Tips Mengatasi Alexa error (Bermasalah)

Alexa hari ini lagi error ya ? Contohnya Alexa Blog jelek ini. Kemarin alexa sudah update sekitar 246rb, lha kok sekarang malah update turun drastis ke 5 jutaan !??@!!#! Bahkan ada teman blogger yang alexanya kembali ke angka 9. Duh kasian tu anak apalagi dia lagi sedang kejar paid review. Memang Om Google dan tante alexa tuh pada suka bercanda yang bikin jantung para blogger copot. Alexa yang sudah dibangun dengan susah payah malah jadi ancur lebur seperti Flash Disk Rusak . Bisa2 alexa blog ini aku jual ke penjual Barang bekas nie hehehehe...Trus Gimana caranya mengatasi Alexa yang bermasalah ini ? Tenang sobat, kenapa harus bingung dengan statistik ? Apalagi buat blogger pemula seperti aku yang tidak sedang kejar apa2. Ada tips mengatasi Alexa yang Error dari Achiles buat para blogger yang sedang mengalami hal serupa seperti blog ala kadarnya ini.

1. Sabar sampai Update berikutnya. Update alexa yang dilakukan 2 minggu sekali mudah2an tidak menghalangi kesabaran kita untuk menantikan update berikutnya. Mungkin aja sistem database Alexa yang sedang ngadat atau kena hack hacker yang bukan blogger.
2. Tetap untuk posting seperti biasanya. Jangan hanya karena kita kecewa dengan update alexa hari ini, lalu kita jadi malas posting. Ingat, bahwa alexa sangat menyukai Konsistensi. Alexa bukan identitas trafik kita. Alexa bukan masalah popularitas. Alexa adalah Konsistensi. Dengan menjaga konsistensi, mudah2an alexa kita bisa balik lagi pada update berikutnya.
3 Sesering mungkin cek alexa dengan Tool-tool SEO yang sudah ada, atau langsung aja ke Markas Alexa terdekat di kota anda.

Nah begitu deh kira2 Tips mengatasi alexa yang Error, semoga aja bermanfaat untuk teman2 sekalian. Sambil nunggu alexa update lagi. Kita kirim2 SMS cinta atau SMS Lucu aja biar kepala gak terlalu pening memikirkan nasib Alexa Rank kita.


Category Article

23 Responses to “ACHILLES-Blog”