Isi Blog dan Surat Noordin M Top Beredar

Beberapa saat lalu kita dikejutkan dengan beredarnya Blog dan Surat Noordin M Top yang beredar di internet. Noordin M Top yang disebut2 sebagai tokoh dibalik Bom JW Marriot - Ritz Carlton ini disebutkan dalam blog dan surat tersebut adalah perbuatan yang ia dan kelompoknya lakukan. Pada blog yang masih diduga milik otak pelaku bom JW Marriot terdapat nama Abu Mu'awwidz Nur Din bin Muhammad Top Hafidzohullah. Namun hingga kini polisi masih menyelidiki kebenaran berita tersebut. Namun dari keterangan Mantan tokoh Jamaah Islamiyah, Abu Rusdan, ia tak percaya kalau blog dan surat tersebut dibuat oleh Nurdin M Top karena itu bukan kebiasaan dari buronan polisi nomor wahid sekarang ini. Namun untuk yang penasaran dengan blog dan isi surat dari Nurdin M top ini, berikut petikannya :

"Agar ummat ini mengetahui bahwasanya Amerika, khususnya orang-orang yang yang berkumpul dalam majlis itu, mereka adalah para Pentolan Bisnisman dan Inteljen di dalam bagian ekonomi Amerika. Dan mereka mempunyai kepentingan yang besar dalam mengeruk harta negeri Indonesia dan pembiyaan tentara kafir (Amerika) yang memerangi Islam dan kaum muslimin," ungkap pernyataan Amaliyat Istisyhadiyah yang diberi nama mereka sebagai "SARIYAH DR AZHARI".

Dalam suratnya itu pula, mereka tidak setuju dengan kedatangan klub sepak bola Manchester United yang rencananya akan bertanding melawan Timnas Indonesia. Tim MU tidak selayaknya mendapat sambutan dan penghormatan yang begitu besar. Menurut isi blog dan surat itu pula, semua ini adalah qishoh (pembalasan yang setimpal) atas perbuatan yang dilakukan oleh AS dan antek-anteknya terhadap kaum muslimin dan mujahidin di penjuru dunia. Kemudian, untuk menghancurkan kekuatan AS di Indonesia yang disebut pernyataan ini sebagai pencuri dan perampok barang-barang berharga kaum muslimin di Indonesia. Mengeluarkan mereka (AS dan antek-anteknya) dari negeri-negeri kaum muslimin, terutama dari negeri Indonesia.

Bagi masyarakat Indonesia sebaiknya tidak langsung percaya dengan keberadaan surat dan blog yang mengatasnamakan Noordin M Top ini. Dunia maya adalah dunia yang sangat sulit untuk diprediksi, karena itu biarkan para tokoh2 yang berkompeten di Indonesia melakukan penyelidikan terhadap kebenaran berita ini. Semoga kasus peledakan Bom JW Marriot jilid ke 2 ini bisa tertangani dengan baik dan kehidupan masyarakat Indonesia bisa kembali berjalan normal.


Category Article

One Response to “ACHILLES-Blog”