Foto Seksi VJ Marissa Nasution

Paras Cantik dan Body yang seksi adalah kata yang paling tepat untuk menggambarkan seorang VJ Marissa Nasution. Dengan umur yang relatif masih sangat muda, VJ Marissa layak disebut sebagai bintang yang paling bersinar pada tahun 2009 ini. Berbagai macam Judul Film, Video KLip, Presenter bahkan beradu akting dengan Manohara dalam sebuah Sinetron adalah jadwal padat yang dilakukan oleh artis seksi keturunan Jerman - Batak ini. Karena itu tidak heran jika saat ini banyak majalah menampilkan sosok VJ Marissa dengan foto seksi yang ia lakukan. Beberapa foto VJ Marissa bahkan mendapat apresiasi yang beragam dari masyarakat Indonesia. Nama VJ Marissa Nasution mulai dikenal publik saat ia mengikuti ajang VJ Hunt tahun 2007 dan sebelumnya terpilih sebagai High Quality Jomblo di program acara Katakan Cinta.
Perlahan namun pasti, karir keartisan VJ Marissa mulai merambah naik. Perannya dalam Film Namaku Dick bersama Tora Suidro semakin mengukuhkan VJ Marissa sebagai artis yang harus diakui keberadaannya. Apalagi saat ini artis seksi yang lahir pada tanggal 8 Februari 1986 di Jakarta ini hampir setiap hari kita lihat dilayar TV dalam program acara musik Mantap. Kefasihan VJ Marissa dalam berbahasa inggris juga menjadi sebuah poin tersendiri untuk VJ Marissa. Ia kerap kali menjadi juru bicara ketika ada bintang tamu yang berasal dari luar negeri. Namun bagi mantan kekasih Daniel Mananta ini, bahasa Indonesia adalah bahasa yang sangat ia cintai hingga kini.

Jika dilihat dari tanggal lahir VJ Marissa, maka gadis cantik ini mempunyai bintang Aquarius dan termasuk warga Shio Macan. Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti, dan mudah diajak bergaul adalah beberapa sifat dan karakter VJ Marissa jika hal tersebut lihat dari zodiak dan Shio yang dimilikinya. Ok deh biar tidak semakin panjang, lebar dan ngelantur, kita lihat saja Foto cantik dan seksi dari VJ Marissa Nasution. Mudah2an VJ Marissa tidak terkena kasus Foto Bugil deh. Eh, ngomong2 kalo VJ Marissa ikutan Take Him Out Indonesia, bakalan diserbu sama peserta Pria gak ya ? :D


Category Article

2 Responses to “ACHILLES-Blog”