Rusli Zainal Sang Visioner

Gubernur Riau Rusli Zainal ternyata memang sang pemimpin yang mempunyai tatapan Visioner sangat baik. Bukti pandangan visioner dari sang Gubernur adalah penyelenggaraan kontes seo dengan tajuk Rusli Zainal Sang Visioner yang berlangsung dari tanggal 12 Juni - 12 September pada Google.co.id dengan seabrek hadiah yang sangat menarik. Ketika banyak pemimpin masih menggunakan banner-banner dijalan untuk memperkenalkan namanya kepada masyarakat, maka Rusli Zainal sudah berpartner dengan Google dan memberikan kesempatan kepada semua petarungseo di Indonesia melakukan optimasi disertai dengan sebuah tulisan yang positif tentang Jati diri beliau dan kemajuan Riau pada umumnya. Inilah yang membuat Rusli Zainal sedikit berbeda dengan banyak pemimpin dan Gubernur di Indonesia lainnya.

Kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner sedikit berbeda dengan kontes yang biasanya kita ikuti. Sang Gubernur yang Visioner ini tidak membutuhkan link, banner atau apapun yang merujuk pada suatu website atau blog. Panitia hanya mengharapkan setiap peserta yang ingin mengikuti kontes bisa melakukan registrasi pada tempat yang telah disediakan. Perbedaan lainnya dari optimasi kali ini adalah tidak diperbolehkannya penggunaan nama pada domain atau subdomain blog yang diikutsertakan lomba seperti kata Visioner, Rusli Zainal ataupun Rusli Zainal Sang Visioner. Hal ini akan mencegah terjadinta deret nama kembar lagi seperti yang pernah terjadi pada kontes seo sebelumnya. Blog yang diikutkan dalam optimasi kata kunci Rusli Zainal Sang Visioner tidak boleh terdapat postingan yang berbau Pornografi, SARA atau hal-hal yang tidak diperkenankan oleh panitia. ( Wah blog ini gak bisa ikut dong, coz banyak postingan bekicotnya :D ). Jika ada pelanggaran tersebut, maka jangan kaget jika si empunya kontes membatalkan semua optimasi yang sudah kita lakukan.

Saran Achiles sebelum teman-teman mengikuti kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner, maka ada baiknya jika mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya terlebih dahulu mengenai jati diri Rusli Zainal agar postingan kita bisa menjadi sebuah postingan yang berimbang. Hal ini adalah upaya pencerdasan untuk kita sebelum melakukan review terhadap pribadi seseorang ( apalagi yang belum kita kenal ). Informasi yang telah kita dapatkan itu bisa menjadi sebuah wacana awal agar kita mengenal orang yang akan kita review melalui kontes SEO. Achiles yakin para petarung SEO di Indonesia punya kecerdasan dalam menggunakan kemampuannya agar tidak tabrak sana-tabrak sini demi sejumlah hadiah yang menggiurkan. Kiranya kita bisa lebih bijak dalam bersikap.

Ok deh itu sedikit informasi mengenai kontes seo terbaru yang mungkin bisa teman-teman ikuti. Karena blog ini telah melanggar beberapa ketentuan yang ada, maka sekarang duduk manis aja untuk melihat perlombaan seru SEO tingkat tinggi yang sebentar lagi akan dimainkan dengan sangat menarik oleh para pecinta SEO di seluruh Indonesia. Semoga kontes seo Rusli Zainal Sang Visioner bisa berjalan dengan baik hingga berakhirnya lomba tanpa gangguan yang berarti sehingga hadiah yang sudah dijanjikan bisa dirasakan manfaatnya oleh peserta yang ada. Ayo belajar SEO lagi dari setiap kontes yang ada, biar ilmu SEO sesat kita tambah dalam dan nantinya bisa menantang Limbad dan Joe Sandy di The Master ( wekekeke gak nyambung ). Untuk informasi lengkapnya mengenai perlombaan optimasi Rusli Zainal Sang Visioner bisa melihat pada link tersebut.


Category Article

2 Responses to “ACHILLES-Blog”