Profil Karenina Sunny Halim | Miss Indonesia

Akhirnya Karenina Sunny Halim berhasil menyabet mahkota Miss Indonesia yang digelar pada sabtu ( 6/6 ) di JCC Hall kemarin. Karena itu Achiles ingin sekali mencari tahu Profil, Biografi dan Jati diri Karenina Sunny Halim yang kabarnya juga adalah adik dari pemain Sinetron Steve Immanuel. Dari beberapa sumber yang ada bisa kita ketahui sedikit informasi mengenai Profil Gadis cantik yang lahir pada tanggal 13 Juni 1986. Dari data lahir yang ada, kita bisa memastikan bahwa Karenina mempunyai bintang Gemini dan ber shio Macan. Karena itu tidak heran jika dara cantik ini punya seabrek kegiatan dan tenang dalam menjawab setiap pertanyaan yang diajukan dewan juri pada Final Miss Indonesia 2009 waktu itu.
Nina adalah panggilan akrab Karenina Sunny Halim yang lahir dari seorang ibu yang berasal dari Montana, Amerika yang membuat ia sangat fasih dalam berbahasa inggris, karena dalam kesehariannya ia lebih menggunakan bahasa dari negeri Pangeran Wiliam itu dibanding dengan Bahasa Indonesia. Keterbatasan dalam berbahasa Indonesia Karenina tidak membuat Dewan Juri Miss Indonesia salah menjatuhkan pilihannya kepada Karenina karena kemampuan dia dalam menjawab pertanyaan sangat memuaskan setiap penonton yang hadir pada waktu itu dan seluruh masyarakat Indonesia yang menikmati lewat layar Televisi. Berkat kemampuannya itulah Karenina berhasil menyingkirkan peserta dari 33 Provinsi Indonesia yang turut mengambil bagian dalam Kontes Miss Indonesia.

Dalam kesehariannya, Karenina termasuk cewek yang tomboy dan menyenangi olahraga laki-laki seperti sepak bola dan gulat. Karena itu Steve Immanuel sebagai kakak Karenina tidak menyangka bahwa adiknya bisa tampil begitu sempurna pada final Miss Indonesia lalu. Gadis yang saat ini menjalani Home Schooling Christian Vocational Academy ini juga adalah guru sebuah SMP di Jakarta. Karenina juga telah mengantongi 6 gelar Diploma yang wajar membuat ia banyak tahu mengenai hal-hal yang terjadi di Indonesia serta dunia. Wawasan Karenina memang sangat baik, paling tidak itulah yang diakui oleh para dewan juri yang hadir pada saat pagelaran kontes Miss Indonesia. Dengan terpilihnya Karenina sebagai Miss Indonesia 2009 maka ia berhak mewakili Indonesia pada pemilihan Miss World yang akan digelar di Afrika selatan pada bulan September nanti.
Ok deh, itu tadi sedikit Profil, Biografi serta jati diri Karenina yang berhasil Achiles curi dari beberapa sumber yang ada. Ramalan Achiles sih, selepas dari Miss Indonesia, Karenina akan tetap eksis di dunia hiburan karena paras dan kemampuan dari gadis cantik ini memang sangat baik. Oh ya, menurut Ramalan Mbah Trimo, Jodoh yang cocok untuk Bintang Gemini ( Zodiak Karenina ) adalah Bintang Sagitarius. Jadi buat anda yang punya zodiak tersebut punya peluang tuh jadi jodoh Karenina yang katanya belum punya pacar.


Category Article

3 Responses to “ACHILLES-Blog”