Google Adsense Alternatif Pengumpul Dollar

Bukan Rahasia lagi jika dunia PTR (Paid to Review) sedang lesu diawal tahun 2009 ini. Banyak Program PTR yang lagi sepi Job atau tidak konsisten memberikan Job bagi Publishernya. Untuk mengatasi penurunan pendapatan $$ (baca : Dollar) maka Google Adsense sepertinya harus mulai dilirik oleh Blogger kembali. Toh cara untuk mendapatkan persetujuan Google adsense jauh lebih mudah dibanding dengan persyaratan PTR. Google Adsense tidak membutuhkan syarat PageRank, Alexa ataupun data statistik lainnya sehingga Kita tidak perlu dipusingkan dengan konsistensi Pagerank ataupun Alexa seperti halnya program PTR. Persyaratan untuk memperoleh persetujuan Google Adsense hanyalah Blog tersebut sudah terindeks oleh Google dan mempunyai sedikitnya 10 artikel dalam bahasa inggris dan juga seperti biasa adalah hindari membuat konten yang dilarang oleh Google adsense policies.

Sebagai seorang pemula yang belajar mengais rejeki dari dunia online, tentunya kita mengalami kesulitan membuat artikel dalam bahasa Inggris, apalagi bagi kita yang terbatas (kasarnya katrok) menggunakan bahasa Pangeran Charles tersebut. Untuk mengatasi kekatrok'an masalah ini, maka kita bisa memanfaatkan sumber berita yang telah eksis dan memungkinkan untuk di copy paste (tentunya dengan memberikan link sumber berita) atau kita bisa juga memanfaatkan Google Translate untuk membuat artikel agar terlihat unik dan berpotensi untuk di optimasi didalam Search Engine. Buat teman-teman yang ingin tahu sumber berita yang biasanya menjadi bahan daur ulang bisa mengunjungi alamat berikut:
- www.wikipedia.org
- www.goarticles.com
- www.gutenberg.com
- www.dotcomwomen.com
- www.articlecity.com

Untuk memaksimalkan pendapatan dari Google Adsense yang merupakan salah satu program PPC (Pay per Click) maka tentu saja traffic visitor harus kita usahakan datang dari Search Engine. Maka dari itu belajar untuk meningkatkan pengunjung Blog sangatlah penting agar pendapatan dari Google adsense segera kita nikmati hasilnya. Achiles sendiri saat ini sedang keranjingan optimasi postingan dalam bahasa inggris (padahal bahasa inggris kacau) sambil menunggu perkembangan PTR berjalan normal kembali.


Category Article ,

3 Responses to “ACHILLES-Blog”