Cari Jodoh Ala Take Me Out Indonesia

Program acara Take Me Out Indonesia menjadi sangat Populer belakangan ini. Indosiar memang sangat lihai dalam mengemas acara Take Me out Indonesia menjadi sangat istimewa di mata pemirsa TV dirumah. Dengan MC kondang Choky Sitohang dan si Cantik Yuanita Christiani, kita akan dipaksa untuk melihat babak demi babak dari Take Me Out dengan penuh antusias. Puluhan Cewek Cantik bak Pemilihan Putri Indonesia dihadirkan untuk memilih pacar idaman yang bisa menjadi yang terakhir dalam perjalanan cinta mereka. 7 Pria hadir silih berganti dengan berbagai macam kepribadian dan latar belakang mencoba menarik perhatian dengan apa yang ia miliki sekarang. Tidak ada paksaan dalam memilih pasangan dalam Take Me Out Indonesia. Semua mereka lakukan berdasarkan kata hati dan pilihan masing-masing.
Untuk menjadi peserta Take Me Out Indonesia, tidak ada syarat dan ketentuan yang memberatkan. Warga negara Indonesia Usia 20 - 40 tahun, tidak terikat hubungan pernikahan adalah syarat utama peserta yang boleh ikut serta dalam program acara ini. Janda maupun Duda pun boleh tampil untuk menarik simpati lawan jenisnya. Para wanita berhak untuk memberi kesempatan sang Pria untuk lebih mengenal mereka lebih dalam ataukah tidak, lewat kode lampu yang mereka nyalakan di atas podium. Dari lampu yang masih menyala itulah, Sang Pria akan memilih Gadis Idaman yang sesuai dengan pilihan hatinya, tentunya lewat beberapa pertanyaan yang ia berikan kepada wanita-wanita tersebut.

Dari Jam tayang sekitar pukul 22.00, kita bisa menilai, bahwa program acara Take Me Out Indoesia adalah jenis tayangan yang hanya boleh disaksikan bagi kita yang sudah Dewasa. Cari Jodoh ala Take Me Out Indonesia ini rencananya juga akan dilanjutkan dengan acara yang dinamakan Take Him Out Indonesia yang menghadirkan wanita-wanita cantik yang mendambakan pasangan hidup. Inilah babak baru program dari Indosiar yang sukses merebut perhatian pemirsa setelah beberapa tahun sebelumnya menghadirkan AFI dan AFI Junior. Kita lihat saja, apakah rating Take Me Out Indonesia bisa mengalahkan program acara The Master dan The Master Junior andalan RCTI atau bahkan mengalahkan kepopuleran nama Manohara ? :D


Category Article