Arisan KLik Google Adsense ( GA ) | Apa dan Bagaimana ?

Arisan Klik Google Adsense ( GA ) saat ini kembali menjadi sorotan mengingat maraknya berbagai aktifitas tukar klik yang dilakukan oleh beberapa blogger yang membuat para master adsense dan blogger senior menjadi was-was. Tapi seperti apakah kegiatan Arisan Klik Google Adsense dan bagaimanakah cara melakukannya ? Entah mengapa disebut sebagai arisan karena model pertukaran klik ini sama sekali tidak mengarah kepada kegiatan arisan yang pernah kita bayangkan sebelumnya. Kegiatan tukar klik iklan Google adsense ( GA ) ini dilakukan dengan cara sengaja mengklik iklan publiser atau blogger lain dengan harapan ia juga mendapat imbalan berupa klik iklan Google adsense yang dimilikinya. Lalu bagaimana teknis pelaksanaan Arisan Google Adsense ini ? Biasanya peserta arisan akan menginformasikan kegiatan klik yang sudah dilakukannya lewat Shoutbox dengan berbagai macam kode seperti $mile, $unday morning, Vi$it you dll atau lewat konfirmasi pada YM. Hal ini dilakukan dengan tujuan mengaburkan kegiatan tersebut agar tidak diketahui oleh pihak lain. Untuk mendapatkan klik dengan nilai yang tinggi maka sebisa mungkin para blogger penggemar arisan klik menjangkau blogger dari negara yang berbeda karena IP sangat berpengaruh pada nilai klik yang akan didapatkan. Kalaupun mendapat teman setia satu negara, klikers akan menyarankan agar menggunakan HP dalam melakukan klik.

Namun yang menjadi pertanyaan apakah hal tersebut tidak mempunyai efek samping karena Google memberikan sebuah layanan adsense kepada blogger atau publisher adalah untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan informasi dan bukan semata untuk mengeruk keuntungan dari iklan Google adsense ( GA ) ? Setelah Googling dan mendapat informasi dari beberapa master adsense, Achiles diingatkan akan resiko banned massal yang pernah dijatuhkan oleh Google pada tahun 2007 kepada seluruh blogger tanah air karena mencium indikasi kecurangan terhadap iklan yang mereka miliki. Hal ini tentu saja memukul perasaan para Blogger Matre yang tidak ikut melakukan kecurangan dengan Arisan klik. Akun Google Adsense ( GA ) mereka terkena banned dan pundi $$ mereka harus dicancel karena adanya banned massal tersebut. Resiko inilah yang menyebabkan alasan mengapa beberapa blogger mengingatkan agar kegiatan Arisan klik tidak lagi dilakukan karena hal tersebut bisa merugikan Blogger yang lain. Lebih baik jika kita mendapatkan $$ dengan hal yang wajar agar semua blogger mendapat kesempatan untuk terus menikmati penghasilan dari kerja kerasnya selama ini.

Seruan "Say No to Arisan Klik Google Adsense" sebenarnya sudah lama dilakukan oleh blogger senior dan master blogger di Indonesia namun dengan adanya kemudahan pembayaran lewat Western Union yang kini bisa dilakukan oleh Blogger Indonesia maka kegiatan Arisan Klik justru semakin hari semakin memprihatinkan. Semangat untuk belajar mengembangkan diri lewat Blog sepertinya sudah tergantikan oleh semangat untuk mengeruk keuntungan semata tanpa memperdulikan nasib Blogger yang lain jika Dampak Banned massal dilakukan kembali oleh Google. Memang ada berbagai macam alasan mereka melakukan arisan klik. Ada yang dengan alasan menghargai kecurangan blogger lain yang sudah melakukan klik iklan yang ia punyai hingga alasan kebutuhan bayar net yang harus ia dapatkan. Sepertinya cara cepat mendapatkan uang lewat blog sudah menjadi sebuah trade mark para pengejar hasil instant. Padahal masih ada banyak cara lain yang bisa kita kembangkan jika kita ingin mempunyai penghasilan dari Google Adsense ( GA ).

Belajar sedikit tentang SEO agar dapat mendatangkan visitor lewat Search Engine adalah sebuah langkah jawaban untuk para Blogger yang ingin menghentikan aktifitas klik arisan Google adsensenya yang membahayakan tersebut. Mungkin bagi sebagian orang, SEO adalah hal yang sulit namun bukan berarti hal yang sulit itu tidak dapat kita pelajari kan ? Achiles sendiri bukan ahli SEO dan tidak jarang pula kata kunci andalan terpaksa tidak mendapat tempat dihalaman awal, namun bukan berarti pembelajaran tentang SEO menjadi kehilangan pamornya hanya demi mendapatkan hasil lewat Google adsense dengan Arisan klik. Achiles juga percaya bahwa setiap blogger mampu mendapatkan 1000 visitor perhari lewat Search Engine karena setiap manusia pernah mengalami pembelajaran yang paling sulit dalam sejarah hidupnya yaitu belajar berbicara dan belajar berjalan. Menurut ahli psikologi, momen belajar berjalan dan belajar berbicara adalah sebuah pembelajaran tersulit yang pernah dilewati oleh manusia dibanding dengan pemecahan rumus Relativitas Einstein. Karena itu semua hal masih dapat kita pelajari selama kita punya semangat untuk belajar. Say No To Arisan Klik Google Adsense dan mulailah menjadi publisher yang baik agar blogger Indonesia semakin diakui keberadannya oleh Advertiser mancanegara.


Category Article

15 Responses to “ACHILLES-Blog”

  • kalo visitor 1000 pageview 1100 brati begitu masuk langsung di close lagi yak, kl kek gitu, kira2 peluang dapet klik seberapa yak

  • jah...gara2 buka dua postinganmu jadi salah tempat komen wkwkkwkwkwk....

    arisan klik? mending ga pek sotbok aja


    doh tega bgt sih yak org yg curang kek gitu

  • abisnya kotaknya pop up sih g embedded

  • keboaja says:

    Beda tipis juga sebenarnya antara arisan klik dan yang sebenarnya.

  • Seno says:

    Setuju Bro, mending alami aja. Walau bagaimana mencuri itu tidak baik. Dapet sedikit2 tapi enak dimakan he..he..

    Kebanyakan yang tuker klik itu karena belum tahu resikonya (kayak saya dulu he.h.e..).

  • Antaresa says:

    hihihi aku mencium $

  • tetetzet says:

    wkwkwk.. ayoo teruskan arisannya.. saya punya tips amannya kok, wkwkwk :P

  • CHIKO says:

    Waduh Mas.. Aku diajarin Dunk... Emang Bisa dapat duit dari Internet?

  • Saya Juga diajarin Dunk

  • Antaresa says:

    dutunggu dong kunjungannya keblog aku

  • Achiles says:

    @ Mbak bong = ah mbak bong alasan..paling lagi suka nampang di blog achiles ya kok ampe 3 kali nampang wekekeke...iya nie mbak males edit2 komen

    @ Keboaja = sebenarnya sih beda bgt mas dan gak ada hubungannya sama arisan

    @ Seno = iya mas jadi inget pengalaman awal2 ngeblog dulu juga suka tuker2an klik...tapi kan sekarang dah belajar yang baik, gemar menabung dan tidak sombong...

    @ Antaresa = Kok aku malah cium bau kentut ya wekekeke iya ntar main2 kesana deh..siapin kopi ma camilan ya..hihihi..

    @ Mas tetet = wah perusak alam raya dateng...no komen deh kalo orang ini ikut2an komen hihihihi..

    @ Chiko = Chikooooo gila ayo bugil lagi gak usah mikirin $$ wekekekek

    @ Blogger Toraja = Pasukannya Chiko ikutan komen juga hihihihi

  • Sahid says:

    Arisan ??
    kalo suruh milih, mending klik setelah pake hide ip address, hehehe

  • Achiles: Makasih Kawan atas infonya, satu hal yang perlu didengar baek2 oleh para publhiser adsense Indonesia khususnya pemula seperti saya ini, jika ingin punya penghasilan adsense yang bagus, pelajari ilmu seo, boleh perlu beli ebook2 yang direkomendasikan,,,jujur saya telah mempraktekannya Sob!!!alhamdulillah ngurus hampir 10 blog dan rata2 pengunjung tembus 1000-2000/hari untuk setiap blog!!!!!dan earning adsense pun meningkat!!!yah walau 80% dari blog Indonesia!!!Salam Hangat dari saya, Pemula yang ingin belajar adsense!!!

  • miss dewi says:

    wah klo urusan arisan mah ikut aja...

  • Vista 84 says:

    suka yang natural atau wajar-wajar saja, say n0 to arisan adsense !!!