Tren Seni Tato Pada Bagian Tubuh Wanita

Tren Seni Tato (Tattoo Design) ternyata saat ini bukan hanya di dominasi oleh kaum Pria saja. Wanita dengan segala keanggunannya ternyata juga ingin memberikan sentuhan seni Tato pada bagian tubuhnya. Entah sejak kapan dan apa yang mendasari banyak wanita saat ini ingin memiliki tato. Namun yang bisa kita tahu adalah ada berbagai macam alasan mengapa wanita di dunia atau bahkan di Indonesia saat ini menggemari seni tato (tattoo Design). Tren mode seni tato disukai oleh wanita karena dinilai memberikan sentuhan unik dan artistik pada bagian tubuh yang ditato. Ada juga yang ingin mengabadikan sebuah momen dengan sebuah tato disalah satu bagian tubuhnya. Bahkan ada juga yang beralasan iseng atau sekedar mencoba pengalaman baru dengan jarum tato. Namun secara garis besar tidak bisa dipungkiri bahwa seni tato di Indonesia mengalami kemajuan yang sangat pesat, apalagi saat ini didukung oleh banyaknya artis Indonesia yang menyematkan tato pada tubuhnya.

Sebut saja artis seperti Ratu Felisha, Nafa Urbach, Julia Perez atau bahkan artis senior Paramitha Rusady dan Tamara Geraldine juga memiliki tato pada salah satu bagian tubuhnya. Biasanya jenis tato yang disukai oleh wanita adalah tato dengan gambar bunga atau hewan yang cantik. Namun tidak jarang pula wanita yang memilih design tato yang seharusnya dipakai oleh laki-laki. Bagian tubuh yang dipilih untuk di tato biasanya di bagian punggung, pinggang atau tangan, namun ada beberapa wanita yang memberikan sentuhan seni design tato pada bagian sensitif tubuhnya. Jenis tato yang permanen juga menjadi pilihan bagi wanita yang benar-benar ingin salah satu bagian tubuhnya berhiaskan tato. Itu semua tergantung dari kepribadian dan keberanian para wanita itu sendiri dalam menempatkan tato pada tubuh yang dikehendakinya.

Untuk jasa pembuatan tato saat ini sudah banyak kita temui dikota-kota besar. Bahkan untuk para pecinta tato yang tidak memiliki cukup banyak uang, maka jasa design tato juga dapat kita jumpai pada pasar malam yang banyak terdapat di kota-kota besar. Untuk di Surabaya sendiri, jasa pembuatan tato yang murah meriah ada di dalam Taman Bungkul yang saat ini memang menjadi jantung kota Surabaya. Namun yang menjadi sebuah titik perhatian adalah tentang kebersihan dan keamanan dari design tato itu sendiri karena diyakini kulit yang terkena jarum design tato menjadi sangat mudah teriritasi. Belum lagi jika jarum tato yang dipakai tidak steril dari debu dan bibit penyakit. Banyak pertimbangan yang harus kita pikirkan terlebih dahulu ketika kita ingin memutuskan memberikan sentuhan tato pada tubuh. Mencari tahu kebersihan dan kredibilitas tempat design tato adalah sebuah langkah bijak jika kita tidak ingin ada efek samping dari tato yang kita sematkan. Namun semua kembali pada individu masing-masing dalam memutuskan. Karena Achiles takut jarum suntik, maka lebih baik tidak bersentuhan dengan tato hehehe...


Category Article

2 Responses to “ACHILLES-Blog”