Jitu Poker

Wanita Makhluk Terindah

Wanita adalah makhluk terindah ! Ya, Wanita adalah inspirasi dunia, pesona dan daya tarik wanita adalah kekuatan yang tidak dapat disangkal oleh kaum adam. Masih ingatkah kita bahwa dari semua makhluk yang diciptakan TUHAN di taman eden, Adam masih merasa ada yang kurang indah tanpa kehadiran Hawa ? Masih ingatkah kita kecantikan Cleopatra yang mampu membius semua pria pada jaman itu ? atau masih ingatkah kita semua akan keelokan Hellen yang mengakibatkan perang besar antara Troy dan sparta ? Hingga sejarah itu menjadi inspirasi Virus Trojan yang membuat banyak komputer dan flash disk Rusak. Wanita bisa membuat pria tersungkur hanya dari kerlingan matanya.

Wanita adalah sumber inspirasi banyak kalangan. Mulai politikus, seniman hingga pengamen jalanan. Berapa banyak lagu yang di inspirasi dari kecantikan wanita ? Berapa banyak lukisan maha karya pelukis dunia yang di ilhami dari seorang perempuan ? Mengapa masih ada perdebatan konotasi negatif antara kata wanita dan kata perempuan ? Buat Achiles tidak ada konotasi yang negatif dari kedua kata itu. Perdebatan yang aneh buat orang yang di lahirkan dari rahim seorang wanita. Justru yang menarik adalah latar belakang dari perdebatan itu sendiri. Kenapa mereka tidak bisa melihat keindahan sosok wanita dan perempuan ?

Terlalu sederhana jika segenggam perhiasan mampu membeli cinta seorang wanita. Terlalu busuk jika segepok uang dirasa cukup membeli kenikmatan persetubuhan lokalisasi dari perempuan. Roman abramovic, sang pemilik Chelsea pun harus rela membeli sepetak tanah di bulan hanya untuk meminta maaf tunangannya. Tommy soeharto harus mengeluarkan 200 milyar hanya untuk biaya perceraiannya dengan Tata. Kenapa kita yang hanya mengirim SMS lucu dan SMS cinta sudah merasa layak untuk mendapatkan cinta seoarang wanita ? Semua itu tidak cukup layak sebagai harga seorang wanita.

Ditengah masyarakat modern yang mendewakan cara instan, nilai seorang wanita juga dianggap serba instan. Jatuh cinta yang instan, pacaran yang instan, menikah yang instan, sampai bercerai pun kalau bisa cepat2 dan instan. Sesuatu yang paling berharga dari seorang wanita kadang bisa ditukar dengan semangkuk kacang merah. Bualan dari laki2 terkadang membuat wanita merasa terbang di langit ketujuh. Kelamahan dari seorang wanita di manfaatkan secara "cerdas" oleh banyak laki-laki "cerdas".

Mari kita kembali kepada pesona wanita yang takkan luntur sepanjang sejarah dunia. Dari rahimnya lah lahir banyak pemimpin bangsa. Dari kandungannya lah muncul banyak orang2 berpengaruh dalam sejarah dunia. Jangan menilai sosok wanita sesederhana isi kepala kita yang kosong, yang sudah banyak dicemari faham-faham modernitas. Hargailah wanita sebagaimana adanya. Mereka dibuat dari tulang ruuk kita, jadi jangan taruh mereka dibawah kekuasaan laki-laki namun jangan juga memajang mereka diatas laki-laki karena mereka pun juga tidak diciptakan dari tulang kepala laki-laki. Seorang yang mampu menempatkan wanita ke tempat yang selayaknya pasti akan mendapatkan cinta sejati dari wanita tersebut, cinta dari seorang ibu yang takkan pernah mati, cinta seorang istri yang memberikan seluruh keberadaannya untuk suami setianya.

Kita bertemu lagi dengan hari ibu, suatu hari yang dikhususkan untuk memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada orang terpenting dalam kehidupan kita semua. Sosok yang cintanya takkan bisa terbeli dengan apapun juga didunia ini. Sosok yang membuat dunia ini menemukan cinta sejati. Sosok yang mampu meredam segala emosi dalam hati. Sosok yang memaksa Achiles menulis artikel ini dan mengucapkan selamat hari ibu untuk semua wanita yang ada didunia ini. Selamat hari ibu untuk Mama ku tercinta dari anakmu yang belum paham tentang cinta.

Jitupoker

Category Article

17 Responses to “ACHILLES-Blog”