TEKNIK SEO TERBAIK ADALAH PENGALAMAN

Sudah lama Achiles tidak menulis teknik SEO. Dini hari ini ingin melanjutkan seri Belajar SEO untuk pemula dengan belajar Teknik SEO yang banyak beredar di blog para pakar SEO. Teknik SEO sebenarnya berhubungan badan dengan pengalaman kita masing2, pengalaman adalah guru SEO terbaik kita, semakin banyak kita Latihan SEO dengan metode Try and error maka semakin banyak membuka mata kita tentang teknik SEO yang terbaik untuk blog kita masing2. Memang banyak teknik SEO yang ditawarkan dan diajarkan oleh master SEO seperti kerapatan kata kunci, pengulangan kata kunci yang berkisar 5%-7%, memberikan anchor teks dll namun itu sebenarnya tidak pernah tertulis secara resmi pada kurikulum SEO. Teknik SEO adalah sebuah kebebasan kita masing2 dalam upaya optimasi kata kunci pada google.

Contohnya seperti anchor teks. Ada yang mengatakan bahwa teknik SEO terbaik adalah menempatkan paling banyak 3 anchor teks disetiap artikel yang kita tulis. Kalau ada banyak anchor teks yang kita buat malah melemahkan optimasi kita sendiri. Namun ada master SEO yang memberikan banyak anchor teks toh tetap terindeks secara baik oleh Search engine, bahkan menempati posisi tertinggi.

Sebagai seorang yang baru saja berkecimpung didunia SEO, maka Fenomena SEO ini adalah hal yang aneh. Ini yang semakin menguatkan anggapan achiles bahwa algoritma google tetaplah sebuah misteri. Pengalaman SEO kitalah yang nanti paling menentukan teknik SEO terbaik kita masing-masing. Namun Tutorial SEO juga tetap kita perhatikan sebagai dasar untuk kita yang sedang memulai Belajar SEO dan optimasi kata kunci.

Ataukah mungkin kurikulum SEO itu penting harus dibuat agar pemula seperti aku yang sedang belajar blog dan SEO ini mendapatkan tuntunan SEO yang sistematik ? Ya , mungkin itu tugas para Master SEO untuk membantu para Newbie seperti aku ini. Ataukah kita menyerahkan teknik SEO masing2 pada pengalaman kita masing2.


Category Article

12 Responses to “ACHILLES-Blog”