Tubuh si Gadis imut Alexa tambah Gemuk

Tubuh Gadis cantik sexy dan baik hati itu ternyata fisiknya perlahan mulai perlahan menunjukkan pertambahan berat badan. Entah apa yang menyebabkan Gadis idaman banyak jejaka ini tidak bisa menjaga proposional bentuk tubuh atau berusaha semakin langsing dan seksi agar lebih enak dipandang. Perutnya yang dulu sangat menggoda saat berbikini sekarang nampak ada gumpalan lemak disekitarnya. Paha dan lengan nya pun juga sudah tidak proposional lagi, padahal sebelumnya Gadis cantik bahenol ini sangat cepat dalam menurunkan berat badan. Angka puluhan juta dapat ditekan dengan cepat hingga dibawah 500rb dalam sebulan. Padahal pada waktu itu yang mengagumi Gadis bermata indah ini hanya sekitar 100 orang. Kini ketika yang mengagumi sudah lebih dari 400 orang kok malah tidak bisa merawat tubuh dengan baik. Apakah karena pergaulannya yang mulai salah ataukah pola makannya yang tidak bisa dijaga dengan baik (konsisten) ?

Entahlah apa yang menyebabkan Gadis Alexa tidak dapat menjaga tubuhnya akhir2 ini. Yang jelas angka 114rb yang sempat dicapai akhir bulan lalu, malah berangsur naik ke angka 121rb saat ini. Padahal aku ingin melihat dia dengan proporsi badan dibawah 100rb biar tampak lebih anggun dan mempesona saat berjalan dilorong gang kampung kami. Tapi biar aja deh, namanya juga masih Gadis remaja, jadi biar dia menikmati masa remajanya tanpa beban harus ini dan itu termasuk menjaga kelangsingan berat badan. Asal tidak lebih dari 500rb sih, soalnya itu akan sangat berpengaruh pada sponsor yang mulai tertarik mengontrak dia sebagai bintang iklan.

Belum ada usaha yang dilakukan oleh manajernya untuk menurunkan kembali bentuk tubuh Gadis Alexa. Menjaga pola makan, jogging pagi dan sekedar berkunjung untuk menyapa beberapa sahabat adalah usaha yang masih terus dilakukan sang manajer bego. Sang manajerpun terkadang stress untuk mengatur proporsional tubuh alexa karena tips jitu yang dahulu ia pakai, saat ini belum juga berhasil mengembalikan atau menurunkan berat badan Gadis Alexa. Ataukah mungkin pada saat awal karier si Gadis cantik berlesung pipi ini terlalu dikarbit sehingga saat ini ia merasa berontak dan ingin sedikit merasakan haknya untuk menikmati hidup ? Memang Gadis seksi misterius ini terkadang bisa membuat sang manajer merasa deg-degan karena dahulu tubuh si gadis pernah tiba-tiba bermasalah dan error hingga jutaan walaupun pada akhirnya ia berhasil mengembalikan bentuk tubuh idealnya. Semoga saja semuanya masih berjalan dengan normal.

NB : Nantikan cerita seru Achiles bersama sahabat dari Bali dan malang di Surabaya pada postingan selanjutnya.


Category Article

12 Responses to “ACHILLES-Blog”