Jenazah di Temanggung Adalah Ibrohim

Terkuak sudah teka-teki mengenai jenazah atau mayat yang serang oleh Densus 88 adalah Ibrohim atau Boim yang kita ketahui sebagai seorang penata bunga. Jenasah Ibrohim yang telah dikemukakan secara resmi oleh pihak kepolisian ini otomatis mengubur semua praduga bahwa Noordin M Top tewas di temanggung. Kesimpulan ini didapat pihak Polri setelah melakukan beberapa proses identifikasi, termasuk melakukan cek DNA dengan pihak keluarga Ibrohim dan Noordin M Top. Dari keterangan pihak kepolisian RI, selain mengungkap jenazah dan mayat Ibrohim yang ditembak di Temanggung, juga dibeberkan tentang 3 mayat lainnya yang ditembak mati di Jati Asih Bekasi.

Ibrohim atau Boim memang sosok yang baru terdengar baru2 ini, namun dari keterangan Pihak kepolisian dalam konferensi Pers yang ditayangkan langsung oleh Metro TV dan TV one pagi tadi ternyata mempunyai peran penting dalam serangan Bom JW Marriot dan Ritz Carlton beberapa waktu lalu. Ibrohim adalah tokoh yang mengatur Suicide Bomber secara teknis dalam melaksanakan tugasnya. Bahkan Ibrohim siap menjadi "pengantin" dalam serangan selanjutnya yang menurut kabar akan dilakukan di Cikeas, rumah kediaman Presiden SBY.

Dengan beredarnya kabar tersebut, berarti Norrdin M Top masih hidup dengan bebas diluar sana. Namun kerja keras kepolisian RI yang bisa kita lihat dalam Video penyerbuan Noordin M Top masih patut kita hargai ( walaupun dalam kenyataannya yang berada dalam rumah tersebut adalah Ibrohim ). Kita tidak perlu terlalu takut karena polisi tetap berusaha memburu teroris sampai keakar2nya. Kita harap Noordin M Top juga bisa segera tertangkap hidup atau mati.


Category Article