Langsung ke konten utama

Private SEO Adalah Sebuah Kebohongan

Search Engine Optimation atau biasa dikenal dengan istilah SEO menjadi sebuah trand dikalangan para penggiat bisnis online. Secara garis besar SEO adalah usaha untuk menempatkan sebuah artikel website kita di halaman 1 google. Teknik ini biasanya digunakan oleh pemilik usaha baru yang ingin produk atau toko online nya di kenal oleh masyarakat. Dan jika sudah dikenal, maka diharapkan omset juga akan meningkat. Lalu apakah SEO merupakan hal yang rumit sehingga kini banyak sekali pakar SEO yang menawarkan paket jasa Private SEO kepada member baru yang ingin tahu mengenai hal ini. Private SEO yang mulai menjamur tersebut menawarkan bahkan memberikan garansi bahwa bisa meningkatkan popularitas dimata mesin pencarian google. Dan apa saja yang sekiranya diajarkan oleh para Pakar SEO itu dalam private nya ?
Dari beberapa website pakar SEO yang saya baca, kualitas pengajaran memang bersifat relatih. Ada yang ilmunya itu2 saja, bahkan sudah diulas oleh para internet marketer sejak beberapa tahun yang lalu, namun ada juga yang memberikan teori baru yang belum pernah diketahui sebelumnya. Apapun yang mereka ajarkan, memang hal ini menjadi sangat menarik karena tidak ada teknik SEO yang pernah diajarkan dibangku sekolah atau kuliah. Jadi bagi mereka yang berpendidikan sekalipun namun kurang memiliki waktu untuk belajar ototidak, hal ini menjadi sebuah target bagi mereka yang sudah terlebih dahulu tahu mengenai hal ini. Celakanya adalah ilmu yang seharusnya sudah tertulis dibanyak website yang khusus membahas mengenai tips blog dan monetize blog, kini dirangkum menjadi sebuah ebook tertentu dan dijual dengan harga yang bervariatif.

Lalu dimanakah letak kebohongan Private SEO ? Secara kasat mata, SEO memang bisa diusahakan. Dengan memberikan dukungan link, meningkatkan popularitas hingga yang bersifat manipulasi kata kunci. Bagi para mereka yang masih awam, akan sangat senang jika websitenya berada di urutan pertama dan bisa mengalahkan website lain di search engine Google. Namun apakah hasil pencarian tersebut bersifat mutlak dan hanya website itu saja yang akan berada di urutan pertama dalam jangka waktu yang lama ? Inilah yang mungkin tidak bisa dijawab oleh para pemilik jasa Private SEO. Yang mereka ajarkan setidaknya hanya mengusahakan url website sama dengan tujuan kata kunci yang sedang diusahakan. Misalnya adalah jika usahanya menjual jasa renovasi rumah, maka ia akan membeli domain ahlirenov.com atau domain lainnya yang terdapat kata renovasi rumah. Ini jelas bukan ilmu baru dan anda tidak perlu membayar untuk mengetahui hal ini. Silahkan anda ketik kata kunci "belajar SEO" (tanpa tanda petik), maka semua teori itu sudah ada sejak tahun 2006.

Kebohongan yang kedua dari jasa Private SEO adalah mengajarkan membernya untuk merebut persaingan kata kunci yang rendah atau biasanya mereka lakukan dengan menggunakan long tail (kata kunci yang panjang). Sebagai contoh adalah "baju batik bola yang unik dan lucu". Jika yang menjadi target ini, maka website manapun bisa menembus halaman 1 google. Tidak perlu teriak "ratakan", pasti kata kunci long tail ini gampang untuk direbut. Namun akan sangat berbeda jika seorang yang menyebut dirinya pakar SEO bisa mengusahakan untuk merebut kata kunci "baju batik". Saya jamin seorang master SEO kelas wahid pun akan sangat kesulitan untuk menjaga kata kunci itu dalam jangka waktu yang lama. Jadi berhati2lah dalam memakai menggunakan Private SEO.

Yang terbaik yang bisa kita lakukan untuk memahami SEO adalah mencoba dan terus mencoba. Sebuah pengalaman SEO seseorang, tidak bisa menjadi patokan untuk yang lain. Dengan cara yang sama, umur blog yang sama, teknik yang sama, hasilnya bisa berbeda. Hal ini menjadi sebuah bukti bahwa SEO adalah hak prerogatif dari google sebagai serach engine terpopuler di dunia. Private SEO yang dikemas dengan sebuah analisa adalah pengalaman dari orang itu sendiri. Kita sebenarnya juga mampu memiliki analisa sendiri. Jadi bergulah dengan google, maka ilmu itu bisa anda dapatkan secara gratis. Dengan begitu kita tidak lagi menjadi korban kebohongan para pakar SEO yang sebenarnya tidak memberikan manfaat apa2.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Gambar Memek Toket Gadis Perawan

Bersiaplah mengencangkan ikat pinggang dengan kw berikut ini gambar foto memek toket gadis perawan ngentot disungai video 3gp nasib cewek smu diperkosa di sungai payudara tante girang kesepian cantik butuh kepuasan nafsu pemuda dibawah umur gadis smp vulgar buka memek di depan kamera film 3gp rapidshare ziddu bebas download gratis foto toket jilbab bugil mandi di kali cewek perawan desa ngentot diperkosa 3x sampai lemes bikin horny ngeseks di dalam kamar hotel gadis perawan yang masih lugu seragam sekolah memek basah toket mungil cewek smu buka seragam remas payudara peting di dalam warnet video 3gp gratis download video bokep mesum PNS bergoyang joged bumbung sawer bugil didalam tetek bukan blog bugil cuman nembak keyword mesum film panas adegan mesum memek artis Indonesia cut tari, luna maya Aura Kasih skandal heboh video ngentot 3gp.  Mau tambah lagi kw mesum hot tante girang ayam kampus mahasiswi bugil memek toket ayam abu abu pelacur dolly moroseneng bikin video rekaman priba

Jadwal Lokasi Casting Sinetron Dan Iklan

Jika anda ingin jadi artis sinetron atau bintang iklan, tepat rasanya jika melihat jadwal casting sinetron dan iklan berikut ini lengkap dengan lokasi dari casting tersebut. Jalan untuk masuk ranah hiburan Indonesia bisa dengan banyak jalan. Salah satunya adalah dengan mengikuti beberapa pencarian bakat seperti Indonesia mencari bakat , Miss Indonesia hingga acara The Master yang telah mengantarkan Limbad hingga kepuncak popularitas seperti sekarang ini. Sedangkan casting telah memperkenalkan kita kepada talenta baru yang diprediksi mampu menggantikan selebritis senior dikemudian hari. Untuk anda yang membutuhkan informasi tersebut, silahkan anda baca info jadwal casting lokasi sinetron dan iklan yang didapatkan dari hasil pencarian google.co.id deengan menggunakan kata kunci diatas Jangan Lupa Untuk Like Achiles-Blog di Facebook untuk mendapatkan Informasi terbaru mengenai Jadwal Casting di Kota Anda 1. Jadwal casting sinetron, lokasi studio antv arteri pondok indah management a

Video Bokep Guru Ngaji Probolinggo

Tanpa di duga seorang guru ngaji juga tega berbuat tindakan asusila seperti yang ada didalam video bokep Probolinggo ini. Video bokep guru ngaji Probolinggo dengan durasi 24 menit ini sekarang sudah beredar luas di masyrakat setempat karena link download video bokep 3gp ini bisa dengan mudah di dapat dari internet.  Guru ngaji dengan inisial Tp alias Hdp yang nampak pada video bokep tersebut adalah warga Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Diindikasikan pelaku adalah seorang guru ngaji yang bertempat tinggal di daerah tersebut. Bahkan peredaran video bokep guru Ngaji Proboliggo ini sudah sampai ke DPRD setempat berkat pengaduan beberapa anggota masyarakat yang merasa terganggu dengan adegan 18+ yang ada didalam rekaman download tersebut.  Video mesum guru ngaji Probolinggo memuat adegan mesum sepasang insan yang sedang di mabok oleh nafsu. Jika diperhatikan dari durasi dan tata rekaman, maka video bokep guru ngaji ini sepertinya memang secara sengaja di