Jitu Poker

Kumpulan Kata-Kata Bijak | Kalimat Inspirasi

Kumpulan kata-kata bijak memang sangat bermanfaat untuk memberikan inspirasi dalam hidup dan menjadikan semangat untuk tidak menyerah pada masalah. Banyak kata-kata bijak yang seringkali kita dengar namun ada banyak pula yang seringkali kita lupakan. Kalimat SMS motivasi dari seseorang yang dengan sengaja mereka kirimkan, seringkali kita buang dengan percuma. Kumpulan bait dan sajak indah dan penuh makna tidak bisa kita nikmati dengan lebih bijak. Padahal lewat kumpulan kata-kata bijak itu kita bisa saling membangun pribadi yang satu dengan yang lain, lewat kumpulan kata-kata bijak, kita bisa lebih mengerti arti hidup ini. Kiranya kalimat-kalimat inspirasi dibawah ini bisa berguna bagi teman-teman sekalian yang sedang membutuhkan motivasi diri atau untuk anda kirimkan kembali lewat sebuah SMS atau email kepada teman, sahabat ataupun keluarga anda masing2 :

-Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak.

-Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang sukses tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna.

-Jika rasa cinta itu tak terbalas maka bersukurlah, karena anda akan dipilihkan Allah yang lebih baik.

-Orang besar bukan orang yang otaknya sempurna tetapi orang yang mengambil sebanyak-banyaknya dari otak yang tidak sempurna.

-Seseorang yang oprimis akan melihat adanya kesempatan dalam setiap malapetaka, sedangkan orang pesimis melihat malapetaka dalam setiap kesempatan.

-Jadilah Kancil, jangan jadi buaya, karena kancil tahu akan bahaya.

-Turunlah segera dari pangkuan ibumu, karena engkau lelaki kelak akan sendiri.

-Jika sekelilingmu nampak mendung dan langit makin hitam, berharaplah segera turun hujan agar setelah itu engkau dapat melihat pelangi.

-Biarlah yang putih tetap menganggap diri putih, karena buat saya, hitam adalah sebuah identitas.

Jitupoker

Category Article

One Response to “ACHILLES-Blog”