Julia Robert Ke Indonesia

Jangan hanya terpaku pada Maria Ozawa saja dengan film nya yang berjudul Menculik Miyabi, karena sebentar lagi salah satu bintang Hollywood Julia Robert juga akan datang ke Indonesia dan mengambil gambar untuk film terbaru nya. Tentu saja film Julia Robert yang akan dibuat di Indonesia ini bukan Film Porno, namun sebuah Film yang mengangkat cerita yang berkualitas dengan judul Eat, Pray Love. Kehadiran Julia Robert dan beberapa bintang Hollywood terkenal lainnya pasti akan membuat Bali yang menjadi tempat syuting akan menjadi lebih ramai. Apalagi dikabarkan bahwa Brad Pitt juga menjadi salah satu pendukung film Eat, Pray, Love juga akan singgah ke Indonesia.

Rencana kehadiran Julia Robert ini tentu saja merupakan sebuah bukti bahwa Indonesia masih menjadi sebuah tempat yang sangat nyaman dan indah menjadi sebuah objek pengambilan sebuah film kelas dunia. Hal tersebut otomatis akan semakin mengangkat Indonesia, khususnya Bali menjadi lebih dikenal dimancanegara. Kehadiran bintang film luar negeri seperti Miyabi dan Julia Robert tentu saja bisa semakin memberikan referensi bagi para sineas kita untuk membuat karya yang sama berkualitasnya dengan mereka.

Mengenai pro kontra kehadiran Miyabi ke Indonesia untuk membintangi sebuah film tersebut biarlah menjadi sebuah pemandangan demokrasi bagi bangsa kita. Yang terpenting adalah kita bisa menghargai setiap pendapat dan karya dari orang lain jika memang hal tersebut tidak melanggar hukum yang berlaku di Indonesia. Baik Film Eat, Pray, Love maupun menculik miyabi biarlah menjadi salah satu bagian pemandangan Indonesia. Namun sepertinya Miyabi tetap menjadi perhatian masyarakat Indonesia saat ini jika dibanding dengan Julia Robert :D


Category Article