Malam Valentine Generasi Biru

Malam Valentine Tahun ini tidak hanya dipenuhi dengan SMS valentine, SMS Cinta dan puisi cinta ke cewek cantik kita, namun malam Valentine tahun ini akan menjadi istimewa dengan hadirnya Film Generasi Biru Slank. Film Besutan Sutradara Garin Nugroho ini rencananya akan diputar bulan Februari untuk memeriahkan malam Valentine kita semua. Kado cinta dari Slank untuk para Slankers dan masyarakat Indonesia menyambut ulang tahunnya ke 25 ini akan menjadi sebuah momen istimewa bagi salah satu Grup Band Legendaris Indonesia tersebut. Film yang menceritakan perjalanan Grup Band yang di gawangi oleh Kaka, Bimbim, Ridho, Abdi tersebut di buat dengan cara yang apik oleh sang sutradara dengan gambaran permasalahan dan suka duka Grup Band Slank selama ini.

Malam Valentine dengan segala keromantisan yang ada didalamnya pasti membawa cerita masing masing untuk kita semua yang pernah merasakan cinta. Kado Boneka Valentine warna Pink dan coklat yang terbungkus pita yang lucu tentunya masih menjadi tradisi yang tak dapat dihindarkan. Generasi biru Indonesia dengan segala macam persoalan dan kisah cintanya selalu menjadi sebuah perhatian yang menarik. Generasi pejuang hidup yang tak pernah lelah untuk memperbaiki diri dan berbuat lebih baik dalam hidup adalah sebuah refleksi yang harus kita hargai. Malam Valentine, Malam sejuta cinta, malam sejuta kisah yang membawa aroma wangi sang Eros yang tak sabar membidikkan panah cinta untuk kita semua. Sebuah keluarga mampu bertahan karena ada cinta didalamnya. Seorang Sarjana mampu menggenggam ijasah karena ada cinta untuk studynya. Negara mampu berdiri tegak karena ada cinta untuk tanah air tempatnya berpijak. Malam Valentine dengan sejuta cinta membawa sejarah dalam kehidupan manusia.

Film Generasi Biru Slank Menceritakan pertemuan SLANK dengan tokoh-tokoh yang memiliki trauma terhadap kekerasan, politik, drugs dan cinta. Tokoh Bimbim bertemu dengan tokoh anak kecil yang selalu sembunyi di bawah meja karena melihat orang tuanya diculik saat dia bermain. Ivan dan Ridho bertemu tokoh manusia binatang yang berperilaku seperti binatang karena pernah merasakan dihajar layaknya seekor binatang. Abdi bertemu dengan seorang ibu yang anak-anaknya diculik di masa reformasi. Kaka bertemu dengan Nadine. Generasi Biru SLANK berusaha melawan berbagai bentuk kekerasan dan pencekalan yang menyebabkan trauma-trauma tersebut. Namun pada akhirnya mereka bisa bersama-sama keluar menuju pulau biru. Pulau tanpa kekerasan dan ancaman, pulau yang penuh dengan kedamaian layaknya warna biru sebagai lambang kedamaian. Selamat menikmati Film Generasi biru Slank di malam Valentine yang penuh ke romantis an dan cinta untuk kita semua yang masih menghargai sebuah cinta dan toleransi antar sesama


Category Article

7 Responses to “ACHILLES-Blog”