Langsung ke konten utama

Titik Nadir Dalam Kehidupan

Setelah posting artikel mengenai Cewek Psiko, sejenak blogwalking ke beberapa blog sahabat dan senior untuk sekedar menengok dan belajar sesuatu dari sana. Tapi ketika masuk kedalam blog Bang Zalukhu dan melihat postingannya yang berjudul Di Titik Nadir, ada hal yang menarik untuk membaca kalimat demi kalimat yang ada dalam tulisan Bang Zal kali ini. Bang Zalukhu yang adalah salah satu blogger senior yang Achiles hormati terlihat sangat berbeda kali ini. Tidak ada senda gurau dan sikap cuek ala Bang Zal dalam artikelnya kali ini. Curhatan mengenai Titik Nadir diekspos lewat pengalaman yang baru saja ia alami. Sempat berpikir sejenak, bagaimana seorang blogger sekelas Bang Zal bisa mengalami suatu titik nadir yang sangat menyakitkan ? Titik dimana seseorang seakan kembali kedalam ketidak berdayaan sebagai seorang manusia.

Nadir dalam kamus besar bahasa Indonesia berarti titik yg paling rendah dr bulatan cakrawala (bola langit) yg terletak tepat di bawah kaki pengamat; titik kaki. Inilah saat paling buruk dan paling sulit dalam fase kehidupan manusia. Kemarahan, kebencian dan sikap antipati biasanya berkumpul dalam hati dan pikiran. Ledakan emosi sulit untuk dikontrol dan biasanya ( kalau seseorang tidak kuat ) diiringi dengan tindakan2 bodoh lainnya. Kita merasa seperti seorang yang hidup sendiri dalam suatu keramaian. "Mendung seakan menjadi teman, karena matahari tertutup awan" kata iwan fals dalam lagu Kupu-kupu Hitam dan Putih.

Sebagai seorang yang pernah mengalami titik nadir dalam kehidupan ( semoga tidak ada titik nadir berikutnya ), Saya sangat mengerti bagaimana perasaan seorang Bang Zalukhu ketika mengalami itu semua. "Mencari pegangan, mencoba untuk bersandar, langit makin hitam, aku jadi berharap pada hujan" kalimat yang terangkai dalam pikiranku saat mengalami titik nadir dalam kehidupan. Langit bagaikan tanpa Penguasa dan bumi bagaikan tanpa Raja. Titik nadir itu semakin menyakitkan jika hal tersebut melibatkan keluarga, kakak, ponakan serta sahabat2 terbaik dalam hidup kita. Kita bagaikan kain kotor yang sulit untuk dibersihkan oleh pemutih sekalipun. Fisik dan Hati sahabat2 mulai pergi dan menjauh, bahkan tak jarang ada yang mencaci maki dan membuat gosip berantai dari Sabang sampai Merauke.

Tidak ada manusia yang memilih untuk berada dalam titik nadir, dan tidak ada yang bermimpi dan bisa memprediksikan kapan titik nadir itu akan kita alami. Titik itu datang saat kita mulai melepas pegangan kita terhadapNya. Titik itu hadir disaat kenyamanan kemanusiaan kita mulai mendominasi pikiran dan hati kita. Inilah sebuah bukti bahwa manusia hanyalah makhluk lemah yang tidak pernah bisa tahu kejadian apa yang akan terjadi pada detik didepannya. Kita tidak pernah sadar bahwa apa yang sudah kita capai dan dapat itu adalah dari, oleh dan untuk Dia. Dan setelah titik nadir ini terjadi, kita bingung untuk mencari sehelai daun untuk menutupi kemaluan kita sebagai manusia yang penuh dengan kelemahan.

Achiles pribadi tidak tahu secara jelas masalah dari Bang Zal, namun secara pribadi, saya menaruh simpati terhadap senior saya ini dan mencoba menguatkan lewat sebuah artikel titik nadir yang juga pernah saya alami. Semoga kita bisa bangkit, dan tidak melakukan perbuatan bodoh lainnya. Dan kita semua berharap agar titik ini tidak menjadi sebuah garis yang sulit terpotong. Ayo Bang Zal, kamu bisa :D . Dan satu pertanyaan untuk kita semua, sudahkah kita siap jika titik nadir itu hadir dalam hidup kita ?

Komentar

Cebong Ipiet mengatakan…
semoga tabah menjalani :)
bukan mnyalahkan Tuhan tapi lebih ke mengoreksi diri dna mendekatkan diri ke Tuhan
NoRLaNd mengatakan…
kalau ga kuat, minta di gendong aja pak..hehehe...
artikel mu, berat di baca ne...
met kenal aja :)
albri mengatakan…
Artikel ini juga tidak kalah dengan punya bang zal... bagus

Postingan populer dari blog ini

Foto Gambar Memek Toket Gadis Perawan

Bersiaplah mengencangkan ikat pinggang dengan kw berikut ini gambar foto memek toket gadis perawan ngentot disungai video 3gp nasib cewek smu diperkosa di sungai payudara tante girang kesepian cantik butuh kepuasan nafsu pemuda dibawah umur gadis smp vulgar buka memek di depan kamera film 3gp rapidshare ziddu bebas download gratis foto toket jilbab bugil mandi di kali cewek perawan desa ngentot diperkosa 3x sampai lemes bikin horny ngeseks di dalam kamar hotel gadis perawan yang masih lugu seragam sekolah memek basah toket mungil cewek smu buka seragam remas payudara peting di dalam warnet video 3gp gratis download video bokep mesum PNS bergoyang joged bumbung sawer bugil didalam tetek bukan blog bugil cuman nembak keyword mesum film panas adegan mesum memek artis Indonesia cut tari, luna maya Aura Kasih skandal heboh video ngentot 3gp.  Mau tambah lagi kw mesum hot tante girang ayam kampus mahasiswi bugil memek toket ayam abu abu pelacur dolly moroseneng bikin video rekaman priba

Video Bokep Guru Ngaji Probolinggo

Tanpa di duga seorang guru ngaji juga tega berbuat tindakan asusila seperti yang ada didalam video bokep Probolinggo ini. Video bokep guru ngaji Probolinggo dengan durasi 24 menit ini sekarang sudah beredar luas di masyrakat setempat karena link download video bokep 3gp ini bisa dengan mudah di dapat dari internet.  Guru ngaji dengan inisial Tp alias Hdp yang nampak pada video bokep tersebut adalah warga Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Diindikasikan pelaku adalah seorang guru ngaji yang bertempat tinggal di daerah tersebut. Bahkan peredaran video bokep guru Ngaji Proboliggo ini sudah sampai ke DPRD setempat berkat pengaduan beberapa anggota masyarakat yang merasa terganggu dengan adegan 18+ yang ada didalam rekaman download tersebut.  Video mesum guru ngaji Probolinggo memuat adegan mesum sepasang insan yang sedang di mabok oleh nafsu. Jika diperhatikan dari durasi dan tata rekaman, maka video bokep guru ngaji ini sepertinya memang secara sengaja di

Siapa Chika Bugil Bandung ?

Chika Bugil bandung adalah fenomena yang masih saja terus dicari oleh netter2 indonesia pada umumnya yaitu pancarian foto bugil dan video bugil gadis yang bernama Chika.Ada sekitar 5 juta keyword tentang chika bugil. Namun sayang tidak ada penjelasan yang memuaskan saya seputar latar belakang gadis ini selain gambar2 dan video bugilnya dia yang berpose "berani" dan mengundang birahi kaum adam. Untuk netter yang mencari foto bugil dan video Chika disini, saya mohon maaf karena tidak bisa memenuhi keinginan teman2 sekalian karena blog ini bukanlah situs porno, situs bokep, blog gosip ataupun blog bugil. Data satu2nya yang saya dapatkan berkait dengan cewek seksi ini adalah dia dihubungkan dehgan kota Bandung hingga sering disebut Chika Bugil Bandung.  Buat sobat2 yang masih penasaran dengan Gadis seksi ini, saya hanya bisa memprediksi tentang latar belakang gadis misterius ini. Kemungkinan besar umur gadis ini belum genap 20 thn. Dari penampilannya, tidak terlihat bahwa dia da