The Master Junior RCTI

Setelah sukses mengantarkan Joe Sandy dan Limbad menjadi lebih populer dari sebelumnya lewat acara The Master, RCTI kembali menghadirkan program acara TV terbaru bertajuk The Master Junior. The Master Junior adalah wadah bagi anak-anak yang gemar dan suka dengan bidang magician atau sulap. Saat ini finalis The Master Junior terdiri dari Asror khoiruh Bantani (Asror), Joya, Chriss Leon (Leon), Nova Tuhfan Nabielah (Nabila), Glenn Geraldi, Double-Ds (Donny & Doddy) - The Twin Illusionists. Mereka berlomba-lomba untuk mengembangkan trik rahasia sulap mereka agar mendapatkan simpati dari penonton The Master Junior di seluruh Indonesia.

The Master Junior sendiri ditayangkan setiap hari minggu malam di RCTI. Penayangan pada hari minggu dilakukan kemungkinan agar setiap anak Indonesia bisa menonton acara tersebut di rumah bersama kedua oang tua mereka. Perkembangan dunia magic di Indonesia memang sedang berkembang cukup pesat. Beberapa artis Indonesia seperti Uya Kuya juga menghadirkan acara sulap yang menghadirkan kebolehan sulapnya bersama anaknya yang masih berumur 5 tahun di SCTV. Mungkin inilah magician termuda yang dimiliki oleh Bangsa Indonesia.

The Master Junior diharapkan bisa mengulangi kesuksesan program acara The Master sebelumnya, terlebih lagi tujuan acara tersebut untuk mulai memperkenalkan sulap agar dimengeerti dan di cintai oleh anak2 bisa menemui hasil. Dengan begitu regenerasi Magician di Indonesia bisa berjalan dengan baik layaknya regenerasi penyanyi, artis sinetron atau artis Film Indonesia. Dengan adanya program acara The Master Junior diharapkan juga akan semakin mengikis kepercayaan masyarakat Indonesia yang terlalu membabi buta terhadap hal2 yang berbau mistis dan tidak rasional karena seorang bocah cilik pun bisa melakukan hal2 yang luar biasa jika mau belajar dan berlatih.


Category Article

3 Responses to “ACHILLES-Blog”