Teror SMS Tsunami

Belum reda kejadian mengenai Bom JW Marriot, kini sudah beredar teror berupa SMS yang dikirimkan melalui SMS dan email dengan judul "July 22nd 2009 another tsunami". Pada email tersebut dijelaskan bahwa akan terjadi tsunami besar seperti yang terjadi pada beberapa tahun lalu. Dalam SMS tsunami tersebut meminta agar masyarakat sebaiknya menjauhkan diri dari Pantai pada tanggal 22 Juli 2009 nanti. Beberapa negara yang terkena dampak tsunami pada tanggal 22 Juli 2009 nanti adalah Malaysia, Singapura, Maldiva, Australia, Sri Lanka, India, Indonesia, dan Filifina.

Untuk lebih jelasnya mengenai teror SMS dan emai Tsunami ini, berikut teks asli dari SMS tersebut : "Hello there. I just wanted 2 let you know that please stay away from the beaches all around in the month of July. There is a prediction that there will be another tsunami hitting on July 22nd. It is also when there will be sun eclipse. Predicted that it is going 2 be really bad and countries like Malaysia (Sabah & Sarawak), Singapore, Maldives, Australia, Mauritius, Si Lanka, India, Indonesia, Philippines are going 2 be badly hit. Please try and stay away from the beaches in July. Better 2 be safe than sorry. Please pass the word around. Please also pray for all beings."

Entah apa yang mendasari SMS Tsunami 22 Juli tersebut. Apakah hanya kerjaan orang iseng ataukah sudah ada perhitungan yang matang mengenai hal tersebut. Yang jelas, sikap hati-hati dan tidak mudah terprovokasi harus menjadi bagian yang harus kita miliki agar kita tidak diombang-ambingkan oleh informasi yang belum tentu kebenarannya. Semoga hal ini bisa menjadi perhatian pemerintah agar peredaran informasi yang tidak jelas ini tidak semakin meresahkan masyarakat. Lebih baik baca SMS Cinta aja deh daripada bingung mikirin teror sms tsunami itu :D


Category Article

One Response to “ACHILLES-Blog”