Ruang Curhat Online

Disini anda bisa mencurahkan semua isi hati karena ruang curhat online akan tetap terbuka 24 jam penuh untuk menampung semua keluh kesah anda. Setiap manusia tidak pernah lepas dari yang namanya masalah. Pergumulan hidup dan beban terasa terus hadir silih berganti. Bukan hanya orang tua saja yang mengalami hal tersebut, namun remaja dan pemuda yang mulai masuk dalam kehidupan yang lebih luas juga mengalami hal yang sama. Karena itu jangan heran jika banyak orang mencari ruang curhat yang tepat untuk menshare kan setiap problematika hidup yang sedang ia alami. Jika sebelumnya teman, saudara atau pacar, namun kini media online juga telah dipercaya untuk referensi dalam mencari jalan keluar tentang masalah keluarga, persahabatan dan tentang masalah cinta

Fenomena ruang curhat online mulai terlihat dari setiap update status Facebook dan Twitter yang berbau curhatan. Secara tidak sadar dunia online berubah seperti dunia nyata yang justru lebih dipercaya untuk menampung isi hati dari penggunanya. Curhatan bisa mengalir tanpa beban mengingat lewat online kita bisa sedikit merahasiakan jati diri kita yang sebenarnya. Karena itu lewat ruang curhat ini, saya mengajak pembaca untuk mau berbagi setiap masalah yang kini sedang dihadapai. Hanya dengan bercerita, diyakini 50 persen beban akan sedikit berkurang. Ruang curhat online ini akan berusaha memberikan jawaban atas keluhan dan pertanyaan yang ada. Setiap masalah akan ditampung dan jika pada saatnya nanti, respon akan dikirimkan melalui email pribadi anda. Jadi kerahasiaan bisa sedikit lebih terjaga

Anda bisa menuliskan curhatan anda pada kotak komentar yang ada dibawah ini beserta dengan alamat email yang anda miliki. Blog ini dilengkapi dengan moderasi sehingga curhat anda tidak langsung ditampilkan untuk menjaga privacy. Sertakan juga permintaan untuk ditampilkan jika memang curhat online anda tidak terlalu bersifat pribadi. Mudah2an ruang curhat online ini bisa mengakomodir permasalahan dan beban hati anda selama ini


Category Article

36 Responses to “ACHILLES-Blog”

  • Aku mau curhat Sedikit nih!!sekarang ini ane semester 6 disalah satu univeritas di Bandar Lampung, jujur saya baru menyelesaikan sekitar 100 sks Sob!!!masih kurang 45 sks lagi,, ane termasuk yang lambat kuliahnya, hem,nasib-nasib,,itu ajah saat ini keluhan ane,,,mungkin gara2 pengen cari duit onlie kali yah,,,tapi alhamdulillah sekarang ane mau fokus kuliah Sob!!!

  • tetep semangadh aj..kuatkan niat n usaha..mudah2 an law qt sungguh2...usaha qt gx kan sia-sia

  • gue says:

    Hehehehe, pengen bagi cerita aja

    aku punya temen satu geng yang lebay banget. dia selalu jadi peramai suasana, jadi kalo dia gak ada sepi banget...! sayangnya sekarang dia udah pindah ke Bali dan meninggalkan kenangan-kenangan yang dalem, kadang-kadang kalo diinget bisa bikin aku nangis.
    hiks....


    aku masih berharap kita bisa bertemu lagi dalam waktu yang panjang...

  • Anonymous says:

    gimana caranya merobah ayah yang egois..? tolong saranya.

  • Anonymous says:

    Aq mau minta pendapatnya donk.....
    aq cwe 20 tahun sekarang g dekat ma cwok yang lebih mudah 3 tahun dari aq,yang ingin aq tanya gimana sich cara menyikapi orang yang lebih mudah itu??? trus cwok itu tuch mantanya temen aq...bukan juga temen sih udah aq anggap seperti adx aq sendiri,aq harus gimana sich..tolong masukannya!

  • Bulan says:

    Gw dah jadian ma cowok gw hampir 4 bulan,..ps pdkt and 2 bulan awal dia perhatian bgt,..malah hampir bkin gw enek,..nah hampir 2bulan terakhir ini dia tuh dah jarang telpon,..sms ga di bales,..gw dah pernah bilang ke dia perasaan gw yang ga nyaman kalo dia ky gitu,..gw tanya dia 'kamu kenapa? Ada masalah apa? Kamu marah sama aku?' dia cuma bilang gausah mikirin yang macem2 aku ga papa konyol kalo km mikir ky gitu,...dan selalu setelah penjelasan singkat itu dia pasti ngasih alesan untuk tutup telpon,...mau mandi lah,..mau belajar lah,...mau tidur lah,...apa aja deh,...terus terakhir gw tanya lagi hal yang sama,..plus gw bilnag aku kangen kamu telpon aku,...kangen kamu sms aku,...dia cuma bilang 'iya aku ngerti',... Tapi tetep ja dia ga telpon gw,..sms gw ga di bales,...harus gw duluan yang telpon,..dan selalu dia yang ngasih alesan untuk tutup telpon,...plis kasih tau gw gw harus apa? Dan apa seh yang terjadi sama cowok kok ampe bs kaya gitu,...

  • Anonymous says:

    rasanya sih cowok kyk gitu gak usah diarepin lg,percuma,capek ati!mendingan cr kegiatan positif yg bikin kamu bisa lupain dia, lama2jg lupa beneran

  • Anonymous says:

    gw mo minta pendapatnya dong
    gw lagi suka ma cowo , mungkin udah sayang kali sekarang gw ma dia cuman masalahnya dia udah punya cewe , gw mo nyoba buat ngelupain dia cuman susah banget , dia juga cuman nganggep gw cuman sebagai ade nya doang , cuman gw slalu pengen berharap lebih tapi dia udah punya cewe, plis dong kasih solusi ya !!

  • q btuh saran nich paman q tu egois bgt mentang2 yg bantu ibu q tu dia tp dia tu kasar bgt ke q,q pernah dpukul dan dituduh2 ma dia tp ibu q malah g bela mlh nyalahin q truz q dh mnt maaf tp dia malah ketus gitu q kesel bgt apa yg hrs kulakukan?

  • aq pny mslah sm tmen2 q .prtmny dia pura2 nyuekin aq n ngacangin aq pas hri ultahq..tp stlh hr ultahq dia ttp ngacangin n nyuekin aq ..aq smpt mrah n aq kcwa soalny q g punya tmn2 d kls.aq dicuekin stu klas.gmn nih ?aq hrs gmn?

  • Anonymous says:

    TOLONGIN Saya dong...
    Nama saya indra 31 th, Saya adalah seorang suami yang baru menikah 1,5 tahun lalu, alhamdulillah sekarang istri tengah hamil 8 bln untuk anak pertama kami, sekarang kami tinggal bersama ibu kandung saya karena dia hidup sendiri setelah ditinggal ayah saya meninggal 7 bln lalu, akhir2 ini saya dan istri sering dihadapkan masalah idealisme antara ibu saya dengan keluarga kecil saya, terkadang ketidak cocokan sering timbul, seakan istri saya kehilangan peran, saya bingun disatu sisi, saya sebagai anak ingin berbakti kepada ibu dengan cara menemani agar tidak kesepian, namun satu saya merasa kasihan dengan istri saya yang merasa tertekan oleh idealisme ibu saya. sebelum ayah saya meninggal saya dan istri tinggal dirumah sendiri dan lepas dari orang tua, namun karena keadaan akhirnya saya dan istri secara mau tdak mau harus tinggal sama ibu, yang saya tanyakan bagaimana caranya/ langkah apa yang harus saya lakukan agar kedua belah pihak sama2 enak, pernah saya mau mengajak istri kembali ke rumah sendiri, tetapi istri takut kalo saya dicap anak yang tidak berbhakti kepada orang tua, dan apa kata saudara2 nanti, tolong beri saya arahan........(indramaharyanto@yahoo.com)

  • Anonymous says:

    mungkin bisa dengan menghangatkan suasana.. bagaiman bila anda mengajak keluarga anda makan malam di luar bersama , atau berekreasi bersama , atau yang paling gampang .. anda pura" la bikin masalah dan tanyakan pendapat mereka secara bersama"

    good luck

  • Anonymous says:

    hay,
    aku mw curhat ne,
    aku lulusan smk, pngen cpet dapt krja, tp susah banget, ijasah jg blum kluar, uda nglamar sana sini gagal trus.
    aku harap bisa kasih solusinya ya ?

  • Anonymous says:

    dear... aku mau curhat nih soal rumah tangga aku. aku wanita berumur 26th dan sudah menikah 11bln lalu. aku sudah dikaruniain seorang putra berumur 4bln, kaget kan knp uda 4bln. karena aku dan suamiku MBA.
    umur suamiku dan aku sama, hanya beda bulan saja (tuaan dia).
    aku beda ras sm suamiku, aku keturunan sedangkan suami batak.
    selama pernikahanku ini, sering bgt aku meneteskan air mata karena tingkah suamiku itu.
    suamiku itu anak bungsu dan sangat egois, dia akan baik kalau dia butuh aku. aku dan dia sama2 bekerja, tp salary ku lebih tinggi dr dia. dia ada sisihkan sedikit salary ny untuk kebutuhan anak nya, itupun suruhan dr ibunya. kadang dia suka tanya2 isi tabungan ku, kalau ku sebut brp dia pasti akan menggira bahwa itu adalah hasil uang yg ku kasih. pdhl uang yg dia kasih belum seberapa.
    kemaren kami bertengkar, hanya karena hal sepele. aku diamin dia karena saat itu kami berencana mau ke suatu mall untuk beli susu anak dan perlengkapan lain nya. tp karena aku sampai ke kntr nya lama setengah jam, dia putuskan kami tidak jadi pergi. disitu aku marah tp aku diam saja dan berpikir sbtu or minggu ini aja prgi nya. tp sesampai nya di rmh masih jam 7 mlm, dia langsung buka komputer dan maen game. aku langsung mandi dan jaga anak. kebetulan kami masih tinggal di rumah org tua nya. saat itu aku lapar dan aku minta tlg dia untuk ambilkan makan, tp dia blg untuk ambil sendiri. terpaksa aku gak makan. lalu aku mencium baru rokok, ternyata dia sedang merokok di luar dan asap nya masuk ke dalam kmr, aku tegur lah tp dia terlihat cuek.
    saat jm 12 mlm dia bangunin aku buat makan dan ambilkan dia makan, tp aku langsung turun ke bawah untuk cuci botol bayiku.
    setelah nya aku tidur lagi, dan saat ku bangun jam set 2 kulihat da masih maen game (pdhl esok nya kerja), kutegurlah untuk tidur dia langsung bilang gak usah urus dia, urus diri masing2. aku tanya knp dia bilang seperti itu, knp dia yg marah hrs nya aku yg marah. dia jawab dia sudah muak sm aku dan pengen cerai.
    dear... sebener nya aku jg sudah muak sm dia, hanya demi anak dan mertua aku pertahanin hubungan ini. dia bilang, dia malu punya istri kyk aku, pemalas dan gak nyadar uda di sindir2 sm kakak perempuan nya. aku bingung apa yg dia mksd dgn blg aku pemalas, aku memang jarang masak sejak melahirkan, ngepel kamar seminggu sekali (hr sbtu or mgg) krna hr laen aku kerja dan bisa sampe rmh jm 9nan. wlopun gitu aku tetep usahakan cuci botol susu anakku.
    aku di bilang pembohong, krna dulu aku rajin gereja tp setelah nikah dengan dia aku gak gereja. itu karena dia gereja HKBP dan aku tdk cocok dgn grj sana. aku ingin cari grj, tp dia hanya omdo mau nemenin.
    sebelum nikah aku tinggal di jkt utara dan sekarang aku tinggal di jkt timur. wajarkan kalau aku minta temenin??
    sekarang aku musti gimana, sesungguhnya bukan kali ini aja kami kayak gini.
    tp jujur aku gak tahan dg keegoisannya.
    tolong di bantu jalan keluar nya, dgn dia bisa di bilang kepalaku uda ditaruh dikaki hanya untuk mempertahankan hubungan ini.
    apalagi saat dia bilang kalau dia nikah sm aku karena terpaksa dan dia bisa dapetin cewe yg jauh jauh lebih diatas aku.
    harga diriku sebagai istri uda gk ada lg di mata dia.
    mohon solusinya...

  • dinicunil says:

    aku Dini.mahasiswi 19tahun.
    aku punya masalah sama kepribadianku yang aku sendiri nggak bisa nebak apalagi mengontrolnya dengan baik. Kata hasil tes aku ini introvert. kalo dipikir emang bener,aku tertutup,kurang bisa langsung akrab dg dunia baru,kurang suka bersosialisasi dalam waktu yang lama,dll.
    Dri situlah masalahku muncul. Lingkungan terlihat nggak bisa menerimaku. apalagi di kampus,tempat dimana manusia melebur bergaul jadi satu. aku merasa tersisih karna aku kesulitan bergaul sama mereka. apa yang aku pikirkan nggak pernah sejalan sama pikiran mereka yang kebanyakan ektrovert. Disaat yang lain asik bergaul, jalan2, shopping, aku malah asik dengan duniaku sendiri, di kamar, membaca, mendengarkan musik, menulis, ataupun berdiam di dapur untuk memasak. Dan efeknya mereka lama2 menjauhiku dan berpikir aku nggak GAUL. Padahal mereka nggak tau apa yang kurasa. meskipun kadang aku juga ingin NORMAL seperti mereka,tapi apa yang mereka lakukan itu membuatku lelah. apa yang mereka pikirkan itu membuang2 waktuku.
    Pernah aku mencoba selama seminggu, belajar berlaku seperti mereka,dan hasilnya aku pun jatuh sakit di hari berikutnya.
    aku meresa seperti manusia ANEH. aku pengin terlihat normal seperti anak lain tanpa harus merubah jati diriku. Mohon saran yang terbaik menurut pembaca sekalian, karna aku benar2 merasa tersiksa sama pikiranku sendiri.
    terimakasih.

  • Anonymous says:

    Gw nih punya sodara jauh (cewek), nah gw itu suka banget sama dia. terus gw kepengen jadi ceweknya. Apa bisa gak Gw berpacaran dengan sodara jauh Gw?

  • zazha 11 says:

    aku zazha,,,
    aku suka sama cwok yg 3 tahun lebih muda dari aku,awalnya kita sahabatan tp ga tw knp seiring berjalannya waktu rasa ini muncul,aku sangat sayang pda nya namun respon yg dy berikan membuat saya menjadi bingung,kadang dy memberikan perhatiannya kpda saya tp terkadang kg dy menyia-nyiakan saya,,,,

    ap yg harus saya lakukan untuk selanjutnya???


    trim's

  • Anonymous says:

    takkan terganti mungkin itu yang slama ni aku bilang sama orang orang terdekat aku, ,

    saat ini ada beberapa cowo yang dekat sama aku, ,bahkan yg lebih dari dia, ,

    aku memang brubah karna dia,aku seperti ini jadi cwe yang tak pernah peka lagi terhadap perasaan2 cwo yg interest ma aku, ,
    aku slalu jahat,AKU BEGINI KARNA DIA, ,

    aku ga bisa lg brubah seperti yang dulu,yg lembut yg slalu baik, ,

  • Anonymous says:

    Bagaimana ya caranya menghadapi kk yang egois!!

  • Anonymous says:

    akuperempuan berumur 30thun,punya anak 2,sjakumurku 12thun ortuku bercerai dan ayahku tak pernah memberi sepeser uang pun pada kami,kami 3bersaudara aku yg pling kecil.jangankan nafkah surat pun ayah takpernah mengirimnya,skarang stlah mama kami meninggal dan kehidupan kmi mapan,ayah datang dan tnggal denganku,aku tdak apa2dan ikhlas mengurus ayahku.ayahku skarang pergi ke jkrta untuk bkrja tpi dia mengirimkan anak-nya dri perkawinannya yg skarang ke tmpat-ku untuk di urusolehku umur anaknya11thun,aku mnolak.tpi dengan tdak tau malunya ayahku dia mengatakan klo aku tak mau mengurus anaknya lebih baik aku tak usah menganggap dia ayahku,dan tak usah knallgi sma dia.ayah yg tak mengurusku skarang dia blang bgtu,apa dia sadar dngan ucapannya,kmana sja dia waktu aku kcil dulu,waktu kami susah dulu,waktu kmi sedih dulu.sungguh ayah yg tdak tau.......?

  • Anonymous says:

    apapun akan kusimpan. segala rahasia yang menyakitkan, perasaan yang terus merasa kurang. mengapa semakin hancur hidupku ?? aku cuma ingin berteman dengan siapapun, walaupun mantan. aku berusaha untuk membuka hati tapi masih ada aja yang kurang, banyak yang sayang aku, tapi kusia-siakan..ternyata membuka hati untuk orang lain tak mudah, semua butuh proses. aku telah banyak menyakiti, terlalu banyak disakiti.semua hal buat aku sadar untuk tidak menjalin suatu hubungan dan aku merasa takut. tertekan dengan keadaan , gak berani mengungkapkan, kebohongan yang semakin terasa biasa bagiku. selamat hari minggu, segala kesedihan kuserahkan padaNYA.

  • aku adalah laki2, umurku 20 tahun.
    langsung saja, aku punya seorang mantan pacar, saat bersamanya aku merasa biasa saja, gak ada hal yang spesial yang ku rasa, mungkin itu adalah imbas karna dulu dia pernah selingkuh di belakangku, tapi untuk kehilangannya aku sungguh gak rela, hingga suatu saat aku kehabisan kesabaran untuk terima janjinya yang selalu dia ingkari. hingga aku memutuskan untuk berpisah dengannya.aku gak pernah bisa berpikir panjang, memang waktu itu sangat mudah melupakannya di saat ku punya rasa benci yang teramat besar. Tapi perasaan memang gak bisa di bohongi, cintaku padanya yang membuatku memaafkannya, seiring waktu rasa benciku hilang, dan yang tersisa rasa sayangku padanya. mungkin ada sebulan yang lalu aku hubungi dia lagi dengan harapan dia juga merasakan apa yang jadi inginku. tapi semua di luar perkiraanku, dia gak hanya menolak jadi kekasihku lagi, bahkan dia bilang sudah punya kekasih. aku merasa hilang, seakan aku tlah kehilangan akal. aku ingin perbaiki semua, tapi aku bingung harus mulai dari mana. jika memang ada yang mau kasih saran, aku sangat berterima kasih.

  • Anonymous says:

    panggil nama ku dgn sebutan R..
    aq mw curhat tentang kisah cintaku...
    aq skr pacaran sm seorng cow yang berinisial P... sudah 1 tahun lebih kami berpacaran... dan kami pun berniat untuk menjalani ke tingkat yang lebih serius yaitu pernikahan,,,
    tapi yang jadi permasalahannya.. sebelum aq pacran dgn pacr aq si P, dia dulu memiliki pacar sebut saja si S ..dan si S ini selama pacaran sm pacar aq si P, mereka ber2 pcaran dan hingga suatu hari mereka melakukan hubungan intim, berdasarkan rasa suka sm suka,,,, dan gak tw bagaimana critanya masalah ini samapi ke orang tua si cew itu, kemudian org tua si cew minta pertanggung jawaban pada keluarga si P.. singkat cerita keluarga ke dua belak pihak sepakat untuk membuat surat perjanjian bahwa setelah si P lulus sekolah akan bertanggung jawab pada si S.. tetapi seiring berjalannya waktu, ke busukan si S terungkap.. bahwa si S ini adalah cew Matre, dan dia sudah tidak perawan lagi saat berhubungan sm si P, terang si P merasa di bohongi begitupun juga dengan keluarganya,,, kemudian si P di ungsikan ke kota aq oleh kakak perempuannya, hingga bertemu lah kami... selama menjalani hubungan dengan si P aq tw masalah yang terjadi di masa lalunya... tp aq pikir mungkin nanti bisa selesai,.... dan ternyata itu salah, salah, sampai hari ini masalah itu blm bisa selesai... karena SURAT PERJANJIAN SIALAN ITU>>> pacar aq menandatangani surat be segel.... huffttt, aq bingung bagaimana ini?? aq dan pcar ku bener2 terhambat sm masalah ini... tolong donk aq lg stressss bgt... sumpahh.. kami harus bagaimanaaaaaaaaa?????????

  • Anonymous says:

    Suamiku tdk pernah mencintai ku

  • Anonymous says:

    gimana cara ngelupain seseorang yang kita cintai? padahal untuk ngelupain dia sangat susah, gimana?

  • Anonymous says:

    aq dah nikah 3 thn lalu,dan sm suami berjauhan.g mslh c sebenerny,krn aq jg sibuk kerja seharian,dan dah pny malaikat kecil yg lucu.belakangan aq deket ma temen krj yg usiany d bwhq 3thn.dia c dah pny cwe,tp y jauh jg.mslhny dia tuh yg tiap saat pngen nempel trus ma aq.dia orgny charming abis,dia sk bnget crht ma aq mslh krjaan,ato hal yg g penting laenny.krn basicny aq tipe pendengar,jd y pa pun crtny aq tampung ja.nah yg rada g wajarny,dia klo d dktq kadang sk ngegoda gt.kadang smbl peluk kursi aq,smbl naroh tanganny d atas pahaq,aq kerja pk cln jeans panjang loh.dan dudukny pun yg nempel bahu gt.sebenarny g enak jg kali d kantor kan byk mata menandang.awalny aq g berasa apa jg,tp knp y belakangan koq aq agak ngrasa grogi,kadang jg lututq gemetar klo dia lg ngdkatin aq.aq berharapny aq jd istri yg setia,tp aq jg g mw kehilangan dia.tp aq g mw d cap ke'ge eran.skdr note ja,dia berkelakuan bgni cm sm aq.apa yg hq kulakukan y?mang sbnarny dia tu yg g normal?apa aq yg g normal? Please give me advice,trimz

  • Anonymous says:

    Pacar setia itu kyak gmana?

  • Jeje says:

    Dear Diary, aku punya pacar tapi dia sibuk banget. Bentar bentar pergi, inilah itulah. Jarang banget ketemu. Pokoknya hubungan komunikasi aku sama dia 'rusak'. Kupikir liburan ini dia bakal lebih sering santai dan bisa sering hubungin aku. Tapi kenyataannya dia malah seolah menjauh. Dia punya dunianya sendiri. Dulu setiap pagi dan malem, aku nunggu seseorang yang ngucapin good morning and night. Sekarang ga ada lagi orang kaya gitu. Mungkin dia udah lupa. Mungkin da terlalu sibuk dan ga sempet mikirin hal ga penting kaya aku. Masa harus aku terus yang mulai, lagian kalo aku mulai jawabannya singkat banget.
    Kadang aku merasa aku ga punya pacar. Aku harus gimana? Apa aku harus putusin dia? Aku gak tega, tapi disisi lain aku gak kuat lama lama kaya gini :( . tolong sarannya ya (jentikm@ymail.com)

  • Anonymous says:

    aku mau nanya .
    Aku sma dia bru jdian ,,, tpi kalo di perhatiin sms2 dia itu biasa sma aja kyk ps PDKT ga ada tuh tanda kiss nya pkok nya bikin bosen lah boro2 mnggil syg ga ada yg nama nya mesra . Aku jdi bingung dia itu seius apa ngga sma aku ;( , tpi dia udh syg sma aku dri dlu cmn brudi trima skrng . Gmn solusi nya ? aku hrus gmna jdi ragu =((

  • Min.,,,
    Gue punya cwek lbih dewasa dari gue beda 1 thn gto & aku cmn bisa ktmu dia satu bulan sekali,bisa di bilang pcran jrk jauh,ak udh pcran ma dia 5 bln n rencananya ahir thn ni kita bkln nikah,tapi ak belum terlalu yakin dia bkln trima ak ap adnya n bner" cinta ma ak soal.a setiap ak nayk gmn prsaan.a ma ak dia bilang gk tau n dia bilang dia tkut terlalu cinta ma ak krna dia trauma ma mantan.a & ak jgk tau dia gk bisa nglpain msa lalu.a,pdhal gue gk prnh gk nrut gue slalu brusha buat dia nyman sama gue,,,

  • Anonymous says:

    mnrt gue ye ivan madridista, jalanin aja yg ada skrg dan mikir positif aja..
    kalo pun seandainya dia ada menutupi sesuatu dr lo, suatu saat pasti ketahuan kok. Keep spirit and Pray :)

  • @Sohibur Rois. (24 Th)
    aku sekarang pacaran sama janda, umurannya terpaut 1th di bawah saya, aku sempat putus, alasan dia karena ada masalah keluarga dan masalah di tempat kerja, dan sekarang aku sudah kembali jalin hubungan. tapi kenapa kog akhir-akhir ini hubunganku kog nggak lancar seperti awal-awal kemarin.
    emang sich dia masih suka sama aku, tapi kog tiap aku hubungi selalu nggak direspon
    tolong kasih sarannya...

    Terimakasih

  • Ra'Vein says:

    Ijin Gabung ya gan :)
    aku mau numpang cuhat juga ni
    dulu, waktu masih SMP, aku sempet suka sama cewe. nah, pasti taulah apa yang dilakuin cowo kalo suka sama cewe? :D
    aku ndeketin dia, mulai dari smsan, ngajakin jalan, becandaan, tapi satu hal yang ga pernah aku lakuin selama PDKT sama dia : Ngobrol langsung :(
    nah, gara-gara ini kali ya yang buat dia jadi ngejauh dari aku, susah bener kalo sama aku gan, kayanya cuekkk bener :(
    aku sempet putus asa gan,tapi anehnya, kalo sama orang lain dia ga secuek dengan aku gan :( sakitt bener pas ngeliat dia akrab dengan orang lain, tapi ga dengan aku :(
    Pas SMA, aku usaha buat ngelupain dia, berhasil gan :) Tapii, smuanya ga a\nahan buat waktu yang lama, SMA baru 3 bulan, perasaanku udah mulai balik kaya dulu lagi, tapi mungkin yang sekarang, aku gabisa lagi ndeketin dia, soalnya, dia udah punya Kesayangan :'(
    Emang sakit bener gan, kaya ditusuk garpu yang udah karatan :(
    aku bener2 ga tau cara ndeketin cewe kali ya?? emang bodo -__- sampe sakitt aku tau itu gan,
    sekarang, aku cuma nunggu saat yang tepat buat ndeketin dia lagi gan, soalnya, perasaanku kayanya gabisa ilang gan
    walaupun secuek apapun dia, tetep bakalan aku kejar gan, sedekat apapun dia dengan orang lain, aku bakalan ngejar trus gan !! :)
    aku gamau juga gan, kalo aku nyakitin dia, buat dia bosan atau merasa ga nyaman sama aku, aku bakalan berusaha jadi yang paling maksimal dari diriku sendiri :)
    makasih ya gan, agan mau baca post ku atau ga juga gapapa, yang pasti makasih ya gan, diblog agan, aku jadi plong bisa cerita smua perasaanku :D

    Makasaihh GAN :) ! (y)

  • aku pengen curhat masalah ini lama,,tapi aku bingung nyari teman yang amanah.dulu aku pernah curhat ma temen tapi malah publik tahu.
    gini masalah aku. aku punya teman lama dan dekat,ya sahabat gitulah. aku naksir ma diya dah lama,tapi seiring waktu feel yang aku punya ke diya tu hilang. sekarang rasa tu timbul lagi dan begitu kuat rasanya,setelah dia nelpon aku kalo dia barusan putus ma cowoknya skitar 3 minggu yg lalu. aku pengen banget ngungkapin rasa itu ke diya sekarang stelah skian lama. tapi diya yg pertama mantan sahabatku dan yang kedua dia itu mantan saudaraku. kalo aku berpikran buwat ngungkapin feel itu, dan mengingat 2 masalah tadi rasanya saya gak enak.bagaimana ya, caranya aku ngungkapin perasaanku ke diya untuk menjalani keseriusan kedepannya ato setidaknya dia tahu kalo aku punya feel ama dia......
    makasih.

  • Anonymous says:

    curhat ya... aku asha ,,
    aku pusing banget... gmana caranya dapet temen deket biar ada yang mau dengerin aku,,, yang mau dengerin aku ayahkuu tapi
    ayah ku jauh ada di jakarta
    aku cari pacar juga susah aku banyak kekurangan ,,, aku tinggal di daerah yang stylish bgt dan aku cupu gtu deh
    karena ekonomi keluarga ku pas pas,an
    nah... aku cenderung masih inget mantan2ku
    dan aku lagi kangen sama mantan q cew... aku memang suka ma cew
    mantanku baik banget dy ngrti bgt orangnya,,dy tambah kurus , manis dan cantik :)
    tapi setelah aku inget 3 tahun lalu dy merobek keperawananku dengan jarinya;shit;
    aku juga ga boleh hubungan lagi ma dia sama mama ku
    ah..pusing............ Tuhan beri aku seseorang yang ngertii aku
    aku capek mikir ini itu
    Tuhan aku tau aku cew manja,,tolong bantu aku Tuhan dengan masalah dan pikiranku ini
    biar ga muncul masalah lain lagi
    gara2 ini juga nilai kuliahku turun

  • huy Ithak says:

    aq 22 thun, sebut aja H.. perempuan.
    dlu pnah pny cow sekitar 2th yg lalu, cow aq 2 hobinya ngeluh2 az... bosen aq jdiny m dy. trus q ptusin dy wkt 1th jalan. aq ga trlu khlangan bgt m dy.. trus saat itu dtg lh orang baru di kantorq.. dy bik bgt n charming gt... tp dy tomboy, awalny q pkir dy cow,cz bdan nha n gya nha ngabisib bgt cowok nha. dy slu liatin aq, trus wktu q liatin dy dy kyk pndang lain. q cuek az,truz qt mlai dket dy sering curhat m aq ttg pcar nha, n apalah di khidupan nha. aneh nha setiap lg ngbrol dy slu blang "km ngangenin dech, andai aq cow km mau ga sama aq". aq blang "gag suka, sbb km cew" smbil brcnda gt..prnah dy mngungkapkan perasaany k aq. bhwa dy mngagumi aq, smpai2 d hp nha pnuh ftoq smua. ju2r dlm hatiq mnyayanginya jg. tp q sdar cnta terlarang tak bsa trjadi. n aq mmtuskaN HNY MNJD SAHABAT NYA. SEMAKIN LAMA BRSAMAKU SMAKIN SYG DY KPDAQ. semkin lama aq brsamany lambat laun smkin aq bsa merubah nha. sekarang dy dh rmbut pnjang, sebahu. wlp sulit baginy mlakukan itu. slit baginy, krna dy pnya sakit dkpala, pnyakit keturunan yg mnyerang kepala n bagian mata. brat kpala nha,smpai2 dy tak kuat n q bwa dy k rmahsakit. kmdian ronsen bdan dg kpala, trnyta dy pny sakit d bagian paru2. dan darah kotor mnggumpal di tbuhny,shnga tbuhny sering lmas n brpngaruh d kpala. skarang aq yg mnjaga nya. dy dh q anggap adikq sndri. alhamsdulilah dy skrang dah mndingan. ini aj yg pngn aq crtain.. mksih udah nampung critaq d bloq in.. mksih bgt.