Dunia Prostitusi Artis Bertarif Puluhan Juta Rupiah

Artis dan kehidupan glamor seperti sulit untuk dipisahkan. Pakaian, gaya hidup, perhiasan hingga aksesoris ratusan juta rupiah sepertinya menjadi ciri khas para selebritas. Namun tahukah anda ada beberapa artis yang mendapatkan itu semua bukan dari karya yang mereka hasilkan, melainkan dari dunia prostitusi yang tertutup rapat ?


Seorang artis sebut saja Tata (disamarkan) . artis yang juga terjun ke dunia prostitusi itu pemicunya adalah gaya hidup dan kebutuhan, hmm jadi gue ga perlu heran kalo ngeliat ada artis yang kayanya biasa banget, orderan jarang, tapinya masih bisa hidup mewah. Soalnya kalo sekali jalan aja dibayar minimal Rp 25 juta, gimana ga tajir tuh artis?

Konon sih ada germonya di kalangan artis tuh, tapi ya tertutup banget, ga semua orang bisa gampang aja minta artis buat diajak jalan sekalian ditidurin juga. Soalnya mereka sangat hati2 sekali, dan orang yang ‘beli’nya juga ga mau terekspos lah karena mereka pun dari kalangan terpandang. Bisa pengusaha, pejabat, atau kerabatnya lah. Malu diomongin tetangga ntar kalo ketauan wkwkwk.

Rp 25 juta itu tarif murah, aslinya sih bisa ada yang nyampe ratusan juta, sekali tidur doang. Kabarnya sih kalo mau yang lebih murah lagi tuh jangan artis, tapi model. Itu loh yang biasa muncul di majalah2 dewasa, bisa juga tuh. Ada yang langsung ngehubungin manajernya atau agensinya, kalo gue sih bisanya cerita doang. Lah mau ngehubungin siapa, orang duitnya juga kaga punya.

Bener kan model majalah dewasa di Indonesia itu bisa ‘plus plus’

Dari awal gue udah curiga, model2 di majalah dewasa tuh pasti bisa dipake. Eh sori, bahasa gue terlalu vulgar ya dengan kata dipake hehehe. Gue ganti dengan plus plus aja deh, biar lebih sopan tapi juga dingertiin. Jadi selaen berprofesi sebagai model di majalah, ternyata mereka juga ada di dunia prostitusi dengan tarif Rp 5 juta. Dari mana gue tau? Dari berita yang lagi rame soal pengaduan seorang model yang ternyata cuma dibayar Rp 1 juta doang sama makelarnya, istilahnya germo gitu, dan si germo ini juga profesinya fotografer.

Dari laporan itu jadi rame tuh, kalo ada 200 model yang dikelola sama si fotografer dengan nama Jason itu. Sedangkan si cewe yang ngelapor tuh model baru umur 15 taun dan jadi model berkat jasa seniornya asal Blitar Jawa Timur. Tapi ya itu tadi, kalo mau cepet dapet duit banyak harus mau ‘plus plus’ juga.

Yah gue sih mikirnya foto mereka gitu di majalah seksi abis, bajunya minim banget, terus gayanya erotis. Udah ga kaget begitu tau ada bisnis prostitusi di balik profesi itu.


Category Article