Mengenal Ciri Cewek Psiko | Cewek Aneh

Cewek Psiko ? Ternyata bukan hanya cowok yang bisa terjangkiti hal ini namun cewek juga bisa menjadi seorang psiko. Tapi ingat, cewek psiko bukan Cewek Psikologi lho ! Kalo Cewek Psikologi sih keren, Pintar dan tidak berbahaya :D. Tapi ini jenis cewek yang punya semacam penyakit jiwa yang berbahaya dan menakutkan. Cewek Psiko memang banyak golongannya. Dari yang penyakitnya masih rendah seperti sering bermain-main dengan cinta ( bukan hanya bermain cinta ), hingga penyakit psiko yang tergolong sangat berat seperti pembunuhan fisik dan karakter. Kita harus mampu mengenali ciri-ciri cewek Psiko agar hidup yang sudah penuh dengan masalah ini, tidak menjadi semakin bermasalah. Memang sangat sulit untuk mengenali cewek psiko karena kadang-kadang si penderita juga tidak sadar kalo dia sedang terjangkiti masalah psikologi dalam hati dan pikirannya. Kita baru sadar jika cewek itu sedang terjangkiti masalah psikologi kalau kita dekat dengannya.

Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan dan lakukan jika kita menemui cewek psiko. Hal yang pertama yang harus kita lakukan adalah apakah cewek itu mau dan mampu untuk sembuh ? Hal yang kedua adalah ketentraman dan kedamaian yang kita miliki atau yang mulai kita bangun kembali itu runtuh dengan hadirnya cewek psiko. Namun jangan pernah menyesal kalau saat ini kita sedang bermasalah dengan cewek psiko karena pada dasarnya seorang cewek tetaplah seorang makhluk Tuhan yang layak untuk dikagumi dan dihormati. Seperti Judul Lagu Ada Band "Karena Wanita Ingin di mengerti", maka tempatkanlah seorang wanita pada posisi yang semestinya karena merekalah yang menghadirkan keindahan dan surga ditengah2 dunia yang semakin keras ini. Namun yang menjadi masalah adalah, terkadang seorang cewek selalu menuntut untuk dimengerti ( dengan alasan karena ia cewek ) tanpa mau tahu dan mengerti keadaan dan keberadaan kita.

Ok deh, biar gak semakin melebar menjadi issu global, maka Achiles ingin memberikan ciri-ciri cewek psiko yang masih tergolong ringan ( soalnya kalo yang berat lihatnya ngeri dan menakutkan )

1. Sering godain cowok dengan mulutnya yang berbisa. Kalau ceweknya cakep alami kayak Donita atau Karenina Sunny Halim sih gak masalah. Tapi kalau cantiknya nanggung, apalagi kalo wajahnya gak simetris itu yang jadi masalah hihihi...Hal ini bisa terjadi karena memang dia haus akan cinta dan ingin jadi pusat perhatian.

2. Sering menjelekkan sifat dan kelakuan mantan pacar nya. Cewek Psiko biasanya menjelek2an mantan pacar atau keluarga mantan pacarnya agar ia bebas dari sebuah kesalahan. Hal tersebut biasanya dilakukan dihadapan sahabat atau cowok barunya agar ia terlihat setia dan serius. Hati2 karena itu akan menimpa kita kalau kita sudah putus dengannya.

3. Narsis. Cewek Psiko biasanya sering membicarakan dirinya sendiri untuk menutupi semua kekurangannya. Dan parahnya, apa yang ia bicarakan tidak sesuai dengan kenyataan yang kita lihat selama ini.

4. Suka berjanji namun sulit menepati. Inilah yang paling memprihatinkan dari seorang cewek psiko. Yang biasanya suka janji kan cowok, eh nie malah cewek yang suka obral2 janji 10rb/3 biji.

5. Marah kalau ada yang ingetin kelakuannya. Bersiaplah untuk dibenci seumur hidup oleh cewek yang menderita masalah psikologi kalau kita berniat untuk mengingatkan sikap dan sifatnya. Cewek psiko biasanya akan memasang tembok pertahanan yang sangat tebal untuk menutupi semua kelemahannya. Namun jika ada yang berhasil menjebol tembok itu, maka bersiaplah untuk dibenci dan mendapat perlakuan kasar darinya.

Ya ini sekedar penelitian kecil-kecilan berdasarkan cerita dan pengalaman dari banyak sahabat dan informasi kejadian sehari-hari. Tidak semua masalah hubungan di sebabkan oleh seorang cowok. Ada kalanya pula ( bahkan bisa dibilang cukup sering ), suatu hubungan bermasalah karena seorang perempuan. Mengenali diri sendiri dan kelemahan diri lebih penting daripada banyak berkata tentang kelemahan dan keburukan orang lain lewat mulut kemulut. Cewek Psiko ? Kelaut aja deh....


Category Article

3 Responses to “ACHILLES-Blog”