Cara Mengatur Perasaan Cinta

Pernahkah kita jatuh cinta namun tidak tahu cara bagaimana mengatur atau memanage perasaan cinta kita sehingga terlihat sangat bodoh didepan gadis idaman kita ? Begitulah sedikit share dari teman via YM pagi ini yang membuat Achiles ingin menulis sedikit tips atau cara mengatur perasaan cinta yang mulai tumbuh kembali. Berbahagialah kalo kita masih diijinkan untuk jatuh cinta lagi atau di cintai oleh seseorang, namun jangan sampai kesempatan tersebut menjadi terbuang sia-sia karena kita tidak tahu cara memanage atau mengatur perasaan cinta kita. Ada kalanya cewek cantik yang kita cintai sudah mempunyai pacar atau gadis cantik tersebut adalah sahabat lama atau bahkan dia adalah mantan pacar yang mulai hadir kembali di sela-sela kesibukan kita. Kadang kita tidak tahu dan bingung dengan apa yang harus kita lakukan untuk mengatasi dan mengatur perasaan cinta yang mulai tumbuh kembali ini agar tidak nampak saat kita bertemu dengannya. Memang cinta adalah misteri namun ketulusan harus dibalas dengan cinta (lho kok kayak kata-kata di Film saus kacang hehehe...)

Ok deh ini sedikit tips cara mengatur dan memanage perasaan cinta ala Achiles yang semoga saja bisa berguna bagi teman-teman sekalian.

1. Jangan merasa gugup kayak maling TV saat bertemu dengan gadis cantik objek perasaan cinta kita.
2. Jujurlah dalam hati apakah gadis yang sudah mempunyai pacar atau sahabat lama kita atau bahkan mantan pacar kita adalah orang yang benar-benar kita cintai.
3. Berusaha jujur kepada diri sendiri, apakah kita siap menjalin hubungan kembali dengan gadis yang kita cintai.
4. Kalau memang kita sudah merasa siap menjalin hubungan baru kembali dengan segala resikonya (bahkan resiko ditolak), maka aturlah waktu dan momen yang tepat untuk menyatakan cinta.
5. Jangan paksakan sebuah perasaan karena hal itu justru membuat kedua belah pihak akan merasa terluka. ( kalau terluka ya cari perban dan obat merah hihihi..)
6. Kalau memang perasaan cinta kita diterima oleh pacar idaman kita, maka saatnya memenuhi Google dengan kata kunci AKU JATUH CINTA LAGI ( ada yang buat kontes lagi gak ya dengan kata kunci ini ? hehehe...*sambil lirik kiri kanan* )

Ok deh itu tadi sedikit tips yang pasti tidak berguna bagi teman-teman sekalian soalnya dibuat oleh orang yang lagi takut jatuh cinta lagi wekekeke....


Category Article

3 Responses to “ACHILLES-Blog”

  • kunti says:

    malem hihihihihiiiiiiiiiiiiii................

  • Anonymous says:

    Hy... Bagaimana mengatur perasaan dsaat pasangan mengingnkan/mengajak utk membuat rencana yg sebetulnya sy tdk setuju n lbh k perasaan sy tdk enak hati utk menolak/tdk menyetujui rencananya! Jd sy saat ni berpura-pura mau n mengabulkan permintaannya ttp sebenarnya hati sy berat! Jd sy hrs bagamana mengatur perasaan sy dsaat rencana itu akan dlakukan? Cara mengatur perasaan seperti sy ni mungkin susah tp bagaimana sy jg tdk bs melihat dia kecewa! Terima kasih..