emang blog itu bersih? Hellen saja jual diri lewat blog kok. Mau bukti? Jangan sok suci dengan blog deh.
-- mengatakan…
Yang namanya laki laki hidung belang juga ada kok yang ngeblog. Blog mendayu dayu dengan segudang pemuja perempuan. Blog sebagai penarik minat untuk merayu perempuan dengan media lain. Gtalk, YM dll. FS hanya salah satu dan jangan dijadikan anjing hitam pelacuran. Jangan salahkan fasilitas, tapi salahkan mental dan perilaku orangnya.
Ridick mengatakan…
jgn pd munafik lah........

Postingan populer dari blog ini

Foto Gambar Memek Toket Gadis Perawan

Bersiaplah mengencangkan ikat pinggang dengan kw berikut ini gambar foto memek toket gadis perawan ngentot disungai video 3gp nasib cewek smu diperkosa di sungai payudara tante girang kesepian cantik butuh kepuasan nafsu pemuda dibawah umur gadis smp vulgar buka memek di depan kamera film 3gp rapidshare ziddu bebas download gratis foto toket jilbab bugil mandi di kali cewek perawan desa ngentot diperkosa 3x sampai lemes bikin horny ngeseks di dalam kamar hotel gadis perawan yang masih lugu seragam sekolah memek basah toket mungil cewek smu buka seragam remas payudara peting di dalam warnet video 3gp gratis download video bokep mesum PNS bergoyang joged bumbung sawer bugil didalam tetek bukan blog bugil cuman nembak keyword mesum film panas adegan mesum memek artis Indonesia cut tari, luna maya Aura Kasih skandal heboh video ngentot 3gp.  Mau tambah lagi kw mesum hot tante girang ayam kampus mahasiswi bugil memek toket ayam abu abu pelacur dolly moroseneng bikin video rekaman priba

Video Bokep Guru Ngaji Probolinggo

Tanpa di duga seorang guru ngaji juga tega berbuat tindakan asusila seperti yang ada didalam video bokep Probolinggo ini. Video bokep guru ngaji Probolinggo dengan durasi 24 menit ini sekarang sudah beredar luas di masyrakat setempat karena link download video bokep 3gp ini bisa dengan mudah di dapat dari internet.  Guru ngaji dengan inisial Tp alias Hdp yang nampak pada video bokep tersebut adalah warga Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Diindikasikan pelaku adalah seorang guru ngaji yang bertempat tinggal di daerah tersebut. Bahkan peredaran video bokep guru Ngaji Proboliggo ini sudah sampai ke DPRD setempat berkat pengaduan beberapa anggota masyarakat yang merasa terganggu dengan adegan 18+ yang ada didalam rekaman download tersebut.  Video mesum guru ngaji Probolinggo memuat adegan mesum sepasang insan yang sedang di mabok oleh nafsu. Jika diperhatikan dari durasi dan tata rekaman, maka video bokep guru ngaji ini sepertinya memang secara sengaja di

Siapa Chika Bugil Bandung ?

Chika Bugil bandung adalah fenomena yang masih saja terus dicari oleh netter2 indonesia pada umumnya yaitu pancarian foto bugil dan video bugil gadis yang bernama Chika.Ada sekitar 5 juta keyword tentang chika bugil. Namun sayang tidak ada penjelasan yang memuaskan saya seputar latar belakang gadis ini selain gambar2 dan video bugilnya dia yang berpose "berani" dan mengundang birahi kaum adam. Untuk netter yang mencari foto bugil dan video Chika disini, saya mohon maaf karena tidak bisa memenuhi keinginan teman2 sekalian karena blog ini bukanlah situs porno, situs bokep, blog gosip ataupun blog bugil. Data satu2nya yang saya dapatkan berkait dengan cewek seksi ini adalah dia dihubungkan dehgan kota Bandung hingga sering disebut Chika Bugil Bandung.  Buat sobat2 yang masih penasaran dengan Gadis seksi ini, saya hanya bisa memprediksi tentang latar belakang gadis misterius ini. Kemungkinan besar umur gadis ini belum genap 20 thn. Dari penampilannya, tidak terlihat bahwa dia da