Langsung ke konten utama

Peluang Bisnis Untuk Ibu Rumah Tangga

Menjadi seorang ibu rumah tangga memang sudah sangat menyita waktu dan perhatian. Selain kesibukan mengurus anak dan suami, ibu rumah tangga harus pandai mengelola keuangan dengan baik. Karena itulah tidak jarang wanita muda yang telah memiliki anak harus merelakan rutinitas pekerjaan dikantor dan fokus untuk tinggal dirumah. Tapi bukan berarti ibu rumah tangga tidak bisa memulai bisnis yang baru. Mengelola bisnis dengan ide yang cerdas bisa membuat ibu rumah tangga punya kesibukan yang baru tapi lebih fleksibel dalam mengurus anak dan suami. Karena itulah peluang bisnis untuk ibu rumah tangga ini diberikan agar anda punya ide baru dalam mengelola bisnis yang anda sukai. Bisnis baru untuk wanita yang dimulai berdasarkan kesukaan akan lebih berumur panjang daripada rutinitas dengan banyak tuntutan dan beban.


Kini dengan media yang sudah semakin berkembang seperti twitter dan facebook, maka peluang bisnis untuk ibu rumah tangga juga semakin beragam bentuknya. Tidak harus melulu berurusan dengan dapur saja, namun ada beberapa peluang bisnis baru yang bisa dijadikan acuan. Tingkat pendidikan yang semakin tinggi juga turut mendukung perkembangan bisnis untuk wanita muda. Mereka bisa memulai dengan membuat sebuah kedai kecil, atau membuat beragam kerajinan tangan yang menarik untuk dijual. Dan jika tertarik untuk membuat sebuah bisnis yang bergerak dibidang jasa, maka menjadi konsultan, designer dan belajar fotografi bisa menjadi pilihan yang baik. Selain itu, pastinya bisnis online masih terbuka luas bagi siapa saja yang ingin belajar mendapatkan rupiah dan dollar lewat internet

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah peluang bisnis untuk ibu rumah tangga yang dirangkum dari beberapa sumber yang terkait.

1. Bisnis kerajinan. Ibu yang memiliki tangan terampil dan kreativitas yang tinggi dapat mencoba bisnis ini. Ada banyak hal yang bisa ibu lakukan di rumah dan menjual secara online. Beberapa contoh adalah hiasan rumah, hiasan dinding, kain tenun, kaos print dsb. Sebuah bisnis kerajinan butuh kreativitas, waktu dan ketekunan. Selain itu, anda juga butuh material/bahan.

2. Memasak dan Membuat kue. Kebanyakan ibu tahu cara memasak dan mereka bisa memasak dengan baik. Jika masakan ibu tidak hanya dinikmati oleh keluarga anda, tapi juga orang lain, anda bisa mendapatkan uang dari keahlian ini. Anda bisa mengubah sedikit ruang halaman anda menjadi warung makanan. Anda juga dapat menawarkan jajanan pasar dan katering. Kadangkala ini akan mengharuskan anda keluar rumah, namun anda dapat tinggal di rumah hampir sepanjang waktu sambil menunggu panggilan dari klien.

3. Pekerjaan rumahan. Pilihan bisnis rumahan lain untuk ibu adalah melakukan berbagai pekerjaan di rumah. Anda pasti bisa menemukan pekerjaan yang tepat. Namun pastikan anda menerapkan pekerjaan yang bukan scam. Beberapa contoh pekerjaan yang bisa anda terapkan di rumah adalah menulis, jasa pembuatan website atau logo, dan penerjemah. Carilah pekerjaan terbaik sesuai dengan keahlian anda dan anda pasti bisa mendapatkan lebih dari apa yang anda harapkan.

4. Produk hewan peliharaan, perawatan dan layanan. Jika anda ingin merawat binatang seperti anjing, kucing dan burung, atau ikan palmas anda dapat menyediakan layanan hewan peliharaan seperti membersihkan kuku, potong rambut dan layanan perawatan hewan lainya. Anda juga dapat menggunakan alat yang sama dengan yang anda gunakan untuk merawat binatang peliharaan anda. Beritahu teman dan tetangga anda bahwa anda akan merawat binatang peliharaan mereka. Libatkan ke bisnis produk hewan peliharaan! Jadilah reseller produk hewan peliharaan seperti makanan suplemen, sampo, pemotong kuku, dll. Anda dapat menawarkan produk-produk tersebut secara online maupun offline.

5. Bisnis merawat binatang. Sekali lagi, ibu bisa menggunakan kecintaan dan kepedulian terhadap binatang untuk menghasilkan uang tambahan di saat mereka ada di rumah. Mereka dapat menerima pekerjaan sebagai perawat binatang peliharaan dari tetangga atau dengan kata lain membuka pet shop. Orang-orang saat ini memiliki jadwal sangat padat. Oleh karena itu, menemukan orang yang bisa merawat binatang ketika mereka bekerja pasti akan menjadi bantuan yang besar bagi mereka. Ide ini adalah yang tebaik bagi ibu yang memiliki kecintaan terhadap hewan peliharaan. Cara terbaik adalah menerima satu hewan peliharaan terlebih dahulu, misalnya anjing kintamani. Jika anda melihat bisnis tersebut berjalan dengan baik, anda bisa menerima hewan jenis lain seperti kucing, dsb. Saya yakin anda bisa mendapat banyak uang dengan cara seperti ini.

6. Bisnis produk pembersih plus layanan. Bisnis rumahan lain untuk ibu adalah yang berkaitan dengan kebersihan rumah. Sebagai seorang ibu, anda pasti tahu bagaiman menjaga rumah agar tetap bersih. Anda bisa menawarkan produk pembersih secara lokal dan online. Tunjukkan pada mereka betapa bersihnya rumah anda setelah menggunakan produk tersebut. Anda juga dapat mempekerjakan staf untuk menyediakan jasa kebersihan. Mungkin anda juga bisa bergabung dengan mereka untuk membersihkan rumah klien.

7. Bisnis produk kosmetik dan perawatan tubuh. Banyak orang mencari produk yang bagus. Anda dapat membeli beberapa produk kosmetik atau perawatan tubuh seperti obat herbal atau pembersih wajah yang kini laris manis dipasaran. Pikirkan tentang sabun, sampo, body wash dan produk perawatan lainya yang biasa anda gunakan dan keluarga anda. Anda juga bisa menjual jamu tradisional yang sama seperti yang anda gunakan. Sekali lagi, sangat mungkin untuk menjual secara online dan offline.

8. Toko Online. Ibu selalu bisa mencoba tangan mereka di bisnis online. Yang anda butuhkan adalah alat pembayaran seperti kartu kredit, rekening bank, atau paypal yang paling populer. Anda dengan mudah membeli produk grosir secara online seperti gaun, pakaian, tas, dan sepatu dan menjualnya secara eceran dengan harga yang lebih tinggi. Anda dapat memutuskan apakah ingin menjual secara online, offline atau keduanya. Satu hal yang pasti, anda bisa mendapatkan penawaran terbaik di toko grosir di internet.

Untuk anda yang masih muda, silahkan membaca ide bisnis untuk karyawan dan anak muda

Komentar

Anonim mengatakan…
thanks gan info bisnisnya

salam blogger
Belajar SEO

Postingan populer dari blog ini

Foto Gambar Memek Toket Gadis Perawan

Bersiaplah mengencangkan ikat pinggang dengan kw berikut ini gambar foto memek toket gadis perawan ngentot disungai video 3gp nasib cewek smu diperkosa di sungai payudara tante girang kesepian cantik butuh kepuasan nafsu pemuda dibawah umur gadis smp vulgar buka memek di depan kamera film 3gp rapidshare ziddu bebas download gratis foto toket jilbab bugil mandi di kali cewek perawan desa ngentot diperkosa 3x sampai lemes bikin horny ngeseks di dalam kamar hotel gadis perawan yang masih lugu seragam sekolah memek basah toket mungil cewek smu buka seragam remas payudara peting di dalam warnet video 3gp gratis download video bokep mesum PNS bergoyang joged bumbung sawer bugil didalam tetek bukan blog bugil cuman nembak keyword mesum film panas adegan mesum memek artis Indonesia cut tari, luna maya Aura Kasih skandal heboh video ngentot 3gp.  Mau tambah lagi kw mesum hot tante girang ayam kampus mahasiswi bugil memek toket ayam abu abu pelacur dolly moroseneng bikin video rekaman priba

Jadwal Lokasi Casting Sinetron Dan Iklan

Jika anda ingin jadi artis sinetron atau bintang iklan, tepat rasanya jika melihat jadwal casting sinetron dan iklan berikut ini lengkap dengan lokasi dari casting tersebut. Jalan untuk masuk ranah hiburan Indonesia bisa dengan banyak jalan. Salah satunya adalah dengan mengikuti beberapa pencarian bakat seperti Indonesia mencari bakat , Miss Indonesia hingga acara The Master yang telah mengantarkan Limbad hingga kepuncak popularitas seperti sekarang ini. Sedangkan casting telah memperkenalkan kita kepada talenta baru yang diprediksi mampu menggantikan selebritis senior dikemudian hari. Untuk anda yang membutuhkan informasi tersebut, silahkan anda baca info jadwal casting lokasi sinetron dan iklan yang didapatkan dari hasil pencarian google.co.id deengan menggunakan kata kunci diatas Jangan Lupa Untuk Like Achiles-Blog di Facebook untuk mendapatkan Informasi terbaru mengenai Jadwal Casting di Kota Anda 1. Jadwal casting sinetron, lokasi studio antv arteri pondok indah management a

Video Bokep Guru Ngaji Probolinggo

Tanpa di duga seorang guru ngaji juga tega berbuat tindakan asusila seperti yang ada didalam video bokep Probolinggo ini. Video bokep guru ngaji Probolinggo dengan durasi 24 menit ini sekarang sudah beredar luas di masyrakat setempat karena link download video bokep 3gp ini bisa dengan mudah di dapat dari internet.  Guru ngaji dengan inisial Tp alias Hdp yang nampak pada video bokep tersebut adalah warga Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Diindikasikan pelaku adalah seorang guru ngaji yang bertempat tinggal di daerah tersebut. Bahkan peredaran video bokep guru Ngaji Proboliggo ini sudah sampai ke DPRD setempat berkat pengaduan beberapa anggota masyarakat yang merasa terganggu dengan adegan 18+ yang ada didalam rekaman download tersebut.  Video mesum guru ngaji Probolinggo memuat adegan mesum sepasang insan yang sedang di mabok oleh nafsu. Jika diperhatikan dari durasi dan tata rekaman, maka video bokep guru ngaji ini sepertinya memang secara sengaja di