Film Eat, Pray, Love Syuting di Bali | Julia Robert | Brad Pitt

Pulau Dewata Bali akan menjadi salah satu tujuan syuting Film Internasional berjudul Eat, Pray, Love dengan bintang Julia Robert dan Brad Pitt. Kabar yang sangat menggembirakan ini tentu saja disambut baik oleh masyarakat Bali karena Daerah mereka masih dipercaya sebagai tempat yang aman dan nyaman untuk semua pihak, termasuk digunakan untuk syuting Film internasional Eat, Pray, Love. Julia Robert dan Brad Pitt yang membintangi Film Eat, Pray, Love ini akan membawa dampak besar terhadap perkembangan pariwisata Bali yang pernah dihantam oleh 2 kejadian Bom Bali yang terkutuk tersebut. Film Eat, Pray, Love diambil dari judul Novel yang sama karya Elizabeth Gillbert dengan gender Psikologi dan Spiritual. Informasi mengenai Film ini tentu saja akan mencuri perhatian para Free Download Mania untuk mencari Link Download Gratis Film tersebut, sekaligus memperbanyak referensi Film berkualitas lain disamping Film New Moon yang bakal tayang perdana pada bulan November 2009.

Seperti halnya Film Sang Pemimpi yang diambil dari Novel karya Andrea Hirata, maka Film Eat, Pray, Love juga diangkat berdasarkan resensi Novel karya Elizabeth Gillbert yang menceritakan perjalanan hidup seorang perempuan yang berusaha keluar dari tekanan depresi dan kehilangan pegangan arah hidup. Sebagai langkah untuk keluar tekanan depresi tersebut maka diceritakan bagaimana kisah tokoh dalam Film Eat, Pray, Love menjalani sebuah proses bertahap yang terdiri dari Makan (belajar untuk menikmati hidup), Doa (belajar untuk berdevosi dan mendekatkan diri dengan Tuhan), dan Cinta (menjaga keseimbangan antara kebahagiaan duniawi dan kebahagiaan suragawi). Perjalanan pegenalan ini dimulai dari Italia, India hingga akhirnya berakhir di Bali dengan ditemukannya keseimbangan dan juga pengalaman cinta yang sangat indah. Untuk mendukung Film ini beberapa aktor asli Bali dan Indonesia juga turut dilibatkan.

Masyarakat Bali pada khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya sangat berharap Film Eat, Pray, Love akan membawa dampak perubahan yang besar terhadap pariwisata di Bali dan Indonesia. Diharapkan tidak ada gangguan yang berarti agar setiap kru dan pemain Film Eat, Pray, Love dapat merasa nyaman selama menjalani proses syuting disana. Kehadiran Film Internasional ini tentu saja akan ditunggu2 oleh semua pecinta Film dan insan perfilman Indonesia untuk juga turut belajar bagaimana cara membuat Film yang baik dan berkualitas. Menurut kabar, pemutaran perdana Film Eat, Pray, Love juga akan dilakukan pada tahun ini juga. Jadi jangan lewatkan bintang kesayangan anda seperti Brad Pitt dan Julia Robert dalam Film Eat, Pray, Love yang menampilkan juga suasana dan keindahan Pulau Bali kebanggan Indonesia.


Category Article