Seperti Ayahnya, Al Ghazali Kini Terlibat Cinta Segitiga

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Mungkin pepatah tersebut cocok untuk disematkan kepada anak sulung musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali. Bagaimana tidak, di usianya yang masih terbilang sangat muda, yaitu 17 tahun, namun Al sudah banyak digandrungi oleh remaja dan perempuan cantik. Sebut saja Tatjana Saphira, Ariel Tatum, Cinta Laura, Agnes Monica hingga Pevita Pearce pernah dikabarkan dekat dengan kakak El Rumi tersebut.
Seperti kisah cinta Ahmad Dhani yang terlibat kisah cinta segitiga yang membuat rumah tangganya akhirnya kandas dan memilih untuk menikahi Mulan Jameela. Al Ghazali pun kini dikabarkan dekat dengan Ariel Tatum dan lawan mainnya dalam film Runaway, Tatjana Saphira. Dan 2 gadis cantik tersebut nampak hadir saat Al merayakan ulang tahun ke 17 dalam acara Masterpiece.

Al memang telah mengatakan bahwa dirinya masih jomblo dan belum punya pacar. Namun apakah Ariel Tatum dan Tatjana juga setuju dengan pernyataan Al tersebut ? Ataukah ada keinginan untuk sebuah pengakuan dari Al siapakah gadis pujaannya selama ini. Namun yang jelas, dari kedua gadis cantik tersebut, Tatjana yang dipersilahkan oleh Dhani untuk naik keatas panggung guna merayakan peniupan lilin yang akan dilakukan oleh anak sulungnya.

Apakah dengan naiknya Tatjana ke atas panggung tersebut sebagai pernyataan Dhani bahwa dirinya lebih suka Al berpacaran dengan Tatjana dibanding dengan Ariel, ataukah itu hanya sebuah provokasi saja untuk terus meramaikan gosip mengenai Al. Karena seperti yang terlihat saat acara Masterpiece, sebenarnya letak duduk Ariel lebih didepan dibanding dengan Tatjana. Bahkan banyak pihak yang kaget mengapa Tatjana yang dipanggil ke atas panggung dan bukan Ariel ?

Bagaimanapun juga, Dhani memang seorang jenius dalam mengemas anaknya menjadi seperti sekarang ini. Berawal dari sebuah band yang dibentuk untuk Al, El dan Dul, kini ketiganya menjadi sebuah magnet baru di industri hiburan tanah air. Popularitas Al bahkan disebut mampu menyaingi Raffi Ahmad dan Ariel Noah dalam memikat wanita. Jadi kita tunggu saja bagaimana kelanjutan hubungan antara Al Ghazali, Ariel Tatum dan Tatjana Spahira.


Category Article