Teknik PDKT Untuk Merebut Hati Cewek Cantik

Teknik PDKT ke cewek cantik ini sekedar share Achiles kepada para jombloawan diseluruh negeri tentang bagaimana merebut hati cewek cantik idaman kita lewat PDKT yang baik. Mempunyai cewek yang cantik, baik hati, seksi, pinter dan suka menabung adalah impian semua kaum adam yang sekarang sedang cenggur=ngaceng nganggur jomblo dan jablay. Sekedar Share walaupun Achiles jelek paten gini tapi pernah 2x menaklukkan kembang sekolah dan kembang desa lho hehehe..Tapi sekarang Achiles juga lagi jomblo sepanjang waktu karena gadis cantik dan baik hati itu sekarang hilang entah kemana. Yang 1 udah nikah sementara yang satunya lagi seakan2 menghilang ditelan bumi. HP nya sering off bahkan keberadaannya pun menjadi sangat sulit dicari dan dideteksi oleh mesin pencari Google. 4 tahun menjalin hubungan dengan dia ternyata tanpa hasil yang diharapkan. Makanya sekarang jadi maniak ngeblog buat kiat jitu menghilangkan stress. Lho kok jadi curhat cinta gini, kan niatnya mau bagi-bagi teknik PDKT ke cewek cantik untuk merebut dan menaklukkan hatinya. OK deh cara ini sekedar teknik PDKT yang mungkin dapat bermanfaat untuk pembaca sekalian yang ngebet punya cewek ter cantik dan ter seksi kayak Agnes monica.

1. Jangan pernah minder dengan keberadaan kita.
Cinta itu misteri dan bisa datang pada siapa saja dan dimana saja. Achiles sangat percaya bahwa cewek yang baik tidak memandang status secara fisik. Cewek adalah makhluk yang hidup dengan didominasi oleh perasaan karena itu rebutlah hatinya, jangan fisiknya. Cowok itu ibarat seorang menteri didalam permainan catur, langkahnya panjang dan bisa makan apa aja yang ingin dimakan. Jadi jangan minder dan pertebal rasa percaya diri kita secara wajar

2. Lakukan langkah pertemanan terlebih dahulu.
Memastikan bahwa cewek yang ingin kita PDKT itu nyaman dengan kita adalah hal yang utama. Jangan memaksa diri kalau dia sudah memberikan tanda2 penolakan. Kenyamanan kita dalam berkomunikasi dengan dia lewat telpon dan SMS akan sangat menentukan. Atur Frekuensi telpon dan SMS sebaik mungkin. Jangan terlalu sering juga karena akan mengganggu aktifitas dia dan jangan memaksa untuk bertemu jika dia memang tidak ingin ditemui.

3. Jangan melakukan PDKT secara berlebihan
Maksudnya berlebihan adalah gombalisme2 yang seringkali dikeluarkan oleh kaum cowok. Cewek tidak butuh harta yang berlebihan, tidak butuh cek Google adsense, tidak butuh kepandaian yang berlebihan dan kemampuan yang berlebihan. Perhatian kita secukupnya untuk dia sudah akan sedikit mempengaruhi hati dan ingatannya tentang kita. Jadilah diri sendiri selama melakukan PDKT karena itulah yang akan menjadi nilai plus kita dimata seorang cewek

4. Jangan melakukan aktifitas petugas sensus selama PDKT
Secara umum cewek tidak suka cowok yang sering bertanya tentang keberadaan dan latar belakangnya. Pembicaraan kecil seputar hobby dan kegiatan kecil sehari-hari lebih bisa menghidupkan suasana dibanding menghabiskan waktu untuk menginterogasi cewek target PDKT. Biarkan dia sendiri yang bercerita dan terbuka kepada kita tentang latar belakang dan masalahnya. Nah kalau itu sudah dia lakukan, berarti sudah ada tanda2 bahwa dia nyaman untuk berhubungan dengan kita.

5. Berikan perhatian jangan kebohongan
Perhatian adalah hal yang diperlukan oleh cewek, kebohongan adalah hal yng dibencinya. Jangan berjanji jika tidak dapat menepati. Hal yang kecil seperti janji SMS, janji telpon, janji keluar bareng, janji jemput dll jangan luput dari agenda utama kita. Perhatian kecil seperti itu akan mampu meningkatkan perhatian cewek tersebut untuk kita.

6. Pilih waktu yang paling tepat untuk berbicara yang lebih serius
Kalau sudah ada sinyal bahwa cewek yang kita PDKT nyaman dengan kita maka poin 6 ini adalah poin utama dan yang terpenting selama kita melakukan PDKT ke cewek. Jangan katakan cinta dengan spontan, semua harus diatur dengan baik sebaik kita mengatur Dummy Blog. Entah kita mau nembak dia disela canda tawa atau saat makan malam atau lewat kejutan kecil dll sedapat2nya diatur dengan baik.

7. Lakukan usaha 3B.
a. Berusaha sebaik2nya dalam merebut hatinya. Jika masih ada penolakan lakukan langkah B yang kedua
b. Berdoa akan sangat membantu untuk memberikan kita rasa percaya diri lebih baik. Kalau masih ada tanda2 penolakan, terpaksa kita melakukan langkah B yang ke 3
c. Berkaca diri adalah solusi terbaik dalam menyelesaikan segala penolakan yang kita alami selama ini hehehe

Ok deh itu teknik dan Tips cara PDKT ke cewek untuk merebut hatinya. Semoga bisa bermanfaat dan dicoba untuk dipraktekkan. Katanya temanku sih cukup bermanfaat teknik PDKT ini, Buktinya dari 5x dia nembak cewek, dia ditolak 8x hehehe....Emang dasar nasib garis tangannya agak ruwet jadi ya gitu deh.


Category Article

9 Responses to “ACHILLES-Blog”

  • mr6ta says:

    Halooo bang Achilles!
    Waaah lama juga aku ga maen kesini ya...
    eman juga SB harus ditutup ya... gara-gara rusuh kemerin itu ya....
    Emang bahaya juga...

    Sekarang Visitornya banyak banget bang! gimana tuh caranya...?

    Oya ampe lupa mau comment...
    Itu foto atas mantan cewek ya....
    rebut kembali hatinya kawan!
    Tapi tipsnya kayaknya dah mantep tuh... patut dicoba ini ^_^

    Ok segini aja dulu tar kebanyakan malah bingung lagi... Ok Thanx and Success My Friend!
    Tidak lupa smile juga...

  • Wah setuju dengan tipsnya.
    Tentu saja tipsnya juga berlaku buat cewe yang mau mendekati cowo kan ?

  • Erik says:

    Tipsnya mantep nih mas. Bener juga spt itu
    Makasih ya share-nya

  • hakimtea says:

    semua point sudah saya lakukan bro, pada point ke-4 dia sudah merasa nyaman dan segalanya sudah di depan mata... mungkin karena perhatian saya terlalu berlebihan... atau apa saya tidak tahu... dia terbang lagi, menjauh... sedih rasanya, hukuhukuhuk... padahal saya sudah berkaca lho... dan saya yakin ganteng... *PD on* :D

  • Woah.... keren euy..... ni mindsetnya buat ngedapetin cewek bagus... hueheuheuheu, pada akhirnya, klo gagal, ingat ini.....

    Kesalahan terdapat pada kita...... bukan pada target, dengan begitu, kita mau instropeksi.... huehuehuehuehue.......

  • Joddie says:

    He.. he.. kalo aku mending perbaiki diri dulu, carilah apa yg kau cari, bangun apa yg ingin kau bangun, ntar kalo udah sukses, cewek dateng sendiri kok ! apalagi kalo ceweknya sampe tau betul kalo dulunya kamu tuh bukan apa-apa, dan sekarang bisa jadi 'apa-apa'.

    (aku udah buktiin, sampe dia mutusin pacar lamanya demi aku.. he.. he.. --> dan nggak cuman 1 cewek aja yang mau berbuat kayak gini, kayaknya ada sekitar tiga-an.. sorry aku agak lupa..)

    Kebanyakan cewek suka cowok berkarakter kuat (idealis), apa adanya, agak-agak cuek, tapi punya sesuatu yang diandalkan (tapi nggak pake pamer !)..

    sebaliknya, cewek umumnya benci cowok plin-plan, suka berpura-pura, sok perhatian (padahal nggak perlu), perayu gombal, ngaku-aku punya ini atau itu (padahal nggak), suka pamer, dsb.. yang jelas cewek tu tau kalo kita bohong apa nggak (cuman kadang-kadang dia pura-pura nggak ngerti.. karna kasihan ama kita !)

    So proof your self, before proof your love to the others.. OK?

  • ToMs says:

    aku mau cewek yang di foto nya dung

    numpang link bro
    http://tomproduction24.blogspot.com/

  • MATRIKS says:

    mas tipsnya manjur n enak di coba tu

  • foto wanitanya cantik dan kelihatan orangnya baik..pacarnya ya ?