Ponsel Facebook Semakin Menjamur

Fenomena Facebook ternyata direspon dengan sngat baik oleh beberapa Vendor Ponsel di tanah air. Facebook dengan segala fasilitas dan kemudahannya, ternyata mampu menyihir para pengguna Handphone untuk turut meng-update HP nya agar bisa menggunakan Facebook lewat HP. Facebook memang bukan lagi menjadi sebuah media untuk pertemanan semata, namun lebih kepada gaya hidup atau sarana refrehing otak setelah seharian beraktifitas di tempat kerja. Beberapa Blogger bahkan memanfaatkan Facebook untuk mendapatkan Backlink Gratis lewat Facebook.

Suburnya permintaan cara membuat facebook inilah yang di respon oleh beberapa Vendor HP untuk menyediakan fasilitas Facebook di dalam menunya. Handphone dengan keyboard QWERTY seperti Blacberry, Nokia E71, N71 memang menjadi sebuah pilihan yang sangat baik. Namun fenomena Ponsel Facebook ternyata tidak berhenti di situ saja. Handphone dengan bandrol harga dibawah 1 juta pun kini menyediakan fasilitas Facebook didalam Menunya. Mereka berharap agar fenomena Facebook tidak hanya berlangsung sebentar agar penjualan HP mereka bisa naik secara signifikan.

Untuk melengkapi Fitur Ponsel Facebook, maka fasilitas Kamera dan Video tidak serta merta ditinggalkan karena kedua fasilitas ini sudah mempunyai pangsa pasar tersendiri. Penyediaan fasilitas Facebook ini diharapkan bukan hanya sekedar penyediaan saja namun layanan service center yang juga harus mendukung hal tersebut. Kita lihat saja bagaimana perkembangan Ponsel Facebook ini, apakah akan terus menjamur, ataukah berhenti pada fenomena sesaat saja. Namun bagi Achiles yang masih setia menggunakan Nokia 3310, mimpi untuk ber Facebook Ria lewat Handphone masih hanya sebatas mimpi :D


Category Article

One Response to “ACHILLES-Blog”