Belajar Hipnotis

Hipnotis semakin berkembang di Indonesia saat ini. Perkembangan Ilmu Hipnotis ini membuat beberapa orang tertarik untuk belajar Hipnotis dan belajar sulap dari beberapa sumber yang mereka temui. Hipnotis yang dahulu kala bercitra negatif dan identik dengan ilmu Gendam, saat ini sudah mulai dipahami sebagai pemberdayaan diri. Beberapa tokoh Hipnotis bahkan mau memberikan cara untuk belajar Hipnotis kepada setiap kita yang tertarik dalam belajar seni tersebut.

Beberapa media telah disediakan untuk membantu kita dalam belajar Hipnotis. Bisa lewat seminar, E-book, Sofware, Buku dll. Hal ini semua dilakukan agar masyarakat tidak takut dengan ilmu Hipnotis yang kelihatannya sangat menakutkan karena bisa mengendalikan seseorang di alam bawah sadar mereka. Keberadaan acara The Master dan The Master Junior bisa membantu kita semua untuk menghilangkan stigma negatif terhadap seni Hipnotis

Hipnotis bisa sangat berguna bagi masyarakat dengan Hipnoterapi yang merupakan pengembangan dari ilmu ini. Banyak orang telah terbantu untuk menghilangkan penyakit phobia dan kebiasaan jelek yang mereka alami. Mungkin terlihat seperti tidak masuk akal dan mustahil, namun itu semua bisa dipelajari oleh semua orang tanpa terkecuali. Sugesti adalah kata kunci dari seseorang yang ingin belajar tentang Hipnotis.

Namun yang harus kita ingat bahwa tidak semua orang bisa di Hipnotis, ada 3 syarat utama yang harus dilakukan sebelumnya yaitu :

1. Bersedia atau tidak menolak

Hipnotis terkait dengan pembukaan filter pikiran bawah sadar. Oleh karena itu jika seorang Subyek tidak nyaman atau menolak, secara otomatis filter pikiran bawah sadarnya akan tertutup.

2. Memahami komunikasi

Hipnotis adalah penanaman pengertian yang dibentuk melalui komunikasi verbal dan non verbal. Jika seseorang memiliki gangguan panca indera (misal : gangguan pendengaran), maka sulit untuk menerima proses hipnotis. Demikian juga jika kata-kata kalimat dari Hypnotist tidak dipahami oleh Subyek, maka Subyek akan sulit untuk memasuki kondisi hipnotis.

3. Memiliki kemampuan untuk fokus

Salah satu faktor penting yang dapat mempermudah pembukaan filter pikiran bawah sadar adalah fokus. Oleh karena itu bagi Subyek yang memiliki kesulitan serius dalam fokus, sulit untuk dipandu memasuki kondisi hipnotis.

Untuk informasi lebih lengkap bagaimana belajar Hipnotis secara praktis anda bisa mengunjungi website berikut ini :
http://hipnotis.net/


Category Article