SMS SETAN | SMS Misterius

Fenomena SMS Setan kembali hadir menghantui setiap kita saat ini. Kasus SMS Setan yang misterius beberapa waktu yang lalu kembali memakan korban seorang bocah yang terlalu menganggap hal itu sebagai SMS yang harus dipercayai kebenarannya. Adapun asal SMS Setan itu dari nomor misterius 081918836427 yang mengatasnamakan seorang Siswi SMK 4 Jambi yang bunuh diri. Nomor Handphone Misterius ini memberikan perintah untuk mengirimkan pesan yang ia tulis kepada 18 orang yang kita kenal. Jika SMS tersebut tidak kita sebarkan, maka ada ancaman gangguan yang dilakukan oleh Setan Gentanyangan dari Siswi SMK 4 Jambi tersebut kepada penerima SMS yang tidak segera menyebarkan kepada orang lain. Aksi dari Setan Misterius ini akan terjadi pada pukul 01.08 setiap hari dan gangguan SMS itu akan berlangsung hingga 18 tahun.

Suatu hal yang sudah diluar rasionalisasi jika SMS Setan tersebut harus dipercayai kebenarannya. Namun itulah sebuah kenyataan yang harus kita cermati bersama. Seorang siswa SMK yang bernama Arif Nurhuda tewas gantung diri setelah menerima SMS dari setan yang misterius tersebut. Ia mempercayai bahwa SMS itu dari sang pacar yang ia cintai. Teror SMS misterius itu mungkin sangat menganggu pikiran dan mentalnya sehingga membuat ia meutuskan untuk gantung diri. Arif Nurhuda adalah 1 dari sekian banyak contoh masyarakat yang telah menjadi korban teror dari SMS Setan ini. Kepercayaan masyarakat kepada hal-hal gaib justru membuat malapetaka dalam hidupnya. Entah apa motivasi seseorang mengirimkan SMS Setan dan SMS Misterius kepada masyarakat. Jika hal tersebut adalah sebuah keisengan, ia harus tahu bahwa keisengannya telah membuat seseorang celaka. Jadi pengusutan terhadap siapa yang mengirimkan SMS Setan ini harus terus diupayakan agar tidak ada lagi korban yang jatuh akibat SMS Setan. Pembelajaran masyarakat untuk tidak terlalu mempercayai hal-hal gaib yang tidak rasional harus terus dilakukan pula, agar tidak ada lagi masyarakat yang mati konyol akibat SMS Misterius atau hal-hal berbau gaib lainnya.

Jika ada yang penasaran dengan contoh isi lengkap SMS Setan tersebut, Achiles akan menghadirkannya untuk anda semua. Perhatikan isi SMS Misterius ini yang seringkali menitikberatkan pada angka 18. Entah mengapa angka 18 yang menjadi idola setan tersebut ? Apakah ia mati pada umur 18 ? atau giginya yang tinggal 18 ? :D. Ok deh berikut isi lengkap SMS Setan yang menakutkan tersebut :

"Namaku Kangen, siswi SMK 4 Jambi. Aku mati bunuh diri, memotong tanganku sendiri. Aku lakukan karena aku hamil sama pacarku. Seluruh badanku penuh darah. Ini nomorku. Dengerin aku bernyanyi, 081918836427. Kalau tak percaya coba telepon. Kirim SMS ini pada 18 orang. Kalau gak kirim, aku akan menganggumu terus selama 18 tahun. Mulai nanti malam dekat pintu, dibawah kasur, dibawah jendela, ku disisimu pukul 01.08. Ini kisah nyata. Jangan kirim balik. NB : Aku udah telepon dan udah ada yang nyanyi"

Gimana serem gak SMS nya ? Kalau buat Achiles sih lucu hehehe...Yah daripada baca SMS setan Misterius yang gak jelas, mendingan baca SMS Cinta dan SMS Lucu aja biar lebih bermanfaat :D


Category Article

10 Responses to “ACHILLES-Blog”

  • lha wong kamu kok setannya... wkwkwkkk

  • i s says:

    Klo mbaca sms nya...begidik juga...coba sekalian mms yaa...bakalan kedengaran kali tu ketawa nya kyk kuntilanak gitu.....

  • CwE SEBOED nACk OtOmOtIF........... says:

    setan tuch sebener nya engga pernah ada caman halusinasi kia aja yg cendrung parno

  • Anonymous says:

    gw setuju smsx emang serem soalnya gw bru terima tu sms td siang, bsyukur banget gw masih punya pikiran bwt nyari tau dulu sebelum gw putusin ngacir kekost temen, thanks ya bro u save my life, siapapun yang punya koneksi ma polisi jambi tolong ditindak tu orang iseng klo uda ketemu dikebiri aja biar kapok!!!bete gw!!

  • Anonymous says:

    eh! eh! eh! gw dapet SMS ntu lch! tp kaga napa" tch. malah gw nantengin, gw tunggu ampe jam 1.15 tp gk nongol". yawdah gw bobo. mungkin krn tpt tidur gw kagak ada kolongnx kale yee... he..he..

  • siswi SMAN 1 MTP says:

    q juga dapet sms itu. tapi ga q sebarin, coz gw ga percaya. malam sabtu kmaren,,, gw tuggu si kangen, sambil nonton the master.tv gw kan dkat jndela. gw tggu" ga muncul" tuch kangen.

  • JusT KANGEN says:

    di telpon balik tuch nomor yg jawab kayak mailbox gt,
    mana suaranya cempreng lagi.
    Judul lagunya 14 hari, lg si KANGEN band yg nota bene emang suranya rada suram ^^..
    PeDe amat tuch orng ngerekam suaranya..huff

  • Anonymous says:

    eMank dasar..EmanK dasAr..
    Setan..sLalu biKin uLah..


    wahai paRa pelajAr IndnEsia...
    Qt nee puny NeGara yg Kuat..
    jD Iman Qt jg Rus Kuat,,
    stuJu gA Achiles???????

    pERangi Setan" tErmasuk NOORDIN M TOP
    hahha...

    baGi yAng kiRim SMS ga pntIng Kya
    bGono..gW doAin lu mSk SurgA deH.
    kAga eNak tAu jD Setan..
    d'mSuhin ma OranG sEkitAr lu..
    n' d jAuHin lu dari SurgA ma Allah SWT....

  • Anonymous says:

    Gw tadi juga brusan dapet sms tu, tapi yg beda cuma cara bnuh diriny. Klo d pnya gw, dia bilang matiny nabrakin diri k kreta api.
    Gw dpat tu sms skitar jam 00.36, tpi bru gw bka skitar jam 2-an. Yg bkin gw ktawa tu tmpat tdur gw ga kolongny
    wkwkwkwk...

  • Anonymous says:

    achiii amisyuuuhh
    maen2 jogja lagilaahh