Mitos Seksualitas Pria | 7 Mitos

Mitos mengenai Seksualitas seorang pria mengungkap beberapa rahasia mitos seksualitas, sifat dan karakter pria pada umumnya. Laki-laki yang dinaungi planet mars seringkali di kendalikan oleh pikirannya, sedangkan wanita yang dinaungi planet venus cenderung menggunakan perasaan. 7 mitos mengenai seksulitas pria ini dilihat dari beberapa aspek yang seringkali merupakan bagian dari kehidupan seksualitas laki-laki. Mitos adalah sesuatu yang diyakini banyak orang namun seringkali tidak terbukti kebenarannya. Berikut 7 mitos seksualitas kaum pria yang diungkap secara gamblang oleh Achiles.

Pria ingin Mr-P nya lebih besar

Kebanyakan pria ingin agar Mr P-nya menjadi lebih besar karena menurutnya hal itu bisa menyenangkan pasangannya. Berbagai metode dan cara pun mereka tempuh untuk memperbesar alat vital mereka yang biasanya berukuran standar itu

Pria suka mengurangi tanggung jawabnya dengan menekan angka kelahiran

Banyak pria yang tidak menginginkan pasangannya hamil. Berbagai cara mereka tempuh agar pasangannya tidak mengalami kehamilan saat berhubungan dengannya. Yang mereka lakukan biasanya menggunakan kondom, suntikan, pil datang bulan untuk wanita pasangannya dan lain sebagainya. Cara ini diambil pria untuk meringankan sedikit tanggung jawabnya agar pasangannya tidak hamil.

Seorang Pria biasanya lebih suka wanita yang memiliki payudara besar

Tidak semua laki-laki sebenarnya suka wanita yang memiliki payudara besar. Menurut penelitian, ada sekitar 30 persen jumlah pria yang menyukai wanita berpayudara besar dan 60 persen lebih menyukai wanita dengan bentuk tubuh proporsional. Menurut pandangan pria wanita yang memiliki payudara besar mempunyai gairah seksual yang tinggi.

Pria suka dengan pornografi

Kalo boleh jujur semua pria pernah menonton blue film atau melihat dan mengoleksi gambar-gambar wanita seksi. Bahkan hal itu mereka simpan di Handphone atau Komputer mereka. Berapa banyak laki-laki yang punya gambar Chika bugil atau Julia perez telanjang ? Biasanya Pria dewasa ingin mempraktekkan hal yang sudah di-Download-nya kepada pasangannya. Bahkan, banyak dari kaum pria tidak malu-malu mengajak pasangannya menonton blue film bersama sebagai salah satu metode warming-up menuju hubungan seksual.

Pria suka membicarakan seks secara berlebihan

Pria suka bercerita seks dengan teman-temannya. Bahkan mereka saling berkirim SMS cinta untuk membicarakan hal itu dengan teman2nya. Bahkan suka membuat cerita berlebihan dengan mengatakan pernah berhubungan seksual dengan 35 posisi dalam waktu empat jam. Ada juga yang mengatakan pernah berhubungan intim dengan posisi doggy style selama 1 jam penuh dan merasakan kenikmatan seksual.

Pria tidak suka memakai kondom

Kaum pria menganggap kondom mengurangi kenikmatan hubungan seksual dan menyakitkan untuk dirinya. Menurut mereka, kondom hanya dipakai untuk melindungi dari berbagai penyakit dan mencegah kehamilan. Mereka percaya bahwa dengan memakai kondom tidak selamanya bisa mencapai kenikmatan seksual hingga klimaks.

Pria biasanya tidak peduli pasangannya sudah merasakan kenikmatan hubungan intim ataukah tidak.

Pria terkadang tidak peduli apakah pasangannya juga merasakan kenikmatan hubungan seksual dengannya ataukah tidak. Kebanyakan pria egois dengan dirinya sendiri saat mencapai kenikmatan seksual, dan tidak berusaha mencapai kenikmatan seksual bersama pasangannya.

Demikian 7 mitos seksualitas yang biasanya dimiliki oleh kaum pria. Untuk pembaca pria yang tidak memiliki 7 mitos ini, bukan berarti seksualitas anda tidak normal karena seperti yang sudah tertulis diatas bahwa mitos seksual pria adalah sesuatu yang seringkali dipercaya banyak orang namun terkadang tidak terbukti kebenarannya.


Category Article

20 Responses to “ACHILLES-Blog”