Film Harry Potter 6 Rilis 15 Juli

Harry Potter 6 siap tayang di bioskop kesayangan anda pada tanggal 15 juli dengan Film terbaru Harry Potter and the Half-Blood Prince. Sekuel terbaru yang diambil dari Novel Harry Potter ini dipersiapkan menjelang hari libur sekolah anak-anak yang memang berlangsung sekitar bulan juni-juli. Pemeran utama Harry Potter masih digawangi oleh Daniel Radcliffe yang semakin matang dalam usia dan kemampuan aktingnya. Jadwal penayangan Harry Potter 6 ini sebenarnya dimajukan dari jadwal semestinya karena mengingat momen hari libur adalah sebuah pangsa pasar yang besar diseluruh dunia. Apalagi saat ini keberadaan Twilight juga semakin menyedot perhatian remaja dunia. Para Remaja dan pecinta Novel Harry Potter kemungkinan akan kembali menjubeli bioskop untuk menyaksikan Film dan bintang kesayangan mereka dalam Harry Potter and the Half-Blood Prince. Dan Para Pecinta Download Gratis akan sebisa mungkin mencari dan mendapatkan Download Film Harry Potter 6.

JK Rowling memang adalah seorang penulis yang sangat hebat. Kemampuan dia dalam menciptakan Magic mampu menyihir setiap pembaca untuk tidak pernah lepas dari Novel Harry Potter dan selalu menunggu kehadiran Novel berikutnya. Kemampuan JK Rowling dalam membuat setiap tokoh hampir sama penting inilah yang membuat Harry Potter tidak mempunyai tokoh yang terkesan numpang lewat. Misterius, sulit ditebak dan penuh kejutan adalah kesan awal yang pasti terlintas dalam pikiran kita ketika membaca tulisan karya JK Rowling. Harry Potter membuat banyak remaja seperti terhisap dalam setiap imajinasi yang dihadirkan JK Rowling dalam bukunya.

Kemampuan menulis dan bertutur inilah yang menjadi sebuah kekuatan skenario Film harry Potter 1-6. Sutradara Film Harry Potter sepertinya tidak perlu terlalu sulit lagi dalam menyusun sebuah kerangka cerita yang menarik karena semuanya sudah digambarkan dengan sangat baik oleh JK Rowling. Para Pemeran utama Harry Potter seperti Daniel Radcliffe juga merasakan bahwa aura karakter dari Harry Potter itu sangat kuat. Kedewasaan ia dalam berakting itu sendiri adalah berkat Film-Film harry Potter sebelumnya. Ia kini sangat menikmati setiap rencana sekuel selanjutnya jika Produser dan Sutradara masih mempercayakan dirinya untuk memerankan tokoh Harry Potter. Benang merah yang dihadirkan oleh JK Rowling dalam setiap karyanya juga sangat jelas nampak diakhir cerita. Inilah sebuah kekuatan penulis yang sulit untuk dimiliki oleh penulis lainnya.

Untuk anda para pecinta Film Harry Potter maka bersiap-siaplah untuk antri panjang di bioskop kesayangan anda karena virus Harry Potter 6 akan kembali hadir di Indonesia pada tanggal 15 Juli 2009. Untuk Film Indonesia dalam menyambut hari libur nanti apa ya ? Ada gak jenis Film seperti Petualangan Sherina lagi ? Udah kangen nie sama Film anak-anak yang mendidik :D


Category Article

17 Responses to “ACHILLES-Blog”