Noordin M Top Tewas ?

Noordin M Top dikabarkan telah tewas dalam sebuah penyergapan yang dilakukan oleh Densus 88 Temanggung, Jawa Tengah. Kabar mengenai Noordin M Top tewas ini diperkuat dengan adanya Police Line yang telah dipasang oleh Polisi di sekitar rumah dimana Noordin M Top digerebek sejak malam kemaren ( 7/8 ). Pada Pukul 09.30 pagi tadi ( 8/8 ) telah terjadi baku tembak dan beberapa kali ledakan. Baku tembak tersebut berlangsung selama 30 - 45 menit. Setelah itu keadaan disekitar rumah di daerah Temanggung tersebut lebih sedikit aman dan Polisi memberikan Police Line.

Noordin M Top yang disebut2 sebagai Dalang Bom JW Marriot - Ritz Carlton yang terjadi beberapa waktu lalu tersebut memang menjadi incaran dan target polisi hingga sekarang. Kapolri bahkan berjanji akan menangkap Norrdin M Top hidup atau mati sebelum perayaan 17 Agustus tahun ini. Dalam siaran langsung Metro TV juga terlihat 3 Ambulan yang didalamnya terdapat beberapa polisi sedang meninggalkan lokasi penggerebekan. Namun belum bisa dipastikan apakah Noordin M Top memang telah tewas ataukah belum atau bisa saja orang yang berada dalam rumah tersebut bukan Noordin M Top.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai Buronan kelas kakap Indonesia ini. Yang jelas masyarakat memang sangat menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian yang sejak kemarin malam belum mau memberikan sedikitpun komentar mengenai penggerebekan Noordin M Top ini. Kalaupun orang tersebut adalah Noordin M Top dan telah tewas tertembak, diharapkan masyarakat bisa melihat wajah mayat Noordin M Top dengan lebih dekat agar mereka yakin bahwa orang yang dinilai paling bertanggung jawab atas serangkaian teror Bom Di Indonesia itu telah benar2 tewas


Category Article

2 Responses to “ACHILLES-Blog”