Shio Megawati dan Sultan Hamengkubuwono X

Pemilu selalu saja menghadirkan Ramalan seputar calon Presiden dan Wakil Presiden untuk Indonesia tahun 2009. Yang saat ini ingin Achiles soroti adalah Megawati Soekarno Putri dan Sri Sultan Hamengkubuwono X. Seperti yang kita ketahui bahwa PDIP sangat berminat untuk meminang salah satu petinggi Golkar ini untuk menjadi pendamping Megawati sebagai calon Wakil Presiden pada Pemilu 2009 nanti. Untuk iseng-iseng mari kita lihat bersama Prediksi kecocokan Megawati Soekarno Putri dengan Sri Sultan Hamengkubuwono X berdasarkan tanggal lahir, Zodiak dan Shio beliau. Namun yang patut diingat ini hanyalah sebuah ramalan abal-abal yang haram untuk dipercaya, namun buat yang mau percaya ramalan ini ya silahkan, kan belum ada UU yang mengatur soal ramalan :D

Untuk prediksi ini mari kita lihat sedikit Biografi dan Profil dari Megawati serta Sri Sultan Hamengkubuwono X. Diah Permata Megawati Setiawati Soekarnoputri lahir di Yogyakarta, 23 Januari 1947. Bendoro Raden Mas Herjuno Darpito lahir 2 April 1946. Dari data tanggal lahirnya maka Megawati mempunyai Shio Babi dan ber Zodiak Aquarius. Kalau dilihat dari Zodiaknya Aquarius, maka Megawati memiliki karakter progresif, inovatif dan penuh gagasan. Sedangkan Shio Babi melengkapi karakter Megawati sebagai seorang berlambang kejujuran, kesederhanaan dan keuletan yang luar biasa. Sifat kurang baik dari warga Shio Babi adalah Nafsunya yang terlalu besar sehingga terkadang sulit untuk dikontrol.

Kita lihat Sri Sultan Hamengkubuwono X berdasarkan Shio dan Zodiaknya. Menurut tanggal, bulan serta tahun kelahirannya, maka Sri Sultan Hamengkubuwono X termasuk warga Shio Anjing dan ber Zodiak Aries. Berdasarkan Shio nya maka karakter jujur, cerdas, dan terus-terang adalah kelebihan dari warga Shio Anjing. Zodiak Aries memberikan gambaran pelengkap pemimpin yang agresif dan penuh kreativitas serta memungkinkan mereka untuk berinisiatif dalam mengadakan perubahan. Sifat kurang baiknya adalah cepat pesimis, tidak berpikir jauh kedepan dan mudah putus asa jika mengalami sebuah tekanan.

Dari data-data yang ada tersebut, Achiles mencoba menggunkan tool untuk melihat persentase kecocokan beliau berdua. Dan ternyata hasilnya lumayan baik. Pasangan yang bisa serasi dalam bekerja karena persamaan visi diantara keduanya. Tapi ini adalah hasil diatas kertas, tidak ada yang tahu nantinya, Kepastian mereka untuk berpasanganpun belum tentu terjadi. Postingan ini juga bukan sebagai juru kampanye bagi beliau berdua karena Achiles juga pasti akan menulis pasangan Capres dan Cawapres yang lain jika sudah ada kepastian untuk berpasangan. Mohon jangan ditanggapi serius karena Ramalan adalah tetaplah sebuah ramalan yang tidak pernah ada garis penghubung dengan dunia nyata.


Category Article

8 Responses to “ACHILLES-Blog”