Belajar SEO Para Pemula

Semoga gak telat buat hadir di kata kunci Belajar SEO para pemula gara-gara keasyikan main Facebook. Kontes SEO yang dikhususkan untuk para pemula yang lagi belajar seo ini memang tergolong cukup unik karena melarang para master seo untuk ikut mengambil bagian menjadi peserta ( kalau penyandang dana hadiah boleh :D ). Jadi ini sebuah kesempatan yang sangat terbuka bagi para pemula seperti Achiles untuk belajar teknik seo lewat sebuah kontes. Karena itu bagi siapa saja yang merasa dirinya pemula dan ingin mengerti cara kerja SEO di persilahkan untuk ikut belajar bersaing di Google.co.id hingga hari kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2009 nanti.

Walaupun bertajuk Kontes seo untuk para pemula dan tidak bersifat nasional seperti Rusli Zainal Sang Visioner, namun bukan berarti perkara yang mudah untuk melakukan optimasi keyword Belajar SEO Para Pemula. Keberadaan para pemula dalam belajar SEO jangan dipandang sebelah mata lagi, khususnya kemampuan mereka dalam memenangkan kata kunci long tail seperti ini. Jadi Achiles percaya bahwa kontes seo ini tidak akan kehilangan pamornya dan mampu menarik ratusan peserta untuk menguji kemampuan SEO nya bersama para pemula yang lain. Bahkan tidak menutup kemungkinan akan lahir jagoan SEO baru lewat lomba optimasi kata kunci kali ini.

Kalau ada yang tanya, jurus SEO apa yang Achiles pakai untuk ikut dalam lomba kali ini, ya pasti akan Achiles jawab dengan jurus SEO merem-melek ( opo iku ?? wekekeke...). Artinya apaan ? Artinya ya melakukan optimasi saat semuanya merem, dan istirahat saat semua peserta lagi melek hihihhi...Jadi sebagai bocoran sederhananya seperti ini : Saat semua mata mulai mengalihkan perhatian ke kontes Visioner itu, maka ada lubang optimasi yang sangat besar sedang ditinggalkan para peserta pemula dengan kata kunci Belajar SEO Para Pemula nya. Jadi peluang untuk masuk ( mudah-mudahan bisa ) di persaingan halaman depan bisa lebih mudah. Ok deh sekian dulu artikel Belajar SEO Para Pemula kali ini, kiranya bisa bermanfaat buat teman-teman sekalian. Masih ada pemula yang belum ikutan belajar SEO gak nie ?


Category Article