Belajar Rahasia Trik Sulap Magic

Gara-gara menjadi penonton setia The Master, Achiles jadi pingin belajar rahasia trik magic ala Joe Sandy. Kenapa kok gak belajar rahasia Limbad aja ? Wah kalo belajar trik sulap fakir magic Limbad susah, soalnya selain harus paham dengan trik magic, kita juga dituntut harus berani melakukan trik berbahaya tersebut. Jadi untuk lebih amannya kita belajar rahasia trik sulap dalam menebak angka saja ( asal bukan angka prediksi togel :D ) layaknya Dedy Corbuzier atau Joe Sandy. Belajar Sulap tuh ada banyak manfaatnya lho, selain bisa mengasah otak dengan metode magic, kita juga bisa lebih mudah PDKT ke cewek cantik :D

Setelah bertapa di Goa Jitak selama 3 hari 3 malam, maka Achiles akhirnya mendapat rahasia trik sulap menebak angka dengan jitu dari setiap orang yang memikirkan 3 digit angka secara acak yang sedang mereka pikirkan. Trik rahasia magic ini sebenarnya sangat mudah dan tidak membutuhkan kemampuan khusus karena semua rumus dan pengaplikasiannya sudah dipersiapkan sebelumnya. Kita tinggal belajar menghafal beberapa langkah dan ucapan yang harus kita berikan kepada "calon korban" praktek belajar sulap kita agar ia benar-benar percaya bahwa kita memang punya kemampuan khusus dalam menebak angka yang sedang ia pikirkan.

Ok deh biar gak panjang dan lebar kayak mulut si Tukul, Achiles akan berikan rahasia belajar sulap magic dalam menebak angka. Oh ya alat yang harus anda siapkan untuk sulap magic kali ini adalah kalkulator yang nantinya anda berikan kepada target anda untuk menghitung hasil dari 3 digit angka yang sedang ia pikirkan. Berikut langkah-langkah trik sulap tersebut :

1. Panggil seorang lawan bicara dan berikan ia sebuah kalkulator.
2. Minta ia memikirkan terlebih dahulu tiga digit angka secara acak sesuai dengan keinginannya ( misalnya 969 )
3. Minta lawan bicara anda tadi mengetikkan 3 digit angka tersebut dua kali kedalam kalkulator ( hasilnya 969969 )
4. Minta ia membagi angka tersebut dengan 11 ( hasilnya 969969 : 11 = 88179 )
5. Minta ia membagi lagi hasil tersebut dengan 7 ( hasilnya 88179 : 7 = 12597 )
6. Minta ia membagi hasil tersebut dengan tiga digit angka yang tadi ia pikirkan ( 969 ), maka hasilnya pasti dan selalu 13 ( dan inilah buktinya 12597 : 969 = 13 )

Bagaimana ? Ok kan belajar rahasia trik sulap magic bersama Achiles :D . Walaupun sudah agak kuno trik tersebut, tapi pasti masih banyak yang belum mengetahui rahasia tebak angka jitu tersebut. Jadi silahkan untuk mempraktekkan dengan teman terdekat anda dan Achiles yakin teman anda akan tercengang dengan kemampuan sulap anda yang baru saja anda lakukan. Sebagai bonus, Achiles akan berikan sedikit ilusi dari David Coperfield yang bisa anda Download melalui link ini


Category Article

One Response to “ACHILLES-Blog”